Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

HIZIB NASR SYAIKH ABDULLAH BIN ALWI AL-HADAD

yX Media - Monetize your website traffic with us
HIZIB NASR
SYAIKH IMAM ABDULLAH BIN ALWI AL HADAD
         
Syaikh Abullah bin Alwi Al-Hadad lahir di Tarim, hadramaut, Yaman tanggal 30 bulan Juli tahun 1634 M. Dan meninggal di Tarim, hadramaut, Yaman, pada 10 September 1720 M. Pada usia yang ke-86 tahun.


          Diantara faedah dan khasiat dari mengamalkan hizib Nasr Al-Hadad ini antara lain, untuk kesembuhan diri sendiri dan orang lain. Untuk perlindungan dari segala macam bencana, baya dan musibah, untuk mengabulakn segala macam hajat atau kebutuhan. Akan dimudahkan segala urusannya, akan diampuni dosa-dosanya. Akan dilapangkan hatinya, menjadi sosok yang penyabar, penyantun, hormat terhadap sesama, rendah diri. Akan dilindungi Allah dari golongan penjahat fisik maupun metafisik. Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Untuk meruqyah diri sendiri yang terkena racun, santet, teluh gendam pelet dan sejenisnya, caranya adalah, hizib ini dibnaca pada segelas air putih lalu diminum. Dan untuk meruqyah orang lain, bacakan hizib nasr al-hadad ini pada segelas air putih lalu airnya yang separuh diminumkan, sedangkan sisanya dicampur di bak atau ember untuk dibuat mandi besar dengan niat membuang segala macam penyakit dan kejahatan pihak lain. Lirridloillahi wa bisyafa’ati rasulillah Muhammadin shollallohu ‘alaihi wasallam, wa bibarokati hizbin nasril haddadi al faatihah.... lalu baca hadlroh dibawah ini, dan dilanjut hizibnya...     

-(حِـزْبُ النَّـصْـرِ الحداد )-
إِلَى حَضْرَةِ النَّبِيِ الْـمُصْطَفَى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ  وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ لَهُمُ اْلفَاتِحَةِ:.... ثُمَّ إلَى حَضْرَةِ الشَّيْخِ عَبْدُ اللهِ بْنِ عَلْوِىْ الْحَدَادِ رشي اللهُ عَنْهُمْ لَهُمُ اْلفَاتِحَةِ .....

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
إِنَّا فَتَحْنَا لَكَ فَتْحًا مُبِيْنًا لِيَغْفِرَ لَكَ اللهُ مَاتَقَدَّمَ مِنْ ذَنْبِكَ وَمَاتَأَخَّرَ وَيُتِمَّ نِعْمَتَهُ عَلَيْكَ وَيَـهْدِيَكَ صِرَاطًا مُسْتَقِيْمًا وَيَنْصُرَكَ اللهُ نَصْرًا عَزِيْزًا وَكَانَ عِنْدَ اللهِ وَجِيْهًا. وَجِيْـهًا فِى الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ وَمِنَ الْـمُقَرَّبِيْنَ وَجّهْتُ وَجْهِيَ لِلَّذِىْ فَطَرَ السَّمٰوٰاتِ وَاْلأَرْضَ
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ نَصْرٌ مِنَ اللهِ وَفَتْحٌ قَرِيْبٌ وَبشِّرِ الْـمُؤْمِنِيْنَ يٰاأَيُّـهَا الَّذِيْنَ آمَنُوْا كُوْنُوْا أَنْصَارُ اللهِ كَمَا قَالَ عِيْسَ ابْنُ مَرْيَمَ لِلْحَوَارِيِـّـيْنَ مَنْ أَنْصَارُ إِلَى اللهِ قَالَ الْحَوَارِيُّوْنَ نَحْنُ أَنْصَارُ اللهِ اللهُ لَاإلٰهَ إلَّاهُو الْحَيُّ الْقَيُّوْمُ لَاتَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَانَوْمٌ لَهُ مَافِى السَّمٰوٰاتِ وَمَافِى اْلأَرْضِ مَنْ ذَاالَّذِىْ يَشْفَعُ عِنْدَهُ إلَّا بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَابَـيْنَ أَيْدِيْـهِمْ وَمَاخَلْفَهُمْ وَلَايُحِيْطُوْنَ بِشَيْئٍ مِنْ عِلْمِهِ إلَّابِمَا شَآءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمٰوٰاتِ وَاْلأَرْضَ وَلَايَؤُدُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيْمُ.
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ لَوْأَنْزَلْنَا هٰذَا الْقُرْآنَ عَلَى جَبَلٍ لَرَأَيْتَهُ خَاشِعًا مُتَصَدِّعًا مِنْ خَشْيَةِ اللهِ وَتِلْكَ اْلأَمْثَالُ نَضْرِبُـهَا لِلنَّاسِ لَعَلَّهُمْ يَتَفَكَّرُوْنَ هُوَ اللهُ الَّذِى لَاإلٰهَ إلَّاهُوَ عَالِمُ الْغَيبِ وَالشَّهَادَةِ هُوَ الرَّحْمٰنُ الرَّحِيْمُ هُوَ اللهُ الَّذِى لَاإلٰهَ إلَّاهُوَ الْمَلِكُ الْقُدُّوْسُ السَّلَامُ الْـمُؤْمِنُ الْـمُهَيْمِنُ الْعَزِيْزُ الْجَبَّارُ الْـمُتَكَبِّرُ سُبْحَانَ اللهِ عَمَّا يُشْرِكُوْنَ هُوَ اللهُ الْخَالِقُ الْبَارِئُ الْـمُصَوِّرُ لَهُ اْلأَسْمَآءُ الْحُسْنٰى يُسَبِّحُ لَهُ مَافِى السَّمٰوٰاتِ وَاْلأَرْضَ وَهُوَ الْعَزِيْزُ الْحَكِيْمُ
أُعِيْدُ نَفْسِىْ بِاللهِ تَعَالٰى مِنْ كُلِّ مَايُسْمَعُ بِأُذُنَيْنِ وَيُبْصِرُ بِعَيْنَيْنِ وَيُمْشِئُ بِرِجْلَيْنِ وَيُبْطِشُ بِيَدَيْنِ وَيُتَكَلَّمُ بِشَفَتَيْنِ حَصَنْتُ نَفْسِى بِاللهِ الْخَالِقِ مِنْ شَرِّ مَاأَخَافُ وَأَحْذَرُ مِنَ الْجِنِّ وَاْلإِنْسِ وَأَنْ يَحْضُرُوْنَ عَنْ جَارِهِ وَجَلَّ ثَـنَآؤُهُ وَتَقَدَّسَتْ أَسْمَآئُهُ لَاإلٰهَ غَـْيرَهُ
اَللّٰهُمَّ إِنِّى أَجْعَلُكَ فىِ نُحُوْرِ أَعْدَائِى وَأَعُوْذُبِكَ مِنْ شُرُوْرِهِمْ وَتَحْيِيْلِهِمْ وَمَكْرِهِمْ وَكَائِدِهِمْ أَطْفَئِى نَارَ مَنْ اَرَادَنِى عَدَاوَةً مِنَ الْجِنِّ وَاْلِإنْسِ يَاحَافِظُ يَاحَفِيْظُ يَاكَافِى يَامُحِيْطُ سُبْحَانَكَ يَارَبِّ مَاأَعْظَمَ شَأْنُكَ وَاَعَـزَّ سُلْطَانُكَ بِاللهِ وَبِأَسْمَآءِ اللهِ وَبِأٰيٰاتِ اللهِ وَمَلَائِكَةِ اللهِ وَاَنْبِيَآءِ اللهِ وَرُسُلِ اللهِ وَالصَّالِحِيْنَ مِنْ عَبْدِ اللهِ حَصَنْتُ نَفْسِى بِلَااِلٰهَ اِلَّااللهُ مُحَمَّدٌ رَسُوْلُ اللهِ ﷺ  وَأٰلِهِ,
اَللّٰهُمَّ اَحْرِسْنِى بِعَيْنِكَ الَّتِى لَاتَنَامُ وَارْحَمْنِى بِقُدْرَتِكَ عَلَيَّ فَلَااَهْلِكُ وَاَنْتَ رَجَائِى (يَاغِيَاثَ الْـمُسْتَغِيْثِيْنَ 3) (يَادَرْكُ الْهَالِكِيْنَ 3) إِكْفِنِى شَرَّ كَلُّ طَرِيْقٍ يَطْرُقُ بِلَيْلٍ اَوْ نَهَارٍ إِلَّايَطْرُقُ بِخَيْرٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ. بِسْمِ اللهِ أَرِّقِى نَفْسِى مِنْ كُلِّ مَايُؤْذِىْ وَمِنْ كُلِّ مَاحَاسِدٍ. اَللهُ شِفَائِى
بِسْمِ اللهِ رَقِيْتُ اَللّٰهُمَّ رَبَّ النَّاسِ إذْهَبْ إلْبَاسِ إشْفِ اَنْتَ الشَّافِى وَعَافِ اَنْتَ الْمـُعَافِى لَاشِفَآءَ اِلَّا شِفَآءُكَ شِفَآءً لَايُغَادِرُ سَقَمًا وَلَا أَلِيْمًا يَاكَافِى يَاوَافِى يَاحَمِيْدُ يَامَجِيْدُ إرْفَعْ عَنِّى كُلَّ تَعَبٍ شَدِيْدٍ وَاكْفِنِى مِنَ الْحَدِّ وَالْحَدِيْدِ وَالْمَرَضِ الشَّدِيْدِ وَالْجَيْشِ الْعَدِيْدِ وَاجْعَلْ لِى نُوْرًا مِنْ نُوْرِكَ وَعِزًّا مِنْ عِزِكَ وَنَصْرًا مِنْ نَصْرِكَ وَبَـهَآءً مِنْ بَـهَآءِكَ وَحِرْسَةً مِنْ حَرَاسَتِكَ وَتَأْيِيْدًا يَاذَااْلجَلَالِ وْاْلإِكْرَامِ وَالْـمَوَاهِبِ الْعِظَامِ أَسْئَلُكَ أَنْ تَكْفِيْنِى مِنْ شَرِّ كًلِّ ذِىْ شَرٍّ إنَّكَ أنْتَ اللهُ الْخَالِقُ الْأَكْبَرُ. وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَاٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ تَسْلِيْمًا كَثِيْرًا وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ ظَاهِرًا وَبَاطِنًا وَعَلٰى كُلِّ حَالٍ.
(تصيام بسبعة أيام مع ترك ما فيه الروح. ويقرأ بعد المكتوبات)

Sesungguhnya kami telah memberikan kepadamu kemenangan  yang nyata, supaya Allah memberi ampunan kepadamu terhadap dosamu yang telah lalu dan yang akan datang, serta menyempurnakan nikmat-Nya atas dirimu dan pemimpinmu menuju jalan yang lurus, dan Allah akan memberimu pertolongan yang penuh dengan kemuliaan (Al-Fath : 1) Dialah orang yang mempunyai kedudukan yang tinggi di dunia dan akhirat dan termasuk golongan orang-orang yang keparek / dekat kepada Allah. (Al-Ahzab : 69). Dialah (Nabi Isa), nabi yang terhormat di dunia dan di akhirat dan termasuk orang yang dekat kepada Allah. (Ali Imran : 45) Sesungguhnya Aku menghadap Tuhanku Dzat Yang Menciptakan langit dan bumi (Al-An’am : 79)

Dengan menyebut Nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Sudah waktunya Pertolongan Allah , dan kemenangan (dari-Nya) dekat. Dan sampaikanlah kabar berita gembira ini kepada orang-orang yang beriman. “Duhai orang-orang yang beriman, jadilah engkau sebagai penolong agama Allah, sebagaimana Nabi Isa putra Maryam ‘alaihimassalam berkata kepada para pengikutnya yang setia : “Siapakah diantara kalian yang mau menjadi penolongku untuk menegakkan agama Allah” mereka berkata “kami-lah yang akan menjadi penolong agama Allah” ” (As-Shoff :13-14)

Tuhan Allah. Tidak ada Tuhan selain Dia, Dzat Yang Maha Hidup Kekal lagi terus menerus mengurus makhluk-Nya. Bagi-Nya tidak mengantuk tidak pula tidur. Kepunyaan-Nya apa-apa yang ada di langit dan apa-apa yang ada di bumi. Tiada yang dapat memberi pertolongan di sisi Allah kecuali atas izin-Nya. Allah mengetahui apa-apa yang ada di hadapan mereka dan apa-apa yang ada di belakang mereka. Dan mereka tidak mengetahui apa-apa tentang Ilmu Allah melainkan apa yang di Kehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya. Dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (Al-Baqarah 255)

Dengan menyebut Nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Jikalau sekiranya kami menurunkan Al-Qur’an ini kepada gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk dan terbelah yang disebabkan takut kepada Allah . Dan perumpamaan itu Kami buat untuk manusia agar mereka mau berfikir. Dia-lah Allah, Dzat Yang tiada Tuhan selain DIA, yang mengetahui yang gaib dan yang nyata. Dialah Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

Dialah Allah, yang tiada Tuhan selain DIA. Allah Dzat yang Maha Merajai, yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, yang memberikan rasa aman, yang memelihara, yang maha Perkasa, yang Maha Kuasa, yang Memiliki segala ke-Agung-an. Maha Suci Allah dari apa=apa yang mereka persekutukan. Dialah Allah yang Maha Menciptakan, yang Maha Mengadakan, yang Maha membentuk rupa, yang memiliki nama-nama yang bagus. Apa-apa yang ada di langit dan di bumi bertasbih kepada-Nya. Dzat yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (al-Hasyr : 21-23)

Hamba berlindung kepada Allah dari apa saja yang hamba dengar dari kedua telingaku, dari apa yang dilihat oleh kedua matakau, dari apa yang dilalui oleh kedua kakiku, dari apa yang digrayang oleh kedua tanganku, dari apa yang dibicarakan oleh kedua bibirku.

Aku membentengi diriku dengan benteng Allah, Dzat yang Maha pencipta lagi Maha Besar dari kejahatan yang ku takuti dan yang ku waspadai, baik dari golongan Jin maupun manusia yang hendak menyakitiku. Menjadi mulialah jika dapat bertetangga dengan Allah, menjadi agunglah jika memuji Allah, Asma’-Asma’-Nya yang disucikan dan tiada Tuhan selain DIA.

Yaa Allah, hamba menjadikan-Mu pembantai bagi musuh-musuhku. Dan hamba berlindung kepada-Mu dari kejahatan mereka, dari imajinasi mayajati mereka, dari rekayasa mereka, dan dari kelicikan mereka. Padamkanlah api orang yang hendak memusuhiku, baik dari golongan jin maupun manusia.

Wahai Dzat Yang Maha Menjaga, Wahai Dzat Yang Maha Memelihara, Wahai Dzat Yang Maha Mencukupi, Wahai Dzat Yang Maha Meliputi, Maha Suci Engkau wahai Tuhan-ku. Alangkah agungnya urusan-urusan-Mu. Alangkah mulia-Nya kekuasaan-Mu. Aku menutup diriku dengan perisai Allah, dengan Asma’-Asma’ Allah, dengan ayat-ayat Allah, dengan para malaikat Allah, denga para nabi Allah, dengan para Utusan Allah, dan dengan kaum muslimin dari hamba-hamba-Nya. Hamba membentengi diri hamba dengan laailaahaillallah Muhammadur rasulullah shollallohu ‘alaihi wasallam.

Yaa Allah, jagalah hamba ini dengan Mata pengawasan-Mu yang tidak pernah tidur. Peliharalah hamba dengan perlindungan-Mu sehingga hamba tidak menjadi orang yang ditinggalkan. Sayangilah hamba dengan Kodrat Iradat-Mu, sehingga hamba tidak menjadi orang yang binasa, sementara Engkau sebagai kepercayaan-ku dan harapan-ku.

Wahai Dzat Yang maha penolong bagi orang-orang yang meminta pertolongan. Wahai Dzat yang menyongsong orang-orang yang binasa. Peliharalah hamba dari kejahatan setiap tamu yang datang di malam hari atau di siang hari. Sesungguhnya Engkau Dzat Yang Maha Kuasa diatas segala-galanya.

Dengan menyebut nama Allah, hamba meruqyah diriku dari apa saja yang sifatnya menyakiti dan dari setiap pendengki. Allah-lah yang menjadi Penyembuhku.

Dengan menyebut Nama Allah aku meruqyah diriku dengan laailaahaillalloh. Hilangkanlah penderitaanku. Sembuhkanlah sakitku, karena Engkaulah Dzat yang Maha Menyembuhkan. Tiada kesembuhan selain dari kesembuhan-Mu, memberikan suatu kesembuhan yang tidak menimbulkan rasa sakit.

Wahai Allah Dzat Yang Maha Mencukupi, yang Maha memadai, yang Maha Terpuji, yang Maha Mulia. Singkirkanlah setiap kesalahan dari diriku. Hilangkanlah segala sesuatu yang membebaniku. Cukupkanlah aku dari hukuman had, hukuman besi, dan rasa sakit yang parah dari pasukan musuh yang banyak. Jadikanlah cahaya untukku dari sebagian cahaya-Mu, kemuliaan dari kemuliaan-Mu, pertolongan dari sebagian pertolongan-Mu, ke-Agungan dari sebagian ke-Agunagn-Mu, Anugerah dari sebagian Anygerah-Mu, pemeliharaan dari sebagai pemeliharaan-Mu, dan bantuan dari sebagain bantuan-Mu.

Duhai Tuhan, Dzat Pemilik ke-Agung-an dan ke-Besar-an, serta berbagai pemberian yang Agung. Hamba memohon kepada-Mu kiranya Engkau berkenan melindungiku dari berbagai macam kejahatan para penjahat. Karen asesungguhnya Engkau-lah Dzat Yang Maha pencipta lagi Maha Besar.

Semoga kesejateraan dan keselamatan selalu tercurahkan kepada junjungan kami nabi Muhammad , beserta keluarga dan para sahabatnya, sebanyak-banyaknya dengan penuh keberkahan didalamnya. Dan segala puji bagi Allah. Tuhan seluruh alam semesta lahir batin, atas segala situasi dan kondisi. Duhai Dzat yang Maha Pengasih dari segala hal.

wassalam
Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "HIZIB NASR SYAIKH ABDULLAH BIN ALWI AL-HADAD"

Posting Komentar