Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

SHOLAWAT MIFTAHUL ASROR HIZIB 5

yX Media - Monetize your website traffic with us
SHOLAWAT MIFTAHUL ASROR
 HIZIB KHOMSI
Syekh Abu Bakar Al-Misky pernah ditanya "Sebenarnya kami sering mencium aroma wangi kasturi dari tubuhmu, apa sebabnya?" beliau menjawab " Demi Allah selama aku hidup aku tidak lagi memakai minyak kasturi, akan tetapi bau wangi ini disebabkan oleh seorang wanita yang telah menipuku, hingga aku dimasukkan ke dalam rumahnya dan di tutuplah semua pintu-pintu itu dariku. aku pun bingung dibuatnya. Lalu aku berkata kepadanya "Aku mau bersuci." Lalu wanita itu menyuruh pembantunya untuk mengantarkanku ke kamar mandi, maka akupun mengambil kotoran, lalu aku oleskan keseluruh tubuhku. Setelah itu aku kembali kepada wanita penipu itu. mencium aroma tubuhku yang tak sedap ia tercengang lalu menyuruh pembantunya untuk mengusirku. Akupun keluar laliu membersihkan diri."

kemudian malam harinya aku bermimpi melihat seseorang berkata kepadaku "Engkau telah melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan orang lain, sungguh aku akan mengoleskan minyak wangi ke seluruh tubuhmu di dunia dan akhirat. maka bau wangi ini terus semerbak dari tubuhku hingga kini".
   

-﴿ الحِزْبُ اْلخَامِسُ ﴾-
اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ أَعْظَمِ النَّاسِ قَدْرًا وَمَنْصِبًا, وَأَسْنَاهُمْ دِيْنًا وَأَوْضَحَهُمْ مَذهَبًا ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى مَنَحَهُ اللهُ بِالْقُرْبِ فَكَانَ نُوْرُهُ أَوَّلُ السَّاجِدِيْنَ ۝

Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, tuan pengulu kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya , seorang nabi yang paling agung diantara manusia, paling matang (sepuh) agamanya, lebih jelas hijrahnya (tujuannya).
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kmai, nabi Muhammad beserta keluarganya, seorang nabi yang telah di karuniai oleh Allah bisa manah (menyatukan cipta, karya dan karsa menjadi satu titik) dengan sempurna sehingga cahaya beliau sebagai pertama kalinya yang bersujud diantara orang-orang (makhluk lain) yang bersujud kepada Allah.  
اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى أَشْرَقَ نُوْرُنُــبُوَّتِهِ وَآدَمُ بَـــيْنَ الْـمَاءِ وَالطِّيْنِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى اصْطَفَاهُ رَبُّــهُ وَجَعَلَهُ خَاتِمَ النَّبِيِّــــيْنَ وَالْـمُرْسَلِــيْنَ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى وَعَدَهُ مَوْلَاهُ وَشَرَّفَهُ بِمَا يَغْبِطُهُ بِهِ أَهْلُ الْـمَوْقِفِ أَجْمَعِــيْنَ. وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى حَقَّقَ اللهُ رَجَآءَهُ فِى أُمَّــتِهِ فَكَانَتْ مِنَ السَّابِقِـــيْنَ. وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى أَذْهَبَ اللهُ الرِّجْسَ عَنْ أَهْلِ بَــيْـــتِهِ وَجَعَلَهُمْ مِنَ الطَّاهِرِيْنَ. وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِىْ لَمْ تَخُلْ اْلأَرْضُ مِنْ ذُرِيَّـــتِهِ حَتّٰى يَرِثَ اللهُ اْلأَرْضَ وَمَنْ عَلَيْـهَا وَهُوَ خَيْرُ الْوَارِثِـــيْنَ. وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذَى بَشَّرَ الْخَلْقَ بِالْجَنَّةِ وَمَا لَهُمْ فِيْـهَا مِنَ الْحُوْرِ الْعِــيْنِ ۝
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad dan keluarganya dimana Nurnya bersinar terang dan Nabi Adam masih berupa adonan antara tanah dan air. 

Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad dan keluarganya yang telah disucikan oleh Allah dan menjadikannya sebagai Penutup para nabi dan utusan. 

Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad dan keluarganya yang telah di beri janji dan orang-orang yang menepati janji dalam golongannya serta yang telah dimuliakan-Nya.  

Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad dan keluarganya yang menjad harapan bagi seluruh umatnya, sehinga umat beliau sebagi umat yang (dapat masuk seurga) paling awal. 

Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad dan keluarganya yang seluruh keluarga dan keturunannya telah disucikan dari kejelekan-kejelekan. 

Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad dimana bumi tidak mampu membendung kehadiran para dzuriyah (keturunan nabi ) sehingga mereka dapat menyebar keseluruh penjuru, karena mereka adalah pewaris Nabi

Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad seorang Nabi yang membawa kabar gembira untuk seluruh makhluk dengan surga dan apa-apa yan ada didalamnya termasuk para bidadari yang menawan.
اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِىْ لَمْ تَزَلْ مُعْجِزَاتُهُ تَظْهَرُ مَرِّ الدُّهُوْرِ وَالسِّنِــيْنَ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ طَافَتْ بِهِ الْـمَلَائِــكَةُ فِى الْــكَوْنِ وَغَــيَّــبَـــتْهُ عَنْ أُمَّــتِهِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى تَوَسَّلَتْ بِهِ الْـمَلَائِــكَةُ عِنْدَ رُؤْيَــتِهِ وَفَازَ الصَّحَابَةُ بِمَحَبَّــتِهِ ۝  اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى صَارَتِ الدُّنْيَا وَاْلآخِرَةُ كُــلُّهَا فِى قَبْضَتِهِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى كَانَ النُّوْرُ يَلْمَعُ مِنْ وَجْنَتِهِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ خَصَّهُ اللهُ بِالْفَتْحِ الْـمُبِــيْنِ, وَشَرَّفَهُ بِآيٰاتِهِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ  الَّذِى قَالَ ﴿أَنَا سَيِّدُ وَلَدِ آدَمَ أَجْمَعِــيْنَ﴾ ۝
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad yang memiliki mukjizat yang tiada habisnya sepanjang zaman.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad yang memiliki mukjizat sebelum kelahirannya da setelah kelahiurannya.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad dimana para malakat berthowaf kepadanya di jagad raya tanpa sepengatuhan ibndanya.
Ya Allah, Limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad dimana para malakat bertawsul kepada Allah melalui beliau dan beruntunglah para sahabat yang mencintainya.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad dimana dunia dan akhirat aa pada genggamannya.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad seorang Nabi yang cahayanya bersinar dari atas pipinya yang menonjol.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad yang Allah khususkan sebagai pembuka dan memuliakannya dengan ayat-ayat-Nya.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad yang bersabda “Saya adalah tuan bagi seluruh anak Adam.”
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنِ اقْتَخَرَتِ اْلأَرْضُ عَلٰى السَّمٰوٰاتِ بِحُجْرَتِهِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ كَانَ يُعْرَفُ جَوَازُهُ فىِ الطَّرِيْقِ بِطَيِّبِ نَسْمَتِهِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ لَاَنَتِ الصَّخْرَةُ قَدَمِهِ وَجِبْرِيْلُ قَائِمٌ عَنْ يَمِيْنِ جَلَالَتِهِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ مَنْ أَنْزَلَ اللهُ فِى حَقِّ قَدْرِهِ وَمَجْدِهِ ﴿سُبْحَانَ الَّذِى أَسْرٰى بِعَبْدِهِ ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ مَنْ جَعَلَ اللهُ حُبَّهُ أَصْلُ الْخَيْرَاتِ وَاْلبَرَكَـاتِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ مَنْ بِحُبِّهِ تُمْحَى الذُّنُوْبُ وَالسَّيِّــئَاتُ وَتُــكْــتَبُ الْحَسَنَاتُ الَّذِى قَالَ اللهُ فِى جَنَابِهِ تَعْظِيْمًا لَهُ وِتَـــكْرِيْمًا ﴿وَلَوْ أَنَّـهُمْ إذْ ظَلَمُوْا أَنْفُسَهُمْ جَآءُوكَ فَاسْتَغْفِرُوا اللهَ وَاسْتَغْفِرَ لَهُمُ الرَّسُوْلُ لَوَجَدُوا اللهَ ثَوَابًا رَحِيْمًا﴾ ۝
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad dimana bumu dan langit bersimpuh (hormat) di kakinya.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad dimana aroma wangi berasal dari wewangiannya.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad orang yang dikenal melalui aroma nafasnya saat disebut di setiap jalan. 
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad dimana Allah telah menurunkan hak dan keagungan-Nya kepada beliau sesuai ayat “Maha Suci Allah yang telah meng-isro’-kan hamba-Nya”.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad yang dengan mencintainya maka akan dihapus dosa-dosa dan kejelekannya, dan akan ditulis baginya beberapa kebaikan. Dimana Allah telah bersabda “Sesungguhnya jikalau mereka ketika yang telah menganiaya dirinya sendiri datang kepadamu (Muhammad ) lalu mereka memohon apapun kepada Allah, dan Rasul-pun memohonkan ampun untuk mereka, tentulah mereka akan mendapatkan ampunan Allah, karena Allah adalah Dzat yang Maha Menerima taubat lagi Maha penyayang.”. 
اَللّٰهُمَّ صَلِّ يَاقُوْتَةِ تَاجِ بَهْجَةِ الْجَمَالِ وَالْــكَمَالِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ مَنْ تَوَجَّهَ اللهُ بِتَاجِ الْعِزِّ وَالْوَقَارِ, لَـمَّا سَرٰى بِهِ إِلَى الْـمَكَانَةِ الْعُظْمٰى وَالْـمُنَادِى يُنَادِى هَذَا شُقَّ لَهُ الْقَمَرُ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ خَيْرِ كُلِّ مَوْجُوْدٍ وَعَلٰى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ الْـمَوْصُوْفِـــيْنَ بِكُلِّ كَرَمٍ وَجُوْدٍ بِإِلْهَامِ مِنَ الْـمَلِكِ الْـمَعْبُوْدِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ نُوْرِ اْلأَرْوَاحِ فِى بَرْزَخِهَا وَشَفِيْعِهَا فِى اْلـمَوْقِفِ الْعَظِيْمِ وَمَلَاذِهَا ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَاحِبِ الْقَدْرِ وَالْجَاهِ الْـمُتَوَاضِعِ لِخَلْقِ اللهِ الْـمَبْعُوْثِ رَحْمَةً مِنَ عِنْدِ اللهِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْقَبْضَةِ النَّائِرَةِ وَالرُّوْحِ الطَّاهِرَةِ وَاْلأَنْفَاسِ الْعَاطِرَةِ وَاْلأَنْوَارِ السَّاطِعَةِ وَاْلأَسْرَارِ اللَّامِعَةِ وَالذَّاتِ الْكَامِلَةِ وَالرَّحْمَةِ الشَّامِلَةِ وَالْهِدَايَةِ الْوَاصِلَةِ وَالنِّعْمَةِ الدَّائِمَةِ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ سَيِّدِ أَهْلِ الدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ وَعَلٰى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ الْـمُخْتَصِّيْنَ بِالتَّطْهِــيْرِ وَالْكَرَامَاِت الْبَاهِرَةِ وَسَلِّمْ تَسْلِيْمًا عَدَدَ مَخْلُوْقَاتِ اللهِ وَآلَائِهِ الظَّاهِرَةِ وَالْبَاطِنَةِ ۝
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad seorang nabi yang bagaikan (batu muklia seperti) yakut yang indah dan sangat bagus.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad seorang nabi yanhg berjawajjuh (mnenghadap Allah) dengan mahkota kemuliaannya, ketika beliau berjala di tempat yang agung, dan panggilanpun berkumandang “Ini adalah seseorang yang sangat dirindukan ole rembulan”.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad sebaik-baik orang (makhluk) yang maujud, dan sebaik-baik perhiasan yang diincar, beserta keluarga dan para sahabatnya yang nemiliki sifat mulia. Dengan Ilmah dari Dzat yang Maha merajai dan yang Disembah.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad cahaya bagis seluruh arwah di aam barzahnya. Pembawa syafaat ditempat yang agung dimana para arwah sedang menantinya.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad pemilik kedudukan dan pangkat kemuliaan yang disematkan untuk seluruh makhluk Allah, yan diutus sebagai pembawa rahmat dari sisi Allah.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad sang pemadam api (yang disembah-sembah oleh kmau majusi), pemilik ruh yang suci, pemilik nafas yang harum, pemilik cahaya yang cemerlang, pemilik dzat yang sempurna, pemilik rahmat yang menyeluruh, pemilik hidayah yang tersampaikan, pemlik kenikmatan yang abadi, junjungan  dan pengulu kami di dunia dan akhirat. Beserta keluarga dan para sahabatnya yang terkhususkan sebagai pembawa kesucian kan kemuliaan yang nyata, dan limpahkanlah kepadanya keselamatan sebanyak hitunan makhluk Allah baik yang gaib maupun yang nyata.           
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ كَعْبَةِ الْوُجُوْدِ وَخَيْرِ مَنْ مَحَا الشِّرْكَ وَالْجُحُوْدَ وَأَفْضَلِ مَنْ أَتَتْ إِلَيْهِ الرُّكْبَانُ وَالْوُفُوْدُ وَأَشْرَفِ مَنْ تَهَجَّدَ لِرَبِّهِ بِالْـقِيَامِ وَالرُّكُوْعِ وَالسُّجُوْدِ, وَأَكْمَلِ مَنْ دَعَا مَوْلَاهُ فَلَبَّاهُ بِمَحْضِ الْـمِنَّةِ وَالْجُوْدِ, وَأَجَلَّ مَنْ أُعْطِيَ الشَّفَاعَةُ لِجَمِيْعِ الْخَلْقِ فِى الْيَوْمِ الْـمَشْهُوْدِ, وَعَلٰى آلِه وَأَصْحَابِهِ اْلـمُخْتَصِّيْنَ بِسَبَبِهِ بِالتَّطْهِيْرِ وَالْــكَمَالَاتِ مِنْ رَبِّنَا اْلـمَعْبُوْدُ, وَسَلِّمْ تَسْلِيْمًا بِعَدَدِ كُلِّ مَعْدُوْمٍ وَمَوْجُوْدٍ ۝
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad ka’bahnya segala yang wujud, sebaik-bak orang yang menghapus kejelekan syirik dan keangkara murkaan. Manusia paling utama selalu menepati janji-janji. Manusia paling mulia yang selalu bertahajjud dengan berdiri, ruku’ dan sujud kepada Tuhannya. Manusia paling sempurna yang dipanggil oleh Pengulunya dan ia melaksanakannya dengan hati yang lapang. Manusia paling agung yang dikhususukan dengan membawa bendera yang ditancakan, dengan membawa wasilah, dan kedudukan yang terpuji. Manusia paling mulia yan dianugerahi syafaat untuk seluruh makhluk kelak di hari persaksian. Beserta keluarga dan para sahabatnya yang dikhususkan sebagai penyebab kesucian dan ksempurnaan dari Tuhan kami yang Maha di sembah. Dan limpahkanlah keselamatan kepada mereka sebanyak bilangan segala sesuatu yang wujud dan yang tidak wujud.   
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تَسْتَعْمِلُنَا بِـهَا فِى مَرْضَاتِكَ, وَنَسْتَوْجِبُ بِـهَا نُزُوْلَ رَحْمَتِكَ وَامْتِنَانِكَ وَبَرَكَاتِكَ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً مَقْبُوْلَةً وَبِالنِّعَمِ مَوْصُوْلَةً ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ صَلَاتَكَ الْقَدِيْمَةَ عَلٰى نُوْرِكَ الْقَدِيْمِ وَسَلِّمْ سَلَامَكَ التَّامِّ عَلٰى سَيِّدِ اْلأَنْبِيَآءِ وَبِدَرِ التَّمَامِ, سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ عَلَيْهِ أَفْضَلُ الصَّلَاةِ وَأَزْكٰى السَّلَامِ ۝
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad dengan bacaan sholawat yang dapat kam perguankan untuk menggapai Ridlo-Mu, untuk mengabulkan permohonan kami, untuk memperoleh Rahmat dan Berkah dari-Mu.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad dengan bacaan shoalwat yang terkabulkan, dan dengan bacaan sholawat tersebut kami mendapatkan kenikmatan an tersalurkan.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan-Mu yang terdahulu kepada cahaya-Mu dan juuga keselamatan dari-Mu yang bersifat sempurna kepada pengulunya para nabi dan purnama yang sempurna yakni Junjungan kami, tuan kami Nabi Muhammad kepadanyalah shlawat / kesejahteraan yang paling utama dan keselamatan yang paling bersih atas dirinya .          
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى اَبْرَزَتْ مِنْ نُوْرِهِ جَمِيْعَ الْـمَخْلُوْقَاتِ وَقَدَّمْتَهُ لِلصَّلَاةِ فَصَلَّى بِـهِمْ فِى أَعْلٰى السَّمٰوٰاتِ, وَمَنَحْتَهُ بِأَعْلٰى الدَّرَجَاتِ, وَخَصَّصْتَهُ بِالْـمَحْبُوْبِــيَّةِ وَخَرْق الْعَادَاتِ, وَأَكْرَمْتَهُ بِالشَّفَاعَةِ فِى جَمِيْعِ الْعَصَاةِ, وَأَنْزَلْتَ عَلَيْهِ فِى اْلآيٰاتِ الْبَــيِّنَاتِ ﴿طٰهٰ. مَا أَنْزَلْنَا عَلَيْكَ الْقُرْآنَ لِتَشْقٰى. إِلَّا تَذْكِرَةً لِـمَنْ يَخْشٰى. تَنْزِيْلًا مِمَّنْ خَلَقَ اْلأَرْضَ وَالسَّمٰوٰاتِ اْلعُلٰى﴾ وَعَلٰى آلِهِ الْـمُخْتَصِّيْنَ بِالْكَرَامَاتِ ۝
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pengulu kami, Nabi Muhammad dimana Engkau telah menyusun setiap makhluk dan mendahulukan mereka untuk bersholawat kepadanya, sehinga mereka pun bershoalwat kepadanya diatasnya langit-langit. Dan Engkau telah melimpahkan kepadanya derajat yang palin tinggi. Dan Engkau telah mengkhususkannya sebagai orang yang dicintai dan yang berbeda dari kebiasan yang bersifat umum. Yang telah Engkau muliakan dengan membernya Syafaat kepada seluruh orang yang bermaksiat. Dan yang telah Engkau turunkan kepadanya ayat-ayat ya[ng jelas “Toha, kam tidak menurunkan Al-Qur’an kepadamu (Muhammad ) untk memberatkanmu, kecuali sebagai pengingat-ingat (untuk berdzikir) bagi orang anhg ketakutan. Al-Qur’an diturunkan dari Dzat yang menciptakan bumi dan langit yang tinggi.” Beserta keluarga dan para sahabatnya yang mulia-mulia.  
اَللّٰهُمَّ اغْفِرْلىِ مَا لَا يَسَعُهُ إلَّا عَفْوُكَ وَلَا تَمْحَقُهُ إِلَّا مَغْفِرَتُكَ وَلَا يُــكَفِّرُهُ إلَّا تَجَاوُزَكَ وَفَضْلُكَ. وَهبْ لِى يَقِيْنًا صَادِقًا يُـهِوِّنُ عَلَيَّ مَصَائِبَ الدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ وَأَحْزَانَهُمَا وَيُشَوِّقُنِى إلَيْكَ. وَيُرَغِّبُنِى فِيْمَا عِنْدَكَ. وَاكْــتُبْ لِى عِنْدَ الْـمَغْفِرَةِ. وَبَلِّغْنِى الْكَرَامَةَ مِنْ عِنْدِكَ وَأَوْزِعْنِى شُكْرَ مَا أنْعَمْتَ بِهِ عَلَيَّ فَإِنَّكَ أنْتَ اللهُ لَا إلٰهَ إلَّا أنْتَ الْوَاحِدُ اْلأَحدُ الْفَرْدُ الصَّمَدُ الَّذِى لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُوْلَدْ وَلَمْ يَكُنْ لَهُ كُفُوًا أحَدٌ.۝ اَللّٰهُمَّ فَتَمِّمْ إحْسَانَكَ إِلَيَّ فِيْمَا بَقِيَ مِنْ عُمْرِى كَمَا أَحْسَنْتَ إِلَيَّ فِيْمَا مَضٰى مِنْهُ ۝ اَللّٰهُمَّ إنِّى أَتَوَسَّلُ إلَيْكَ بِجَاهِ سَيِّدِنَا وَنَبِــيِّنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَسَائِرِ إخْوَانِهِ مِنَ النَّبِيَّـــيْنَ وَالْـمُرْسَلِــيْنَ أَنْ تَرْزُقَنِى قَلْبًا خَاشِعًا خَاضِعًا ضَارِعًا وَبَدَنًا صَابِرًا وَيَقِيْنًا صَادِقًا وَلِسَانًا ذَاكِرًا وَحَافِظًا وَعَيْنًا بَاكِيَةً وَرِزْقًا وَاسِعًا وَعِلْمًا نَافِعًا وَوَلَدًا صَالِحًا وَسِنًّا طَوِيْلًا وَعَملًا صَالِحًا وَامْرأةً صَالِحَةً وَتَوْبَةً مَقْبُوْلَةً وَرِزْقا حَلَالًا طَيِّبًا ۝ اَللّٰهُمَّ إنَّكَ قُلْتَ وَقَوْلُكَ الْحَقُّ ﴿أُدْعُوْنِى اسْتَجِبْ لَكُمْ﴾ وَإنَّكَ لَا تُخْلِفُ الْـمِيْعَادِ ۝
Ya Allah, ampunlah dosa hamba, dimana tiada yang dapat mengampuni dosa hamba selain  Engkau. Dan limpakanlah kepada hamba keyakinan yang benar yan dapat menyingkirkan musibah dunia dan akhirat, dan kerinduan hamba kepada Engkau. Tulislah hamba sebagai orang yang telah diampuni. Limpahilah hamba karomah / kemuliaan dari-Mu dan tanamkanlah di dalam diri hamba agar selalu bersyukur atas nikmat yang telah Engkau berikan kepada hamba. Sesungguhnya Engkaulah Tuhan yang tiuada lagi uhan selain Engkau. Tuhan yan Satu, yang Esa, yang tunggal yang tiada satupun yang setara dengan-Mu. Yang ridak beranak dan tidak pula diperanakkan.
Ya Allah, sempurnakanlah kebaikan-Mu kepada hamba terhadap apa yang ada pada diri hamba dan sisa-sia usia hamba.
Ya Allah, hamba berwasilah kepada-M melalui nabi-Mu dan seluruh para nabi serta utusan-Mu untuk melimpakan rizki kepada hamba berupa hat yang khusyuk, yang merendah dihadapan-Mu, yang mendekat kepada-Mu, badan yang sabar, keyakinan yang benar, lisan yang selalu berdzikir dan selalu terjaga, rizki yang banyak, ilmu yanhg bermanfaat, anak ang sholih, umur yang panjang, amal yang berguna, istri yang sholihah, taubat yang diterima, dan rizki yang halal serta baik.
Ya Allah, sesunggunya Engkau telah berfirman “Berdoala kalian, niscaya akan dikabulkan” karena sesungguhnya Engkau adalah Dzat yang tidak pernah mengingkari janji.          
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ خَيْرِ مَنْ وضَّحَ الْـمَنَاهِيْجَ وَبَـــيَّنَ السُّنَّةَ وَخَيْرِ مَنْ شَيَّدَ مَنَارَ الدِّيْنِ وَسُنَّتِهِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ حَبِيْبِ الرَّبِّ الْـمُعِـــيْنِ وَمَاءِ الْحَيَاةِ الْـمُتَفَجِّرِ مِنْ عَيْنِ الرَّحْمَةِ الْـمُعِـــينِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الشَّجَر الطَّيِّــبَةِ الطَّاهِرَةِ الْـمُصْطَفَوَيَّةِ, الَّتِى طَهَّرَ اللهُ فُرُوْعَهَا بِأَسْرَارِ النُّبُوءَةِ اْلـمُحَمَّدِيَّةِ, وَطَيِّبْ ثِمَارَهَا وَنَوِّرْها بِأَنْوَارِ الرِّسَالَةِ اْلأَحْمَدِيَّةِ, فَصَارَتْ لَيْسَ لَهَا فِى الْوُجُوْدِ نَظِيْرٌ وَلَا مَثِيلٌ وَ لِـمَا خُصَّتْ بِهِ مِنَ الشَّرَفِ اْلعُلْيِّ وَالْوَصْفِ الْجَمِيْلِ ۝

Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Ya’-nya adalah yaminun tempat keluarnya matahari dan rembulan, Ya’-nya adalah keyakinan bagi orang-orang yang berwasilah dan menghamba. 


Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "SHOLAWAT MIFTAHUL ASROR HIZIB 5"

Posting Komentar