Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

SHOLAWAT MIFTAHUL ASROR HIZIB 1

yX Media - Monetize your website traffic with us
SHOLAWAT MIFTAHUL ASROR
HIZIB ULA

Habib Idrus bin Umar al-Aydrus berkata "Seyogyanya orang yang menempuh jalan menuju Allah untuk mengambil faedah ilmu dan adab-adab syariat yang baik dimanapun ilmu itu berada atau dari ulama' yang dekat atau yang jauh, atau dari ulama' yang memiliki nasab mulia atau tidak bernasab mulia, atau dari ulama' yang tersembunyi atau yang nampak. Maka janganlah engkau terkat dengan kebodohan dan adat kebiasaan yang buruk, sehingga mencegah dirimu belajar kepada ulama' yang tidak pernah disebut orang-orang, tidak terkenal dak tidak pula memiliki reputasi. karena orang yang melakukan hal ini termasuk orang-orang yang bodoh lagi lalai terhadap riwayat yang telah sebagai berikut :"

"Al hikmah (ilmu agama) itu adalah ibarat barang yang hilang bagi setiap orang mukmin, maka dimanapun ia menemukannya ia akan memungutnya."
-﴿ حِزْبُ اْلأَوَّلِ ﴾-
اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ نُوْرِ الْهُدٰى وَالْهِدَايَاتِ, وَيَنْبُوْعِ الْجُوْدِ وَعُنْصُرِهِ الْكَرَامَاتِ, صَاحِبِ الْـمُعْجِزَاتِ وَخَوَارِقِ الْعَادَاتِ وَمُقَدِّمِ اْلأَنْبِيَآءِ وَإِمَامِ أَهْلِ السَّمٰوٰاتِ الَّذِى جَعَلَ اللهُ مُنَاجَاتُهُ مِنْ أَعْظَمِ الْـمُنَاجَاةِ, وَخَيْرِ مَنْ قَامَ بِأَمْرِ رَبَّـهِ فىِ جَمِيْعِ الطَّاعَاتِ وَالْعِبَادَاتِ, يَاقُوْتَةِ اْلأَكْوَانِ وَقُرَّةِ اْلأَعْيَانِ وَمِفْتَاحِ الْجَنَّةِ وَمَحَبَّةِ الرَّحْمٰنِ وَأَسَاسِ الْـمُكَــوِّنَـاتِ سِرَاجِ حَضْرَةِ الْقُدْسِ وَخَطِيْــبِـهَا وَفَصِيْحِ الْعِبَارَاتِ وَعَلٰى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ وَأَزْوَاجِهِ وَذُرِّيَّــــتِهِ بِعَدَدِ حُرُوْفِ الْقُرْآنِ وَأَسْرَارِ اْلآيٰاتِ, صَلَاةً تَشْرَحُ بِـهَا صَدْرِىْ وَتُـيِسِّرُ بِـهَا أَمْرِىْ وَتَجْبُرُ بِـهَا كَسْرِىْ وَتُوَنِّرُ بِـهَا قَبْرِىْ وَتَمْحُوْ بِـهَا وِزْرِىْ وَتُــثَبِّــتُنِى بِـهَا عِنْدَ سُؤَالِ الْـمَلَائِــكَةِ الْكِرَامِ, وَاجْعَلْهَا اللّٰهُمَّ لَنَا حِجَابًا مِنَ النَّارِ يَوْمَ يَطُوْلُ بِالنَّاسِ الْوُقُوْفُ وَالْقِيَامُ 
۝

Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad cahaya petunjuk dan hidayah, sumbernya perwujudan dan unsurnya kemuliaan. Pemilik mukjizat dan khoriqul adat (keistimewaan yang tidak biasa), pemula bagi para nabi, pemimpinnya penduduk langit,  yang telah Allah ciptakan sebagai tempat munajat dari berbagai macam munajat. Sebaik-baiknya orang berdiri tegak ndalam menjalankan perintah Tuhan-nya dalam segala ketaatan da peribadatan. Beliau adalah yakut (semacam batu mulia) di jagad raya, sebagai manik pada setiap mata, sang pembuka surga dan kekasih-Nya Dzat Yang Maha Welas Asih. Beliau adalah asal muasalnya sesuatu yang nyata, lentera yang berada disisi Dzat yang Maha Suci dan juru bicara-Nya serta orang yang paling fasih dalam membuat ibarat. Beserta keluarga, sahabatnya, keluarganya dasn keturunannya sebanyak hitungan huruf-huruf Al-Qur’an dan rahasia-rahasia ayat didalamnya. Bacaan sholawat yang mampu melapangkang dadaku, mempermudah segala urusanku, mengagungkan kelemahanku, menyinari aam kuburku, menghapus dosa-dosaku, menetapkan dan memantapkanku ketika mengahdapi pertanyaan malaikat yang mulia. Dengan bacaan sholawat ini ya Allah, jadikanlah ia sebagai hijab bagi hamba dari api neraka dimana semua orang berkumpul dalam satu empat dalam masa yang sangat lama sekali.
             
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ قُرَّةِ اْلأَرْوَاحِ وَالْقُلُوْبِ وَخَيْرِ مَنْ جَعَلَهُ اللهُ الْوَاسِطَةَ الْعُظْمٰى لِـمَعْرِفَةِ عَلَّامِ الْغُيُوْبِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ سِرِّ اْلأَسْرَارِ الْخَفِيَّةِ وَالظَّاهِيْرَةِ وَصَاحِبِ الْـمُعْجِزَاتِ وَخَوَارِقِ الْعَادَاتِ الْبَاهِرَةِ وَعَلَى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ النُّجُوْمِ الزَّاهِرَةِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَدَدَ تَسْبِيْحِ الْجَمَادَاتِ وَتَـهْلِيْلِيَّاتِ وَتَــكْبِــيْرِهَا وَاخْتِلَافِ أَجْنَاسِهَا وَأَلْوَانِـهَا, وَعَدَدَ تَسْبِيْحِ الْـمَلَائِــكَةِ مِنَ الْعَرْشِ إِلَى الْفَرَشِ وَعَدَدَ مَا بَيْــنَــهُمَا مِنَ الْـمَخْلُوْقَاتِ مِنْ حِيْتَانٍ وَنَمْلٍ وَطَيْرٍ وَوَحْشٍ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فِى كُلِّ لَـمْحَةٍ وَنَفَسٍ وَطَرْفَةٍ بِعَدَدِ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ, وَبِعَدَدِ كُلِّ مَنْ رِزْقُهُ عَلَيْكَ, صَلَاةً تَصْحَبُنِى مَرْكَـــتُـهَا ﴿يَوْمَ لَا يَنْفَعُ مَالٌ وَلَا بَنُوْنٌ إِلَّا مَنْ أَتٰى اللهَ بِقَلْبٍ سَلِيْمٍ﴾ ۝
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami Nabi Muhammad sebagai maniknya para ruh dan hati, sebaik-baiknya orang yang telah Allah ciptakan sebagai perantara agung untuk mengetahui alam gaib.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami Nabi Muhammad sebagai rahasianya rahasia yang masih tersamarkan dan yang sudah diperlihatkan, sebagai pemilik mukjizat dan khowariqil adat yang sangat jelas beserta keluarga dan para sahabatnya yang diibaratkan seperti bintang Jupiter.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad sebanyak hitngan bacaan tasbih, tahlil dan akbirnya benda-benda mati serta berbagai macam jenis dan warnanya. Dan sebanyak bacaan tasbihnya para malaikat baik yang ada di ‘Arasy maupun yan ada di bumi. Dan sebanyak bilangan apa-apa ang ada diantara keduanya, baik yang dari makhluk yang dari binatang laut, semuat, burung-burung dan binatang-binatang lainnya.   
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad di setiap pejaman mata dan keluar masuknya nafas sebanyak bilangan dari segala sesuatu yang umum dan sebanyak bilangan orang yan mendapatkan rizki dari-Mu. Seeprti Firman Allah “Hari itu tiada lagi berguna harta maupun anak kecuali bagi orang yang telah Allah Limpahi hati yang terselamatkan”        
اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ النَّــبِّيِّ الرَّسُوْلِ الْـمُنْتَخَبِ الَّذِى كَانَ إِذَا مَشٰى تَــــكَفَّأَ كَأَنَّمَا يَنْحَطُ مِنْ صَبَبٍ ﷺ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ خَيْرِ مَنْ جَعَلَهُ اللهُ مَظْهَرًا لِلْأَسْرَارِ الظَّاهِرَةِ وَالْبَاطِنَةِ الَّذِى قَاَل : إِذَا سَأَلْــتُمُ اللهَ فَاسْأَلُوْهُ الْعَافِيَةَ ۝ اَللّٰهُمَّ إنَّا نَسْأَلُكَ الْعَفْوَ وَالْعَافِيَةَ فىِ الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ بِفَضْلٍ مِنْكَ يَاأَكْرَمَ اْلأَكْرَمِـــيْنَ يَاأَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ يَارَبَّ الْعَالَـمِــيْنَ ۝ اَللّٰهُمَّ أَحْيِنِى عَلَى سُنَّتِهِ وَنَوِّرْ قَلْبِى بِمَحَبَّتِهِ وَحُبَّ إِلَيْهِ وَأَصْحَابِهِ وَأَزْوَاجِهِ وَعِتْرَتِهِ وَتَوَفَّنِى مُسْلِمًا وَأَلْحِقْنِى بِالصَّالِحِيْنَ مِنْ أُمَّتِهِ, وَوَفِّقْنَا يَامَوْلَانَا لِطَاعَتِكَ وَطَاعَتِهِ, وَأَعِنَّا عَلَى مُخَالَفَةِ النَّفْسِ وَالْهَوٰى, وَلَا تَجْعَلْنَا يَامَوْلَانَا مِمَّنْ ضَلَّ وَغَوٰى, بِحَقِّ سُوْرَةِ ﴿وَالنَّجْمِ إِذَا هَوٰى. مَا ضَلَّ صَاحِبُكُمْ وَمَا غَوٰى, وَمَا يَنْطِقُ عَنِ الْهَوٰى ﴾ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَشَرَّفَ وَكَرَّمَ وَمَجَّدَ وَعَظَّمَ ۝ اَللّٰهُمَّ إنِّى أَسْأَلُكَ بِلَا إلٰهَ إلَّا اللهُ مُحَمَّدٌ رَسُوْلُ اللهِ إجْمَعْ بَيْنِى وَبَيْنَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ بْنِ عَبْدِ اللهِ, وَثَبِّـــتْنِى عِنْدَ السُّؤَالِ بِقَوْلِ لَا إلٰهَ إلَّا اللهُ, وَنَوِّرْ قَلْبِى بِلَا إلٰهَ إلَّا اللهُ, وَأَمِّنِّى يَوْمَ الْفَزَعِ اْلأَكْبَرِ مِنَ الْهَمِّ وَالْغَمِّ وَحَصِّنِّى بِلَا إلٰهَ إلَّا اللهُ, وَاكْفِنِى هَمَّ الدُّنْيَا وَاْلآخِرَةَ إنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ۝
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad seorang Nabi yang yang menjad utusan yang terpilih. yang mana apabila ia berjalan maka dapat memberikan kecupkupan (bagi semua yang dilaluinya) seperti sedang menuankan air sevara merata. Sebaik-baik orang yang telah Allah Ciptakan sebagai orang yang suci untuk (membawa & menjaga) berbagai macam rahasia yang lahir mapun yang batin. Seperti Firman Allah “Jika kalian hendak memnita kepada Allah, minatlah untuk dioanugerai sifat wiki / dapat menjaga diri dari melakukan kejelekan”.
Ya Allah, hamba memohon kepada-Mu, ampunilah kami dan limpahkanlah agar dapat menajaga diri dari kejelekan bagi agama kami baik di dunia maupun di akhirat kmai, dengan Anugerah-Mu duhai Dzat Yang Maha Mulia diantara oang-orang yan mulia, duhai Dzat Yang Maha Welas Asih, Wahai Dzat yang Maha memelihara alam semesta.
Ya Allah, hidupkanlah hati kami yang berjalan diatas sunah-sunahnya, terangilah hati kmai dengan mencintainya dan mencintai keluarganya, para sahabatnya, istri-istrinya, dan juga cinta kepada seluruh keturunannya, dan matgkanlah kami dalam keadaan muslim, serta pertemukanlah kami dengan orang-orang yang sholih dari golongan umat Muhammad . Perkenankanlah kami untuk selalu taat kepad-Mu dan juga taat kepada-nya. dan jaauhkanlah kami dari meninggalkan perintah dan menuruti hawa nafsu. Dan jangan jadikan kami sebagi orang yang kesasar dan lacut, dengan hak-nya surat An-Najm “demi bintang ketika terbenam. Kawanmu (Muhammad ) tidak sesat dan tidak pula keliru. Dan tiadalah yang diucapkan itu (Al-Qur’an) menurut hawa nafsunya.” Semoga kesejahteraan, keselamatan dan kemliaan selalu terlimpahkan kepada beliau .
Ya Allah, hamba memohon kepada-Mu dengan kalimat Laailaahaillaloh, Muhamadur Rasululloh. Kumpulkanlah antara kami dengan junjungan kami Nabi Muhammad bin Abdullah. Tetapkanlah iman kami ketika datangnya pertanyaan dengan ucapan Laailaahaillalloh. Sinarlah hatiku delngan kalimat Laailaahaillalloh. Berilah rasa aman kepada kami ketika tiba masanya hari dimana semua (umat manusia) sedang dalam kepayahan dan kebingungan dengan kalimat Laailaahaillalloh. Cukupkanlah kebutuhan hidup di dunia dan juga kebutuhan di akhirat kami karena Engkaulah Dzat Yang Maha Kuasa diatas segala-galanya.    

اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَاحِبِ اْلأيٰاتِ وَالْـمُعْجِزَاتِ وَسَائِرِ الْـمَزَايَا وَالْـكَرَامَاتِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِهِ عَدَدَ مَا بَاتَتِ الْعُيُوْنُ فىِ مَحَبَّــتِهِ سَاهِرَةً وَالْقُلُوْبِ بِذِكْرِهِ عَامِرَةً وَاجْعَلْنَا اللّٰهُمَّ مِنْ أَهْلِ مَحَّبَتِهِ فِى الدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ مَلَأَ اللهُ قَلْبَهُ بِاْلأَسْرَارِ الْبَاهِرَةِ وَاْلأَنْوَارِ الظَّاهِرَةِ وَالْعُلُوْمِ الزَّاخِرَةِ مَنْ أَطْلَعَ اللهُ بِطَلْعَةِ الْوُجُوْدِ وَبِسَبَبِ مَوْلِدِهِ ﷺ صَارَ كُـلُّ خَيْرٍ مَوْجُوْدًا ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْـمَقَامَ الْـمَحْمُوْدَ يَوْمَ الْعَرَضِ وَخَيْرَ مَنْ حَمِدَهُ أَهْلُ السَّمَآءِ وَاْلأَرْضِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ أَرْسَلَهُ اللهُ بِالْهُدٰى وَدِيْنِ الْحَقِّ وَجَعَلَ رِسَالَتَهُ عَامَةً لِسَائِرِ الْخَلْقِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى صَاحِبِ اللِّوَاءِ الْـمَنْشُوْرِ الْـمَخْصُوْصِ بِالشَّفَاعَةِ الْكُبْرٰى يَوْمَ الْبَعْثِ وَالنُّشُوْرِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ خَصَّصَهُ بِمَا لَيْسَ يُرَامُ الَّذِىْ كَانَ إِذَا نَامَتْ عَيْنَاُه فَقَلْبُهُ لَا يَنَامُ, عَلَيْهِ أَفْضَلُ الصَّلَاةِ وَأَزْكٰى السَّلَامِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ هُوَ كَرَامَةً فِى نَفْسِهِ وَأَنَّـهَا لَمْ تُوْجَدْ فِى غَيْرِهِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ أَسَّسْتَ مَحَّبَتَهُ فِى قُلُوْبِ اْلأَنْبِيَآءِ وَالْـمُرْسَلِيْنَ فَاقْتَفٰى آثَارَهُمْ فِى مَحَبَّتِهِ سَائِرُ عِبَادِهِ اللهِ الْـمُؤْمِنِــيْنَ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ سُنَّتُهُ صِرَاطَ اللهِ الْـمُسْتَقِيْمِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ مَحَبَّتُهُ نَجَاةٌ مِنَ الْعَذَابِ اْلأَلِيْمِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنِ اعْتَنٰى الْكَرِيْمَ بِشَأْنِهِ وَأَعْطَاهُ كُلَّ مَا يَلِيْقُ بِقَدْرِهِ, فَسُبْحَانَ مَنْ رَفَعَ دَرَجَتَهُ وَأَوْدَعَ الْحِكْمَةَ فِى صَدْرِهِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ أَكْرَمَ بِخِدْمَتِهِ جَبْرِيْلَ اْلأَمِيْنَ عَلَيْهِ السَّلَامُ, وَكَانَ يَأْتِيْهِ وَيُبَشِّرُهُ بِمَا يُرْضِيْهِ فِى أْهْلِ بَــيْتِهِ وَأُمَّتِهِ مِنْ عِنْدِ رَبِّ اْلعَالَـمِيْنَ ۝
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad pemilik ayat dan mukjizat dan pemilik alam gaib serta alam nyata.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad beserta keluarganya, sebanyak pandangan mata dengan penuh cinta kapadanya. Dan penuhilah hati kami untuk selalu mengingatnya. Jadikanlah kami ya Allah, sebagai oraang yang mencintainya di dunia dan akhirat.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad orang yang telah Allah penuhi hatinya dengan rahasia-rahasia luar biasa, dan memenuhinya dengan cahaya yang tampak, dan memenuhinya dengan ilmu banyak tanpa batas. Beliau adalah orang yang telah diperlihatkan perjalannya perwujudan dan dengan sebab lahirnya beliau jadilah dan terwjudlah segala sesuatu yang baik.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada Nabi pemilik kedudukan yang terpuji di hari peerhitungan amal. Dan sebaik-baik yang terpuji baik yang ada di langit maupun di bumi.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad seorang yang telah Allah utus untuk membawa petunjuk dan agama yang haq, dan seseorang yang telah Allah utus untuk semua makhluk.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada Nabi pemilik bendera yang terkenal (dan tersebar) dan khusus membawa syafaat Kubro (pertolongan agung) kelak di hari kebangkitan dan di hari berkumpul.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada Nabi yang telah Engkau lipahi sifat kekhususan yang tidak diberika kepada selain dia . Dimana matanya terpejam namun hatinya tidak pernah tidur. Baginyalah keutamaan dan keutamaan dan kesejahteraan, dan baginya pulalah keselamata yang sebersih-bersihnya.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada orang yang mmeiliki kemuliaan di dalam dirinya, dan sesungguhnya kemuliaan itu tidak dapat dijumpai sedikitpun pada selain dia .
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan atas orang yang telah Engkau jadikan fondasi (asal mula) rasa cinta kepadanya bagi setiap para Nabi dan para utusan. Maka tancapkanlah rasa cinta itu kepada seluruh hamba Allah yang mukmin.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan atas orang yang sunahnya dijadikan sebagai shirot (jalan) menuju Allah yang lurus.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan atas orang yang dengan mencintainya dapat menyelamatgkan kita dari siksa yang pedih.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan atas pemerhati kemuliaan dibalik perbuatannya. Dan limpahkanlah kepadanya sesuatu yang pantas untuk kedudukannya yang tinggi itu sebagai kehormatannya. Maha Suci Dzat yang telah mengangkat derajatnya dan Dzat yang telah menancapkan hikmah didadanya .
Ya Allah, limpakanlah kesejahteraan kepada orang yang paling mulia yang dilayani  oleh malaikat Jibril Al-Amin, AS. Dimana ia selalu datang untuk memberikan kabar gembira dengan membawa Ridho Alloh Tuhan sekalian alam untuk keluarga dan umatnya.      
اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَبْدِكَ وَنَبِيِّكَ وَمُقَدَّمَ دَارِ مُشَاهِدَاتِكَ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِىْ جَعَلَ اللهُ رُوْحَهُ فِى اْلـمُشَاهَدَةِ عَلَى الدَّوَامِ, وَجَعَلَ ذَاتَهُ الطَّاهِرَةَ دَائِمَةً فِى التَّـــرَاقِــيِّى عَلَى مَرِّ اللَّيَالِى وَاْلأَيَّـامِ, مَنْ حَازَ نَعِيْمَ الْجَنَّــةِ وَمُشَاهَدَةِ الْـمَلِكِ الْعَلَّامِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْـمُخْتَارِ الَّذِى تَفَجَّرَتْ مِنْ نُوْرِهِ جَمِيْعُ اْلأَنْوَارِ, وَسَائِرِ الْعُلُوْمِ وَاْلأَسْرَارِ, وَأَشْرَقَتْ مِنْ نُوْرِهِ الْـمَعْرِفَةُ الَّتِى هِيَ فِى قُلُوْبِ اْلعَارِفِـيْنَ وَاْلأَبْرَارِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ سَيِّدِ وَلَدِ آدَمَ عَلَى اْلإِطْلَاقِ الَّذِى لَنْ يَدْخُلَ الْجَنَّةَ قَلْبَهُ آدَمِيٌّ مِنْ لَدُنْ آدَمَ إِلَى يَوْمِ التَّلَاقِى, مَنْ فَضَّلَهُ رَبَّهُ بِالرُّكُوْبِ عَلَى الْبُرَاقِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِىْ سَجَدَ نُوْرُهُ بَــيْنَ يَدَيَّ الْحَقُّ, وَهُوَ أَوَّلُ مَنْ قَالَ بَلٰى وَاتَّبَعَهُ الْخَلْقُ, مَنْ قَالَ اللهُ عَزَّ وَجَلَّ فىِ حَقِّهِ ﴿وَالَّذِى جَآءَ بِالصِّدْقِ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ سَيِّدِ الْكَوْنَــيْنِ وَمِفْتَاحِ الْجَنَانِ وَكَعْبَةِ الْوُجُوْدِ وَاْلإحْسَانِ الْـمُنْتَخَبِ مِنْ وَلَدِ عَدْنَانَ وَحَبِيْبِ الرَّحْمٰنِ ۝
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad sebagai hamba-Mu dan juga Nabi-Mu serta pendahlu bagi rumah penyaksian terhadap-mu.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad yang telah Allah jadikan ruhnya di alam pemnyaksian aas keabadian. Dan yang telah Alla jadikan dzatnya sebagai kesucian yang abadi dalam menapaki hari-hari siang dan malam. Seorang nabi yang telahb Allah jadikan sebagai pemenang atas kenikmatan surga dan menyaksikan Dzat Yang Maha Merajai seluruh Alam.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad nabi yang terpilih, yang memancarkan cahaya dari segala cahaya, dan yang memancarkan raasia dari segala rahasia, dimana cahaynya juga memancarkan cahaya kemakrifatan yang ada di setiap hati para ahli makrifat dan ahli beramal kebaikan.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad tuannya keturunan Adam sampai pada hari perpecahan. Seorang nabi yang masukkan hatinya ke surga sampai pada hari pertemuan. Seorang nabi yang dimuliakan oleh Tuhan-nya dengan menaiki Buroq.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad seoang nabi dimana cahayanya bersujud dihadapan Yang Maha Haq (Yang Maha Benar). Dialah orang yang pertama kali berkata “Ya” dan diikuti ole seluruh makhluk, seperti Firman Allah “Dia datang dengan membawa kebenaran.”

Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad tuannya alam kenyataan, pembuka pintu surga, tuaanya kedermawanan dan kebaikan, yang dilahirkan dari keturuna ‘Adnan, dan kekasih-Nya Dzat Yang Maha Pengasih.         

Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "SHOLAWAT MIFTAHUL ASROR HIZIB 1"

Posting Komentar