Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

SHOLAWAT MIFTAHUL ASROR HIZIB 3

yX Media - Monetize your website traffic with us
SHOLAWAT MIFTAHUL ASROR
HIZIB TSALIS

Lanjutan dari Sholawat Miftahul Asror bagian ke-2. Ada 10 jaminan bagi orang yang gemar membaca sholawat atas nabi Muhammad yaitu : (1) harapan dan keinginannya akan segera terwujud (2) Meninggalnya akan mendapatkan husnul khotimah (3) mempermudah baginya untuk berjumpa dengan Kanjeng Nabi Muhammad (4) bahagia hidupnya (5) barokah anak-anaknya (6) lancar rizkinya (7) selamat dari himpitan dan kesusahan dunia (8) dekat dengan Kanjeng Nabi (9) mendapat perlindungan khsuus dari Allah (10) mendapat Ridlo Allah dan Nabi-Nya.

Mari kita memperbanyak membaca sholawat atas nabi Muhammad karena hanya dengan membaca sholawatlah satu-satunya harapan kita di masa yang serba aneh dan penuh dengan fitnah seperti era sekarang ini.       


-﴿ الحِزْبُ الثَّالِثُ ﴾-
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ رُوْحُهُ مِحْرَابُ اْلأَرْوَاحِ وَالْـمَلَائِــكَةِ وَالْــكَوْنِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ هُوَ إِمَامُ اْلأَنْبِــيَآءِ وَالْـمُرْسَلِــيْنَ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ هُوَ إِمَامُ أَهْلِ الْجَنَّةِ عِبَادِ اللهِ الْـمُؤْمِنِــيْنَ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى  سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ النَّبِــيِّى الْكَامِلِ وَعَلٰى آلِهِ صَلَاةً لَا نِـهَايَةَ لَهَا كَمَا لَا نِـهَايَةَ لِــكَمَالِكَ وَعَدِّ كَمَالِهِ ۝

Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada Nabi dimana ruhnya dijadikan sebagai mihrob bagi para ruh dan para malaikat serta alam raya.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada Nabi yang menjadi imamnya para Nabi dan para Utusan.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada pemimpinyya penduduk surga dari hamba Allah yang Mukmin-mukmin.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada Nabi yang sempurna dan juga kepada keluarganya, dengan bacaan sholawat yang tiada batasannya dan seperti sifat Kesempurnaan-Mu yang tiada tandingannya.
اَللّٰهُمَّ اخلَعْ عَلَيْنَا خِلَعَ التَّقْرِيْبِ وَالتَّــكْرِيْمِ وَأَكْرِمْنَا بِنُوْرِ وَجْهِكَ الْــكَرِيْمِ ۝ اَللّٰهُمَّ ارْزُقْنِى عَمَلًا صَالِحًا يُقَرِّبُــنِى إِلَى رَحْمَتِكَ وَلِسَانًا ذَاكِرًا شَاكِرًا لِنِعْمَتِكَ, وَثَــبِّــتْنِى اللّٰهُمَّ بِالْقَوْلِ الثَّابِتِ فِى الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَفِى اْلآخِرَةِ, رَبِّ أَدْخِلْنِى بِرَحْمَتِكَ فِى عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ وَنَجِّنِى مِنَ الْقَوْمِ الظَّالِـمِــيْنَ ۝ اَللّٰهُمَّ نَوِّرْ قَلْبِى بِنُوْرِ اْلـمَعْرِفَةِ الَّتِى نَوَّرْتَ بِـهَا قُلُوْبَ عِبَادِكَ اْلـمُؤْمِنِــيْنَ ۝ اَللّٰهُمَّ إنِّى أَسْأَلُكَ أَنْ تَتَوَفَّنِى مُسْلِمًا عَلَى عَقِيْدَةِ أَهْلِ السُّنَّةِ وَالْجَمَاعَةِ وَأَلْحِقْنِى بِالصَّالِحِيْنَ, بِمَنِّكَ وَفَضْلِكَ وَجُوْدِكَ وَكَرَمِكَ يَاأَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ, يَارَبَّ الْعَالَـمِــيْنَ ۝
Ya Allah, limpahkanlah kepada hamba rizki yang berupa amal sholih yang dapat mendekatkan hamba kepada pada Rahmat-Mu, dan lisan yang selalu berdzikir dan bersyukur atas nikmat-nikmat-Mu. Tetapkanlah (lisan hamba) ya Allah dalam berkata selama hidup dindunia dan di akhirat. Masukkanlah hamba kedalam golongan orang-orang yang sholih dan jauhkanlah hamba dari kaum yang dholim dengan Rahmat-Mu YA Allah.
Ya Allah, terangilah hati hamba dengan cahaya makrifat seperti cahaya yang menerangi hati para hamba-M yang Mukmin.
Ya Allah, hamba mmeohon kepada-Mu untuk melimpahkan Taufiq-Mu kepada hamba dengan keadaan Islam yang berada di jalur Ahlu Sunnah wal-Jamaah, dan pertemukanlah hamba dengan orang-orang yang sholih, dengan Anugerah-Mu, kemuliaan-Mu, Kedermawanan-Mu dan Kemuliaan-Mu duhai Dzat Yang Maha Welas Asih, Tuhan sekalian alam.         
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تُخْرِجُنِى بِـهَا مِنْ ظُلُمَاتِ الْوَهْمِ وَتُــكْرِمُنِى بِنُوْرِ الْفَهْمِ, وَتُوَضِّحُ لِى مَا أَشْكَلَ حَتَّى يُفْهَمَ, إنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَدَدَ اْلأَقْطَارِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰىِ آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَدَدَ وَرَقِ اْلأَشْجَارِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَدَدَ نَبَاتِ الْقِفَارِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَدَدَ دَوَآبِّ الْبَرِّ وَالْبِحَارِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَدَدَ مَا فِى عِلْمِ اللهِ تَعَالٰى مِنَ الْـمَخْلُوْقَاتِ وَعَدَدَ مَا يَخْتَلِفُ بِهِ اللَّيْلُ وَالنَّـهَارُ, صَلَاةً تَــكُوْنُ لَنَا سَبَبًا لِإِبَاحَةِ دَارِ الْقَرَارِ, وَنَجَاةً مِنْ عَذَابِ النَّارِ, إنَّكَ أنْتَ الْعَزِيْزُ الْغَفَّارِ ۝
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada Nabi Muhammad dengan bacaan sholawat yang dapat mengeluarkan hamba dari gelapnya kesulitan. Muliakanlah hamba dengan cahaya kefahaman. Mudahkanlah semua kesulitan hamba sehingga hamba benar-benar menjadi orang yang faham, sesungguhnya Engkau andalah Dzat Yang Maha Kuasa diatas Segala-galanya.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada Nabi Muhammad beserta keluarga dan para sahabatanya sebanyak tetesan hujan. Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada Nabi Muhammad sebanyak dedaunan yang ada di pepohonan. Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada Nabi Muhammad sebanyak tanaman yang  
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تَحْفَظُهَا بِـهَا مِنَ الْعِلَلِ الظَّاهِرَةِ وَالْبَاطِنَةِ وَتُنَوِّرُ بِـهَا مِنَّا اْلأَعْضَاءَ وَالْجَوَارِحَ وَالْعُرُوْقَ الْـمُتَحَرِّكَةَ وَالْــكَامِنَةَ وَعَلٰى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ الطَّاهِرِيْنَ وَأَتْبَاعِهِ الْـمُجَاهِدِيْنَ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تَأْتِـــيْنَا بِالنُّوْرِ السَّاطِعِ وَالرِّزْقِ الْوَاسِعِ إِنَّكَ وَاسِعُ الْـمَغْفِرَةِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَيْهِ وَعَلٰى آلِهِ صَلَاةً مَقْبُوْلَةً بِفَضْلِكَ مَكْنُوْفَةً بِكَـــنَفِكَ مَصُوْنَةً بِقُدْرَتِكَ مَحْفُوْقَةً بِكَرَمِكَ مُفَوِّضًا أَمْرُهَا إِلَيْكَ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تُرْضِيْكَ وَتُرْضِيْهِ وَتَرْضٰى بِـهَا عَنَّا وَعَنْ جَمِيْعِ الْـمُسْلِمِيْنَ وَالْـمُسْلِمَاتِ, وَالْـمُؤْمِنِـــيْنَ وَالْـمُؤْمِنَاتِ, إِنَّكَ مُجِيْبُ الدَّعَوَاتِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً مُتَّصِلَةً بِدَوَامِكَ, مُتَّحِدًا ذِكْرُهَا بِذِكْرِكَ, مَرْبُوْطَةً بِاللِّسَانِ إِلَى يَوْمِ لِقَائِكَ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ خَصَّصْتَهُ بِالْفَتْحِ الْـمُبِـــيْنِ, وَالنَّصْرِ عَلٰى اْلأَعْدَآءِ وَالْخَائِبِـــيْنَ, وَشفَّعْتَهُ فِى اْلعُصَاةِ مِنْ أُمَّتِهِ وَالْـمُذْنِبِـــيْنَ ۝
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada Nabi Muhammad beserta keluarga dan para sahabatnya yang suci juga kepada para pengikutnya yang selalu berjihad dijalan-Mu, dengan bacaan sholawat inilah Engkau berkenan menjaga kami dari penyakit yang lahir dan yang batin, dan dengan sholawat ini pula membuat seluruh anggota tubuh kami bersinar hhingga relung dan keringat kami nampak bercahaya.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada Nabi Muhammad dengan bacaan sholawat yang datang kepada kami dengan cahayanya bagaikan kilat menyambar, dengan bacaan sholawat yang dapat mendatangkan rizki yang luas bagi kami, karena Engkaulah Dzat Yang Maha Luas Ampunan-Nya.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada Nabi Muhammad besrta keluarganya, bacaan sholawat yang terkabulkan melalui Anugerah-Mu, yang berada dibalik Benteng-Mu, yang dijaga di balik Kekuasaan-Mu, dan degan bacaan sholawat yang mendapatkan Ridlo-Mu dan kami pun mendapatkan ridlo-Mu juga kepada Muslmin dan muslimat, mukminin dan mukminat, sesungguhnya Engkau adalah Dzat Yang Maha memperkenan doa.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada Nabi Muhammad beserta keluarganya, dengan bacaan sholawat yang dapat menyambugkan (menyampaikan) kami dengan Keabadian-Mu, yang menyatu dengan Memuliakan-Mu, bacaan sholawat  yang selalu terikat di lisan kami sampai hari perjumpaan dengan-Mu.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada Nabi Muhammad seorang Nabi yang Engkau khususkan sebgai kunci yang jelas, seorang nabi yang membawa pertolongan bagi orango-rang yang takut terhadap musuh-musuhnya. Seorang Nabi yang telah Engkau Aniugerai Syafaat bagi umatnya yang berdosa.             
اَللّٰهُمَّ إنِّى أَسْأَلُكَ بِجَاهِ حَبِيْبِكَ اْلأَعْظَمِ وَخَلِيْلِكَ اْلأَكْرَمِ أَنْ تَقْضِيَ لِى حَوَائِجِى كُـــلَّهَا وَتُوَصِّلَنى إِلَى مُرَادِىْ وَتَخْتِمَ عَلَيَّ بِالسَّعَادَةِ اْلأَبَدِيَّةِ وَتَفْتَحَ عَلَيَّ بِالْفَتْحِ الْـمُبِـــيْنِ, الَّذِى فَتَحْتَ بِهِ اْلأَبْوَابَ لِأَوْلِـــيَآئِكَ وَأَحْبَابِكَ الْـمُقَرِّبِـــيْنَ ۝ اَللّٰهُمَّ إنِّى أَسْأَلُكَ سِتْرًا دَائِمًا, وَدِيْنًا سَالِـمًا وَقَلْبًا مُوَّلَعًا بِحُبِّكَ هَائِمًا وَلِسَانًا مُمْسِكًا عَنْ عَوْرَاتِ النَّاسِ صَائِمًا, وَاجْعَلِ اللّٰهُمَّ عِنَايَتِنَا بِكَ وَلَا تَجْعَلْهَا بِأَحَدٍ غَيْرِكَ وَلَا تَـــكِّــلْنَا إِلَى أَشْرَارِ خَلْقِكَ طَرْفَةَ عَيْنٍ وَلَا أَقَلَّ مِنْ ذٰلِكَ وَحُلْ بَيْنَنَا وَبَيْــنَـهُمْ, وَاغْنِنَا بِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ مِنْ فَيْضِ كَرَمِكَ, إِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ ۝
Ya Allah, hamba memohon kepada-Mu denga pangkatnya kekasih-Mu yang Agung dan Kekasih-Mu yang Mulia, kabulkanlah semua hajat hamba dan sampaikanlah / kabulkanlah semua keinginan hamba, tutuplah usia hamba dengan kebahagiaan abadi, bukalah (Rahmat-Mu kepada) hamba dengan keterbukaan yang pasti, karena Engkaulah Dzat Yang Maha Membuka segala pintu bagi Auliya’-Mu dan juga para kekasih-Mu yang selalu dekat dengan-Mu.
Ya Allah, hamba memohon kepada-Mu tirai yang abadi, agama yang terlindungi, hati yang damai dengan Cinta-Mu Dahsyat, lisan yang selalu berpegangan dari auratnya para Shoim (orang-orang yang selalu berpuasa). Jadikanlah kami Ya Allah, sebagi orang-orang yang selalu mengharap Pertolonhgan-Mu, dan janganlah Engkau jadikan kami sebagi orang-orang yang meminta pertolongan selain Engkau. Jangnlah Engkau jadikan kami sebagin orang yang nakal hingga tergolong sebagi sejelek-jeleknya makhluk-Mu walau sekejap mata, lepaskanlah kami dari mereka (orang-orang yang meminta pertolongan pada selain Engkau). Jadikanlah kami sebagi orang yang kaya dari-Mu dan bukan dari selain Engkau, karena Engkau adalah Dzat Yang Maha Kuasa diatas Segala-galanya.
-﴿ اَلنِّصْفُ الثَّــانِى ﴾-
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ فَاقَتْ مُعْجِزَاتُهُ سَائِرُ الْـمُعْجِزَاتِ, وَكَرَامَتُهُ سَمَتْ عَلٰى جَمِيْعِ الْـــكَرَامَاتِ, الَّذِى سُقِيَتْ رُوْحُهُ اْلــكَرِيْمَةُ مِنَ اْلأَنْوَارِ الْقُدْسِيَّـةِ الرَّبَّــانِــيَّـةِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّـدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّـدِنَا مُحَمَّدٍ رُوْحِ اْلأَرْوَاحِ وَسِرِّ اْلأَشْبَاحِ وَمِفْتَاحِ الْفَلَاحِ وَإِمَامِ أَهْلِ الْخَيْرِ وَالْفَلَاحِ وَقُطْبِ الْعَارِفِـــيْنَ وَأَهْلِ النَّجَاحِ وَنُوْرِ الْعُيُوْنِ وَضِيَآءِ الصَّبَاحِ وَقَمَرِ الدُّجٰى وَوَسِيْلَةِ الرَّجَا وَالْوَاسِطَةِ إِلَى اللهِ لِـمَنِ الْــتَجَا ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَليْهِ وَعَلٰى آلِهِ صَلَاةً ثَوَابَ مَنْ صَلَّى عَلَيْهِ وَأَعْطِيْهِ الْوَسِيْلَةَ الْــكَافِيَّةَ وَالْفَضِيْلَةَ السَّامِـيَّـةَ وَالدَّرَجَةَ الْعَالِيَّـةَ وَالْـمَنْزِلَةَ الْبَاهِيَّـةَ, وَاجْعَلْنَا مِنْ أَهْلِ شَفَاعَتِهِ, يَا مَنْ لَا تَخْفٰى عَلَيْهِ خَافِيَةً. وَنَسْأَلُكَ اللّٰهُمَّ أَنْ تَصْرِفَ أَعْمَارَنَا فِى عِيْشَةٍ رَاضِيَـةٍ, وَأَدْخِلْنَا مَعَ النَّبِــيِّى إِلَى جَنَّةٍ عَالِيَـةٍ, قُطُوْفُهَا دَانِيَّـةٌ, بِالْفَضْلِ مِنْكَ يَا وَاسِعَ الْعَطِيَّـةِ وَيَا مُجِيْبَ اْلأَدْعِيَّـةِ ۝ اَللّٰهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ أَنْ تَسْتُرَنِى بِسِتْرِكَ الْجَمِيْلِ الَّذِى سَتَرْتَ بِهِ أَهْلّ السَّعَادَةِ الْـمُخْلَصِيْنَ وَعِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَـمِيْنَ بِرَحْمَتِكَ وَاَنْ تَغْفِرَ لِى مَا تَعْلَمُهُ مِنِّى وَأَعْلَمُهُ مِنْ نَفْسِى فَإِنَّــكَ تَعْلَمُ مِنَ الْعَبْدِ مَا لَا يَعْلَمُهُ مِنْ نَفْسِهِ ۝  
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada Nabi yang mukjizatnya diatas segala mukjizatnya para nabi, dan karomahnya diatas segala karomah di;mana ruhnya yang mulia telah diberi minuman kesucian ke-Ilahiyah-an .
Ya Allah, limpahkanla kesejahteraan kepada junjungan kami nabi Muhammad beserta keliuarga dan para sahabatnya ruhnya para ruh, dan rahasianya para rahasia, kuncinya keberuntungan, pemimpinnya ahli kebaikan dan keberuntungan. Rajanya orang-orang Arif dan ahlinya keberuntungan. Cahaya bagi setiap mata dan terangnya lentera. Rembulan yang sempurna, wasilahnya para pendamba, pembawa kehadlirat Allah bagi orang yang berharap untuk berjumpa.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepadanya dan juga kepada keluarganya, dengan bacaan sholawat yang dapat menandingi pahalanya orang yang bershlawat kepadanya dan mmeberinya wasilah yang sempurna, derajat yang tinggi, kedudukan yang agung. Ya Allah, jadikanlah kami sebagai orang yang mendapat syafaatnya, duhai orang yang tidak pernah diragukan lagi. Kami memohon umur yang selalu berada dalam Ridlo-Mu Ya Allah, dan masukkanlah kami ke dalam surga-Mu yang tinggi bersama Nabi dengan Anugerah dari-Mu duhai Dzat Yang Maha Luas Pemberiannya, duhai Dzat Yang Maha memperkenankan doa-doa.
Ya Allah, hamba memohon kepada-Mu untuk menutupi (kejelekan hamba) dengan tirai Jamal-Mu seperti tirai yang telag Engkau berikan kepada orang-orang yang beruntung, ahli Ikhlas, dan kepada hamba-Mu yang Shalih Duhai Dzat Yang Maha Welas Asih, Tuhan Alam Semesta. Ampunilah dosa-dosa hamba, dosa yang tidak hamba ketahui, karena Engkaulah Dzat yang Maha Mengetahui dosa-dosa dari setiap hamba yang tidak diketahui oleh mereka sendiri.
اَللّٰهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ بِقُدْرَتِكَ الَّتِى قَدَّرْتَ بِـهَا عَلٰى كُلِّ شَيْئٍ أَنْ تُوَفِّقَنِى لِـمَا أَنْتَ لَهُ وَلَا تَطْرُدْنِى عَنْ بَابِكَ فَأَكُوْنَ مِنَ الْخَاسِرِيْنَ الْهَالِـــكِيْنَ ۝ اَللّٰهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ خَاتِمَةَ الْخَيْرِ وَاْلإِقْدَامِ إِلَى الذِّكْرِ ۝ اَللّٰهُمَّ وَفِّقْنِى لِطَاعَتِكَ وَأَعِنِّى عَلٰى خِدْمَتِكَ وَاحْفَظْنِى مِنْ شَرِّ النَّفْسِ, وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ شَيَاطِـــيْنِ الْجِنِّ وَاْلإِنْسِ, إِنَّـكَ عَلٰى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ ۝ اَللّٰهُمَّ إنِّى أَسْأَلُكَ أَنْ تُعِيْنَنِى عَلٰى سَكَرَاتِ الْـمَوْتِ وَتُذِيْقَنِى حَلَاوَةَ اْلإِيْمَانِ إِنَّكَ أَنْتَ الْحَنَّانُ الْـمَنَّانُ ۝ اَللّٰهُمَّ إنِّى أَسْأَلُكَ بِجَاهِ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ سَيِّدِ وَلَدِ عَدْنَانَ إسْتَجِبْ لَنَا يَامَوْلَانَا فِى كُلِّ مَا دَعَوْنَاكَ بِهِ إنّــكَ أَنْتَ الرَّحِيْمُ الرَّحْمٰنُ ۝
Ya Allah, hamba memohon kepada-Mu melalui sidat Qodrat-Mu Karena Engkaulah Dzat Yang maha mentakdirkan diatas segala-galanya. Berilah hamba pertolongan, dan janganlah Engkau menolak kami dari pintu-pintu-Mu sehingga kami menjadi oragorang yang merugi lagi celaka.
Ya Allah, hamba memohon kepada-Mu untuk menjadikan hamba sebagai orang yang baik dipenghujung hidupnya, dan selalu menyebut nama-Mu dalam setiap langkah.
Ya Allah, limpahkanlah kepada hamba Taufiq untuk selalu taat kepada-Mu dan tolonglah hamba ini ntuk selalu melayani-Mu. Jagalah hamba dari buruknhya nafsu. Hamba berlindung kepada-Mu dari kejelekan syetan-syetan, baik dri golongan jin, maupun manusia. Sesungguhnya Engkau Dzat yang Maiha Kuasa diatas segala-galanya.
Ya Allah, hamba memohon pertolongan-Mu rasa sakit ketika menjelang ajal hamba, dan hamab memohon untuk dapat menikmati manisnya iman. Sesungguhnya Engkau adalah sebaik-baik Dzat yang Maha Pemberi Anugerah.
Ya Allah, hamba mmeohon kepada-Mu dengan kedudukan junjungan dan tuan kami, pengulu dari Anak Adnan, kabulklanlah doa-doa kami, sesungguhnya Engkau adalah Dzat Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.                
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَليْهِ وَعَلٰى آلِهِ صَلَاةً تَــكُوْنُ وَسِيْلَةً لِلْـمَقْصُوْدِ وَالْـمَطْلُوْبِ وَسَبَبًا لِـمُشَاهَدَةِ النَّبِــيِّى اْلـمَحْبُوْبِ وَحِرْزًا مَانِعًا تَحْفَظُنَا بِهِ مِنْ سَائِرِ الْـمَعَاصِى وَالذُّنُوْبِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى عَيْنِ الرَّحْمَةِ الَّتِى تَفَجَّرَتْ مِنْـهَا يَنَابِــيْعُ رَحْمَتِكَ وَنُوْرِكَ الَّذِى أَضْفَتَهُ إِلَى نَفْسِكَ وَكَرَّمْتَهُ تَـــكْرِيْمًا لِحِكْمَتِكَ وَشَرَّفْتَهُ بِمَا أَطْلَعْتَهُ عَلٰى مَكْنُوْنِ غَيْبِكَ وَرَفَعْتَ لَهُ عَلٰى الدَّرَجَاتِ فِى أَعْلٰى جَنَّـــتِكَ, وَجَعَلْتَهُ خَاتِمًا لِأَنْبِيَآئِكَ وَرُسُلِكَ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَسِيْلَتَنَا إِلَيْكَ وَوَسِيْلَةِ اْلأَوَّلِـــيْنَ وَاْلآخِرِيْنَ وَسُلْطَانِ الصِّدِّيْقِـــيْنَ وَإِمَامِ الْـمُقَرَّبِـــيْنَ وَقَائِدِ الْغُرِّ الْـمُحَجَّلِـــيْنَ إِلَى جَنَّةِ النَّعِيْمِ ۝
Ya Allah, limpahkan kesejahteraan kepada beliau beserta keluarganya dengan bacaan sholawat yang menjadi wasilah kami untuk menggapai tujuan dan tercapainya harapan kami. Sholawat yang menjadi penyebab kami dapat menyaksikan Nabi kekasih kami, dan sholawat yang dapat melnghalangi kami dari berbuat maksiat da perilaku dosa.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada pemilik pandangan yan penuh dengan rahmat yang dapat memancarkan sumber rahmat-Mu. Cahaya yang Engkau sandarkan kepadanya menuju kehadlirat-Mu. Seorang nabi yang telah engkau muliakan dengan sangat mulia karena Hikmah-Mu. Seorang nabi yang telah Engkau muliakan dengan sesuatu yang telah Engkau perlihatkan kepada alam nyata dan gaib kepaunyaan-Mu. Dan Engkau telah mengangkatnya dengan setinggi-tingginya derajat di atas surga-Mu yang paling tinggi. Engkau telah menjadikannya sebagai penutup bagi para nabi-Mu dan Utusan-Mu.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami nabi Muhammad beserta keluarganya sebagai wasilah (jalan) jalan menuju-Mu dan juga sebagai wasilah bagi orang-orang terdahulu dan masa mendatang. Beliaulah rajanya orang-orang yang jujur dan pemimpinnya orang-orang yang dekat dengan-Mu.     
اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ سِرِّ اْلأَسْرَارِ وَسِرَاجِ اْلأَفْكَارِ وَالنُّوْرِ الَّذِى يَقَعُ بِهِ التَّمْيِـــيْزُ فِى الْجَوَارِحِ وَاْلأَبْصَارِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى رُوْحِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فِى اْلأَرْوَاحِ الطَّاهِرِيْنَ, وَعَلٰى جَسَدِهِ فِى اْلأَجْسَادِ الْفَاضِلِـــيْنَ, وَعَلٰى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ اْلكِرَامِ الْـمُجَاهِدِيْنَ, وَأَهْلِ بَـــيْتـِـهِ وَأَزْوَاجِهِ أُمَّـهَاتِ الْـمُؤْمِنِــيْنَ, وَسَلِّمْ تَسْلِيْمًا ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَيْهِ وَعَلٰى آلِهِ عَدَدَ أَرْوَاحِ الْـمَلَائِكَةِ وَأَسْمَآئِـهِمْ وَعَدَدَ تَسْبِيْحِهِمْ وَتَـهْلِيْلِهِمْ وَتَحْمِيْدِهِمْ وَتَمْجِيْدِهِمْ وَعَدَدَ جَرَيَانِ الْقَلَمِ فِيْـهِمْ ۝
Ya Allah,limpahkanlah kesejahteraan, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad beseta kelurganya sebagai rahasianya rahasia, lenteranya fikiran. Cahaya yang menerangi setiap pandangan.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada runya nabi Muhammad disetiap ruh yang suci, dan jasadnya yang disetiap jasad-jasad yang utama, beserta keluarganya dan para sahabatnya ya[ng mulia dan terpuji. Juga kepada ahli baitnya, istri-istrinya yang menjadi ibunya para mukminin. Serta limpahkanlah keselamatan kepadaya dengan sebaik-baik keselamatan.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepadanya juga kepada keluarganya sebanyak arwahnya para malaikat dan nama-namanya, sebanyak bacaan tasbih, tahlil, tahmid, tamjid mereka dan sebanyak goresan-goresan qolam di dalamnya. 
اَللّٰهُمَّ وَصَلِّ عَلَيْهِ وَعَلٰى آلِهِ مَا دَامَتِ الدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ عَلٰى الدَّوَامِ, وَصَلِّ عَلَيْهِ وَعَلٰى آلِهِ مَا دَارَتِ اْلأَفْلَاكُ عَلٰى مَرِّ الشُّهُوْرِ وَاْلأَيَّـامِ, وَصَلِّ عَلَيْهِ وَعَلٰى آلِهِ أَهْلِ التَّعْظِيْمِ وَاْلإِحْتِرَامِ, وَصَلِّ عَلَيْهِ وَعَلٰى آلِهِ صَلَاةً يَتَعَطَّرُ مِنْ طِيْـــبِـهَا عَبِـــيْرُ اْلأَنْسَامِ. وَنَسْأَلُكَ اللّٰهُمَّ أَنْ تَجْعَلَنَا مِنْ أَهْلِ مَحَبَّةِ آلِ بَيْـــتِهِ الطَّاهِرِيْنَ مَصَابِـــيْحَ اْلأَنَامِ, وَاجْعَلْنَا مِنْ أَهْلِ مُرَافَقَتِهِ فِى دَارِ السَّلَامِ وَطَيِّبْ أَفْوَاهَنَا بِذِكْرِهِ, وَطَهِّرْ قُلُوْبَنَا بِامْتِــثَالِ أَمْرِهِ وَنَـهْيِهِ, وَحَسِّنْ أَخْلَاقَنَا بِالصَّلَاةِ عَلَيْهِ وَاسْقِنَا مِنْ حَوْضِهِ يَوْمَ لَا يَجِدُ الْعَاشِقُوْنَ صَبْرًا عَلٰى مُصَاحَبَـــتِهِ, وَاجْعَلِ اللّٰهُمَّ جَوَارَنَا عَلٰى الصِّرَاطِ كَالْبَرْقِ الْخَاطِفِ بِفَضْلِكَ وَشَفَاعَتِهِ, وَأَدْخِلْنَا مَعَهُ إِلَى جَنَّةِ النَّعِيْمِ, وَنَعِّمْنَا بِالنَّظَرِ إِلَى وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ, مَعَ الَّذِيْنَ أَنْعَمْتَ عَلَيْـهِمْ مِنَ النَّبِيَّـــيْنَ وَالصِّدِّيْقِــيْنَ وَالشُّهَدَآءِ وَالصَّالِحِيْنَ, بِرَحْمَتِكَ يَاأَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ, يَارَبَّ الْعَالَـمِيْنَ ۝
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepadanya juga kepada keluarganya selagi dunia masih tetap ada hingga datangnya hari akhirat, dan limpahkanlah kesejahteraan kepadanya juga kepada keluarganya yang berhak menyadang sebagai ahli keagungan dan kemuliaan. Limpahkanlah kesejahteraan kepadanya juga kepada kleuarganya dengan bacaan sholawat yang Dapat menyembuhkan segala macam penyakit kami. Ya Allah, kami memohon kepada-Mu untuk menjadikan kami sebagi orang-orang yang mencintainya dan mencintai keluarganya yang suci-suci, mereka yang menjadi lentyeranya umat manusia. Jadikanlah kami sebagai orang-orang yang berlemah lemut di darus salam (surga). Jadikanlah mulut kami wewangian dengan menyebut namanhya . Sucikanlah hjati kami dengan mengikuti semua perintahnya dan meninggalkan semua larangannya. Perbaikila akhlak kami dengan bershoalwat kepadanya. Beriklah kami minuman dari telaganya, dimana tiada lagi ditemukan oramg-orang yang rindu dengan bersabar untuk berdampingan degannya . Ya Allah, percepatlah kami saat melintasi shirot seperti kilat yang menyambar denagn Anugerah-Mu dan dengan syafaatnya . Masukkanlah kmai ke dalam surga Na’im (yang penuh dengan kenikmatan) bersamanya . Limpahkanlah kepada kami kenikmatan dalam memandang-Mu Dzat-Mu Yang Maha Mulia, bersama orang-orang yang telah Engklau berika nikmat diantar para nabi, shidiqin, syuhada’ sholihin, dengan Rahmat-Mu duhai Dzat Yang Maha welas Asih, Tuhan sekalian alam.  

Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "SHOLAWAT MIFTAHUL ASROR HIZIB 3"

Posting Komentar