Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

AYAT-AYAT PENJAGAAN

yX Media - Monetize your website traffic with us
AYAT AL HAFADLOH

Rangkaian doa-doa dan gabungan dari ayat-ayat al-qur’an yang memiliki keagungan dan kemuliaan tersendiri. Rangkaian ayat-ayat al-qur’an dan doa-doa ini memiliki daya yang sangat banyak, diantaranya untuk mendamaikan antar perseteruan, sebagai tameng atau benteng perlindungan diri bagi keluarga, tetangga dan lingkungan disekitarnya.


Banyak sekali manfaat dan kegunaan dari mengamalkan doa dan ayat-ayat ini. Diantaranya adalah :
1.        Untuk mendamaikan dua orang yang sedang dalam permusuhan atau dalam pertengkaran.
2.        Untuk mengobati orang yang terkena sihir, guna-guna,
3.        Untuk menolak gangguan jin, atau makhluk halus lainnya
4.        Untuk keselamatan mutlak
5.        Untuk menghilangkan sengatan racun
6.        Untuk menundukkan binatang buas
7.        Bisa disukai banyak orang
8.        Dan masih banyak lagi. 

Berikut bacaannya.


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
وَلَايَؤُدُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِىيُّ الْعَظِيْمُ, وَهُوَ الْقَاهِرُ فَوْقَ عِبَادِهِ وَيُرْسِلُ عَلَيْكُمْ حَفَظَةً, وَلَا تَضُرُّوْنَهُ شَيْئًا. إِنَّ رَبِّىى عَلَى كُلِّ شَيْئٍ حَفِيْظٌ. فَاللهُ خَيْرًا حَافِظًا وَهُوَ أَرْحَمُ الرَّاحِمِــيْنَ. لَهُ مُعَقِّــبَاتٌ مِنْ بَـــيْنِ يَدَيْهِ وَمنْ خَلْفِهِ يَحْفَظُوْنَهُ مِنْ أَمْرِ الله. إنَّا نَحْنُ نَزَّلْــنَا الذَّكْرَ وَإِنَّا لَهُ  لَحَافِظُوْنَ, وَحَفِظْنَاهَا مِنْ كُلّ كُلِّ شَيْطَانٍ رَجِيْمٍ. وَحِفْظًا مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ مَّارِدٍ. وَجَعَلْنَا السَّمَآءَ سَقْفًا مَحْفُوْظًا. وَكُـــنَّا لَهُمْ حَافِظِيْنَ. وَرَبُّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ حَفِيْظٌ. وَحِفْظًا ذَلِكَ تَقْدِيْرُ الْعَزِيْزِ الْعَلِيْمِ. اَللهُ حَفِيْظٌ عَلَيْـهِمْ وَمَآ أَنْتَ عَلَيْـهِمْ بِوَكِيْلٍ. وَعِنْدَنَا كِــتَابٌ حَفِيْظٌ. وَإِنَّ عَلَيْكُمْ لَحَافِظِــيْنَ. كِرَامًا كَــاتِــبِـــيْنَ. يَعْلَمُوْنَ مَاتَفْعَلُوْنَ.  إِنْ كُلُّ نَفْسٍ لَّـمَّا عَلَيْـهَا حَافِظٌ. إنَّ بَطْشَ رَبِّـكَ لَشَدِيْدٌ. إِنَّهُ هُوَ يُــبْدِئُ وَيُعِيْدُ. وَهُوَ الْغَفُوْرُ الْوَدُوْدُ. ذُوالْعَرْشِ الْـمَجِيْد. فَعَّالٌ لِّـمَا يُريْدُ. هَلْ أَتَاكَ حَدِيْثُ الْجُنُوْدِ. فِرْعَوْنَ وَثَمُوْدُ. بَلِ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا فِى تَكْذِيْبٍ. وَاللهُ مِنْ  وَّرَآئـهِمْ مُحِيْطٌ. بَلْ هُوَ قُرْآنٌ مَجــيْدٌ, فِى لَوْحٍ مَحْفُوْظٍ.

Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha besar (Al-Baqarah : 255) Dan Dialah yang mempunyai kekuasaan tertinggi diatas semua hamba-Nya, dan diutus-Nya kepadamu malaikat-malaikat penjaga. (Al-An’am : 61) Dan kamu tidak akan dapat memberi kemudlaratan kepada-Nya sedikitpun (At-Taubah “ 39) Sesungguhnya Tuhanku adalah Maha Pemelihara segala sesuatu (Hud : 57) Maka Allah adalah sebaik-baik Penjaga dan Dia adalah Maha Penyayang diantara para penyayang (Yusuf : 64) Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya secara bergantian di muka bumi dan dibelakangnya, mereka menjaganya atas peintah Allah (Ar-Ro’du : 11) Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al-Qur’an dan sesugguhnya kami benar-benar memeliharanya (Al-Hijr : 9) Dan kami menjaganya dari tiap-tiap syetan yang terkutuk (al-Hijr : 17) Dan (Allah) telah memeliharanya (dengan sebe
nar-benarnya) dari setiap syetan yang sangat durhaka (As-Shoffat : 7) Da kami menjadikan langit itu sebagai atap yang terpelihara (Al-Anbiya’ : 32) Dan Kami memelihara bagi mereka (Al-Anbiya’ : 82) Dan Tuhanmu Maha Memelihara segata atas sesuatu (As-Saba’ : 21) Yang demikian itu adalah ketentuan dari yang Maha perkasa lagi Maha Mengetahui (Fussilat : 12) Allah lah yang menjaga mereka. Dan kamu sekali-kali bukanlah orang yang bertanggung jawab terhadap mereka (Az-Zumar : 41) Dan pada sisi kamipun ada kitab yang memelihara (mencatat) (Qof : 4) Dan sesungguhnya bagi kamu ada (malaikat-malaikat) yang mengawasi (pekerjaanmu). Malaikat yang mulia-mulia (disisi Allah) dan mencatat (pekerjaanmu) Mereka mengetahui apa yang kamu kerjakan (Al-Infithor : 10-12) Tidak ada suatu jiwapun (diri) melainkan ada penjaganya (At-Thoriq : 4) Sesungguhnya azab Tuhanmu benar-benar keras. Sesungguhnya Dia-lah yang menciptakan (makhluk) dari permulaan dan menghidupkannya (kembali) Dia-lah yang Maha Pengampun lagi Maha Pengasih (Al-Buruj : 12-14) (yaitu Kaum) Fir’aun dan kaum Tsamud? Sesungguhnya orang-orang kafir selalu dalam kedustaan. Padahal Allah mengepung mereka dari belakang. Bahkan yang didustakan mereka itu adalah Al-Qur’an yang mulia. Yang tersimpan di Lau al-Mahfudz. (Al-Buruj : 18-22)

Doa diatas dibaca sebanyak 3 (tiga) kali setelah lewat tengah malam. Syaratnya, puasa selama 18 (delapan belas hari) terlebih dshulu. Dan setelah puasa, doa ini cukup di baca 3 (tiga kali) setelah maghrib dan subuh. Jika enggan atau tidak sempat untuk berpuasa lebih baiknys doa/ayat-ayat penjaga ini dibaca setelah selesai shalat fardlu maupun sunnah.
Semoga Allah senantiasa melindungi dari kejahatan-kejahatan yang nyata maupun yang tidak nyata dan semoga Allah selalu merahmati kita semua. Amin ya robbal ‘alamiin.
  
وصلى الله على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم

Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "AYAT-AYAT PENJAGAAN "

Posting Komentar