Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

SHOLAWAT NURUL QOLBI

yX Media - Monetize your website traffic with us
SHOLAWAT NURUL QOLBI

Alhamdulillah, Segala Puji bagi Alloh Tuhan semesta alam. Sholawat serta alam selalu tercurahkan kepada baginda Nabi Agung Muhammad  beserta keluarga dan para sahabatnya. Pagi yang cerah dan ceria ini kami akan share sebuah sholawat untuk ketenangan dan kecerdasan. Sholawat tersebut bernama Sholawat Nurul Qolbi yang artinya sholawat cahaya hati.


اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَــلٰى سَــيِّــدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً مُوْصِلَةً إِلَيْهِ جَامِعَةً عَلَيْهِ يَــتْـلُوْهَا اللِّسَانَ وَيَــتَّــصِلُ بِعِلْمِــهَا الْجِنَانَ وَيَـنْــبَعِثُ أَسْرَارُهَا فِى اْلأَرْكَــانِ فَــتَجَمَّعَ الْقَلْبُ عَلَى شُهُوْدِ وَالسِّرِّ عَلَى نُفُوْدِهِ وَالْجَوَارِحِ عَلَى تَحَمُّلِ أَدَآءِ مَا تَحَمَّلَتْ وَالصِّدْقِ فِى مُعَامَلَةٍ مَنْ عَمِلَتْ وَعَلَى أٰلِهِ الْكِرَامِ وَأَصْحَابِهِ اْلأَعْلَامِ. اَللّٰهُمَّ نَوِّرْ قَلْبِى وَاشْرَحْ صَدْرِى بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِــيْنَ.   
ALLOHUMMA SHOLLI 'ALAA SAYIDINA MUHAMMADIN, SHOLATAM MUSHILATAN ILAIHI JAAMIATAN 'ALAIHI YATLUHAL LISANU WAYAT TASHILU BI 'ILMIHAL JINANA WAYAMBAITSU  ASRORUHA FIL ARKANI, FATAJAMMA'AL QOLBU 'ALA SYUHUDI WAS SIRRI 'ALA NUFUDIHI, WAL JAWAARIHU 'ALA TAHAMMULI ADAAI MAA TAHAMMALAT WASHIDQI FII MU'AMALATI MAN 'AMILAT WA 'ALAA ALIHI WASH HAABIHIL A'LAAMI, ALLOHUMMA NAWWIR QOLBI WASYROH SHODRI BIROHMATIKA YAA ARHAMARROHIMIN.

Artinya:
Ya Allah limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Salallahu’alaihi Wasalam rahmat yang sampai kepadanya yang kumpul di atas yang lisan membacanya yang hati hati bertemu dengan pengertiannya yang dapat menimbulkan rahasia rahasia di dalam rukun rukunnya, kemudian dapat mengumpulkan hati atas persaksiannya dan rahasia atas kelangsungannya dan anggota anggota tubuh atas tanggungan sampai apa yang ditanggung dan kejujuran di dalam perbuatan orang yang berbuat. Dan limpahkanlah (rahmat dan keselamatan) kepada keluarganya yang mulia dan kepada para sahabat sahabatnya yang besar.Ya Allah berikan cahaya hatiku dan lapangkanlah dadaku sebab rahmat-Mu wahai Dzat Yang Paling Belas Kasih terhadap orang orang yang berbelas kasih.
           
Kegunaan dan khasiat sholawat Nurul Qolbi :
a.  Untuk membuat hati menjadi bersih (dala hal sifat dan bukan dzat) bersinar terang
b. Membuat dada menjadi lapang dan penyabar
c. Untuk menarik rezeki yang banyak, sehingga menjadi orang kaya yang tidak gila akan kekayaan dan atau menjadi orang yang serba berkecukupan
d. Mampu mengetahi hal-hal yang gaib.
e. membuat hati menjadi semakin awas dan waspada.
f. Terhindar dari segala sifat kejahatan yang sifatnya mencelakai atau merugikan.
g. Untuk menyembuhkan segala macam penyakit, fisik maupun non fisik.
Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "SHOLAWAT NURUL QOLBI"

Posting Komentar