Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

TIPS MENANGKAL VIRUS CORONA VERSI PANGLAWUNG

yX Media - Monetize your website traffic with us

STRATEGI MENOLAK DAN MENUMPAS CORONA 

Buat santri-santriku semunya adimanapun anda berada dan dalam keadaan apapun, rantai emas keguruan kita akan menaytu dengan guruku melalui Astha Musthika Alam (AMA) What this AMA? AMA adalah tenaga Adikodrati Anugerah Ilahi berupa 4 (empat) pusaran energi yang berada didalam satu tempat. (1) Sebagai Telaga di Baitul Muqaddas, (2) Sebagai Estungkarang Ngandhap /Telaga bagian bawah (3) Sebagai 2 telaga bagian tengah  sama besarnya (4) Sebagai 2 Telaga ukuran sedang.


AMA kalau sedang kelaparan juga butuh makanan. Apa itu makanannya, yaitu Sampah Energi. Sama delngan Inti Bumi yang memakan samapah energi, seperti saat anda rajin memangkas 7 (tujuh) bunga iblis yang bakal meminta tumbal mushika hidup kita yaitu : jantung, ginjal, paru-paru, kulit, limpa dan liver, ketujuh bunga iblis itu adalah :  

(1)   Amarah
(2)   Tidak ceria / Murung
(3)   Khawatur yang berlebihan
(4)   Khawatir yang tak beralasan
(5)   Ketakutan
(6)   Kesedihan
(7)   Guncangan

Maka sampah-sampahnya akan dimakan oleh AMA. Kemudian dari AMA akan diubah bentuknya menjadi bahan dasar kehidupan hidup kita yang positif-positif. Diantaranya ada yang menjadi obat, ada yang menjadi aura cinta, aura ketercukupan dan seterusnya.

Beda jika anda tidak pernah memangkas 7 bunga iblis, maka sampah-sampah beracun itu akan meracuni tubuh anda. Contoh, anda marah dan membiarkan amarah itu berkecamuk, maka pada saatnya nanti di usia 50 tahun keatas, maka 100% marah itu akan meracuni jantun anda dan banyak lagi bahaya-bahaya yang ada di samping anda.

Tetapi jika anda berhasil membendung amarah anda,  maka pelan tapi pasti sampah amarah itu akan diserap dan dikonsumsi oleh AMA dan akan di daur ulang menjadi cahaya obat untuk mengobati organ-organ tbuh phisik anda.

Anda andalah manudia yang di belai AMA oleh Tuhan Sang Pencipta, yang dengan AMA itu manusia mampu memanggul wahyu Sastra Jendra / Al-Qur’an dimana semau makhluk tidak ada satupun yang mmapu menerimanya. Dan dengan AMA itu pula Allah kuasakan kelebihan tersendiri sehingga mampu membinasakan semua jenis makhluk yang tak memiliki AMA, termasuk Viris Covig-19 / Corona sekalipun.

Jadi anda tidak sekedar membentengi diri anda saja namun juga mampu membinasakannya dan menolong mereka yang terkena virus corona /Covig-19 dengan syarat AMA anda telah dibangunkan oleh Guru Energi anda. AMA anda bisa bangun sendiri walau tanpa campur tangan sang guru, jika anda benar-benar full ritual selama 2,3 miliar detak jantung / setara dengan tirakat selama 70 tahun.

Lorrr... blog panglawung ini sengaja memberikan Tips buat para santri-santriku tercinta tentang Bagaimana Melawan Virus Corona C-ovid-19 (CC-19) tentu sesuai dengan keilmuan kita, yakni Ilmu Sopana yang telah teruji ampuh semenjak kelahirannya sejak tahun 2005 Silam untuk menuntaskan beragam penyakit, yang di dalamnya banyak kasus Pengobatan Alternatif dari Kalangan Medis Standard, dimana Medis kelas dunia kedokteran angkat tangan semua lorr.

Hasil munajat Jumat malam Sabtu, 20 Maret 2020, ritual menggunakan methode Telor Kendhaga tujuannya untuk mencabut Sosok astral, Krn 99%nya Penyakit Medis yg kalangan dokter Medis pada angkat tangan.

CC-19 itu secara astral Mirip yuyu (kepiting air) berbadan panjang dengan Cupit yang lebih besar dari tubuhnya pada saat dewasa. Serangan utamanya adalah zona-zona Kelenjar di otak dan efek utama ada di Paru-paru, Jantung dan Saluran Pernafasan. Ini yang terlihat secara medis nantinya. Karena Pihak terserang akan mengalami Buntu Nafas. Dalam hal ini banyak syaraf terlibat, makanya virus CC-19 menjadi mematikan.

Solusi: Kita tidak boleh bertahan dan membentengi diri. Tetapi kita harus menyerang. Caranya: Gunakan Strategi  Sopana sebagai berikut :

  1. Hukumnya wajib memperbanyak minum air putih
  2. Jemur baju jangan di luar rumah, tak ada keharusan menjemur baju harus terkena   matahari. Lebih afdhol menjemur baju di dalam ruangan, karena efek energial bagi baju-bahu yang dijemur pada suhu ruang nuutk mengusir CC-19.
  3. Jika terasa sesak di dada, mulai terasa seperti ada buih di tenggorokan, wajib secepatnya mengkonsumsi Madu Gerhana 5 tetes jika tidak cepat-cepat, ntar keburu membuntu jalur pernafasan.
  4. Biasakan tradisi kuno, yaitu saat pulang & masuk rumah cuci tangan dan kaki terlebih dahulu
  5. Teteskan Madu Gerhana pada jari kanan anda satu tetes saja dan oleskan ke area antara dua alis (Pangkal Hidung) agar Madu Gerhana bekerja ke area kelenjar Pituitary untuk mengontrol lalu lintas kegiatan tubuh baik secara energi astral maupun pada level molekular & physik
  6. Merokok adalah sangat baik dalam hal ini,  karena fungsi rokok adalah agar kapiler dalam paru-paru dan jantung terjaga & tetap longgar.
  7. Lakukan secara Rutin  Thawaf Jalmo / Thawaf Wihdatul Ghina . dan bagi yang belum        mengikuti keduanya cukup lakukan nukilan Thawaf Jalmo Ngandap berikut sebelum & bangun tidur sebagai berikut : (a) Putar lidah anda berlawanan arah jarum jam sebanyak 10 kali putaran dimana lidah berada di luar gigi dan di dalam bibir (tempat daerah saat kita gosok gigi) (b) Putar balik lidah anda searah jarum jam juga debanyak 10 kali putaran 
  8. Berdoa kepada Allah agar selalu diberikan kesehatan dan keteguhan iman serta       dijauhkan dari segala penyakit.


Itulah 8 Tips ala Ilmu Sopana untuk melawan virus Corona Covic-19. Point 1 s.d 8 terdapat penjelasan ilmiahnya menurut Ilmu Pengetahuan dan temuan modern. Sengaja tidak ditulis disini, karena ulasannya saatu buku dewe lorrr. Gitu nggeh... Selamat beraktifitas... Kebahagiaan dan kesuksesan semoga selalu bersama kita dalam menjalani hidup penuh berkah. Amin.

Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "TIPS MENANGKAL VIRUS CORONA VERSI PANGLAWUNG"

Posting Komentar