Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

KEAJAIBAN BACAAN SHALAWAT NABI

yX Media - Monetize your website traffic with us

KEAJAIBAN SHALAWAT NABI DAPAT MEMBELA SAAT DALAM KESULITAN

Diceritakan dalam kitab Irsyadul ’Ibad bahwa Imam As-Syibali pernah bermimpi bertemu dengan tetangganya yang sudah meninggal dunia, lalu ia bercerita kepada As-Syibali.


“Aku pernah mengalami beberapa permasalahan yang luar biasa besarnya yang sangat menakutkan, yaitu bumi disekelilingku tergoncang dahsyat bertepatan hal itu dua malaikat mendatangiku untuk menanyaiku. mereka yang sering disebut-sebut sebagai malaikat zabaniyah / Munkar dan nakir. Dengan gemetar aku berkata mereka “Mengapa kekacauan ini datang? Apakah aku tidak mati dalam keadaan memegang agama islam?” lalu kedua malaikat itu memanggilku dan berkata,  “Semua ini terjadi karenamu, lantaran kamu mengabaikan kepada kemunkaran yang dilakukan oleh orang-orang yang ada disekitarmu dimana mereka hanya sibuk dengan keduniaan dan kebendaan”.



Kedua malaikat itu mendekat dengan wajah menakutkan hendak menanyaiku, tiba-tiba ada seorang lelaki yang berwajah tampan dan mengeluarkan sinar, tubuhnya menebarkan aroma yang sangat harum, kemudian lelaki itu menunjukkan beberapa jawaban dari berbagai macam pertanyaan dari kedua malaikat tersebut. Akhirnya akupun bisa menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh kedua malaikat itu dengan gamblang.

Lalu aku bertanya ”Siapakah engkau?” Kemudian dia menjawab “Aku adalah orang yang diciptakan oleh Allah lantaran kamu sering membaca shalawat kepada Nabi Muhammad ﷺ, dan aku diperintahkan oleh Allah agar membelamu disaat engkau dalam kesusahan dan kesulitan”.”.



Dari kisah diatas, dapat kita tarik kesimpulan bahwa shalawat yang dibaca itu dapat melindungi si pembacanya dimanapun ia berada, bahkan sampai di akhiratpun bacaan shalawat itu akan tetap membantu dan memberikan perlindungan kepada orang yang gemar membacanya.



اللهم صل على سيدنا محمد صلاة تألفنا بها مالم نكن نعلم, وترزقنا بها من الأرزاق, وتجعلنا بها من الفائزين المفلحين

Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "KEAJAIBAN BACAAN SHALAWAT NABI"

Posting Komentar