Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

HIZIB AYAT KURSI SYAIKH KANDAYAS

yX Media - Monetize your website traffic with us
HIZIB KURSI
Al hamdu lillah, ahirnya selesai juga saya menulis Hizib Ayat Kursi versi Syekh Kandayas / versi langit, yang sebelumnya pada postingan lalu sudah saya share Hizib AyatKursi versi bumi, yang sangat besar manfaat dan faedahnya. nah... kali ini saya share hizib Ayat Kursi lagi namun hizib ini hanya boleh dimiliki oleh orang yang sudah kuat dan mapan imannya, sebab hizib ini berurusan dengan makhluk alam astral secara live. hizib ini lebih menekankan pada pengobatan terutama sebagai sarana untuk menunaikan segala macam hajat dengan bertemu langsung sang empu . Khodam dari ayat kursi itu sendiri, adalah Syekh Kandayas.

Mau tahu kelebihan dan manfaat lainnya? Cari dulu guru atau mursyid yang bisa mengijazahkan hizib ini, kalau saya mah... nggak berani mengijazahkan. Saya cuma mocok nulis je... wkwkw..

Hati-hati loor... jangan nggabrull lhoo yaaa... asal nglakoni ilmu hizib tanpa guru bisa kesetrum lho, ntar kejan-kejang lagi.... hix hix hix, terus siapa yang dimintai pertolongan hayoo....??? aku nggak mau bertanggung jawab. Sudah saya beri peringatan je...   

Barang siapa yang membaca hizib kusri ini setelah sholat ashar-nya hari Jum’at di tempat yang sepi, maka ia akan memperoleh ketenteraman lahir batin yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Barang siapa yang membaca hizib kursi ini setelah seholat asharnya hari Jum’at sampai waktu maghrib tiba, maka ia akan memperoleh kecintaan / akan mendapatkan apa-apa yang ia dambakan serta akan memperoleh rahasia-rahasia yang agung yang tiada bandingannya.

Didalam hizib kursi ini terkandung khodam Syekh Kandayas yang memiliki kedudukan agung,


-﴿ دُعَاءُ أٰيَةُ الْـكُرْسِىِّ ﴾-
بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالـمين. والصلاة والسلام على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه وسلم. اللهم إنى أسئلك وأتوسل إليك ( ياالله ×3 يارحمن ×3 يارحيم ×3 ياه ×3 يارباه ×3 ياسيده ×3 ياهو ×3)  ياغياثى عند شدتى يا أنــيسى عند وحدتى يا مجيــبى عند دعوتى ( يااللهُ ×3) (الله لا إله إلا هو الحي القيوم) ياحي ياقيوم يامن تقوم السموات والأرض بأمره ياجامع الـمخلوقات تحت لطفه وقهره,   

أسئلك اللهم ان تسخرلى  روحانية هذه الآية الشريفة تعيننى قضاء حوائجى يامن (لاتأخذه سنة ولا نوم) إهدنا إلى الحق وإلى طريق مستقيم حتى  أستريح من اللوم لا إله لا أنت سبحانك إنى كنت من الظالـمين. يامن ( له ما فى السموات وما فى الأرض من ذا الذى يشفع عنده إلا بإذنه)  

اللهم اشفع لى  وأرشدنى فيما أريد من قضأء حوائجى وإثبات قولى وفعل وعملى وبارك فى أهلى, يامن (يعلم ما بين أيديهم وما خلفهم ولا يحيطون بشيئ من علمه) يامن يعلم ضمير عباده سرا وجهرا.    

أسئلك اللهم أن تسخرلى خدام هذه الأية العظيمة والدعوة الـمنيفة يكونون لى عونا على قضاء حوائجى هيلا 2 جولا 2 مُلـــكا 2 يامن لايَتصرّف فى مُلــكه ( إلا بما شآء, وسع كرسيه السموات والأرض) سخرلى عبدك كندياس حتى يُكـلمنى فى حال يقظتى ويعيننى فى جميع حوائجــى يامن ( ولايؤده حفظهما وهو العلي العظيم)   

ياحميد يامجيد ياباعث ياشهيد ياحق ياوكيل ياقوي يامتــين كن لى عونا على قضاء حوائجــى بألف ألف لا حول ولا قوة إلا بالله العــلي العظيم. أقسمت عليك أيـها السيــد كـندياس أجبنى أنت وخدامك وأعيننى فى جميع أمورى بحق ما تعتـقدون من العظمة والــكبريآء, وبحق هذه اْلآية العظيمة وبسيـدنا محمد عليه الصلاة والسلام.   

Dengan menyebut Nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.

Segala puji bagi Allah Tuhan seluruh alam, semoga kesejahteraan dan keselamatan selalu terlimpahkan kepada junjungan kami Nabi Muhammad beserta keluarga dan para sahabatnya.

Ya Allah, hamba bertawasul dan memohon hanya kepada-Mu Yaa Allah 3x, Yaa Roham 3x Yaa, Rohiim 3x, Yaa hu 3x, Yaa robbah 3x, Yaa Sayidah 3x, Yaa Huwa 3x. Duhai harapanku disaat-saat gentingku, Duhai pelipur lara disaat-saat kesendirianku. Duhai Pengabul disetiap doa-doaku (Yaa Allah3x)

Allah, tiada Tuhan selain Dia yang hidup dan yang berdiri tegak. Duhai Dzat yang maha Hidup lagi maha mandiri, Dzat yang mendirikan langit dan bumi atas perintah-Nya, Duhai Dzat yang Maha mengumpulkan seluruh makhluk dibawah naungan kelembutan dan Kehendak-Nya.

Hamba memohon kepada-Mu Yaa Allah, tundukkanlah ruh-ruh / khodam ayat ini kepadaku untuk membantu dan mengabulkan semua hajatku, duhai Dzat yang tidak pernah ngatuk dan tidak pula tertidur.

Tunjukanlah padaaku jalan yang benar sehingga hamba dapat beristirahat dari keletihan, Tiada Tuhan selain Engkau, Duhai zat yang Maha Suci, sesungguhnya hamba adalah termasuk golongan orang-orang yang lalim. Duhai Dzat yang menguasai apa-apa yang ada di langit dan apa-apa yang di bumi. Tiada yang dapat memberi syafaat / pertolongan selain atas izin-Nya.

Yaa Allah, tolonglah hamba dan berilah hamba petunjuk disaat hamba mebutuhkan dari setiap hajatku, dan tetapkanlah ucapanku, perangaiku, perbuatanku, dan berkahilah keluargaku, Duhai Dzat yang Mengetahi apa-apa yang ada diantara mereka dan apa-apa yang ada dibelakang mereka, dan tiada satupun dari mereka yang mengetahui ilmu-ilmu Allah. Duhai Dzat yang Maha Mengetahui segala yang tersimpan dari setiap hamba baik itu yang rahasia maupun yang nyata.

Hamba memohon kepada-Mu Yaa Allah, tundukkanlah khodam ayat yang agung dan doa ini untukku sebagai penolong bagiku atas segala hajat-hajatku, Hailan 2x, Jawlan 2x, Mulkan 2x, Duhai Dzat yang tak pernah tergantikan di dalam singgasana-Nya. Kecuali atas apa yang  dikehendak-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Tundukkanlah kepadaku hamba-Mu Syekh Kandayas hingga mau berbicara denganku (atas semua hajatku) saat ini juga, saat hamba dalam keadaan terjaga (melek), dan perlihatkanlah kepadaku (nyatakan) didalam semua hajatku, Duhai Dzat yang tiada merasa keberatan memelihara atas keduanya, dan Dia (Allah) Maha Tinggi lagi Maha Besar.

Duhai Dzat yang Terpuji lagi maha menemukan. Duhai Dzat yang Maha Membangkitkan lagi Maha menyaksikan. Duhai Dzat yang Haq (Maha Benar) lagi Maha Memasrahkan. Duhai Dzat yang Maha Kuat lagi Maha Memelihara. Jadikanlah hamba sebagai orang yang tertolong atas segala kebutuhan hamba dengan hak-nya beribu-ribu bacaan hawqolah. Ku sematkan diriku kepadamu duhai Syekh Kandayas untuk menunaikan semua hajatku dengan khodammu, dan penolong bagiku dalam setiap urusanku, dengan hak-nya apa-apa yang telah ditetapkan dari keagungan dan kebesaran, dan dengan hak-nya ayat yang agung ini dan dengan hak-nya junjungan kami Nabi Muhammad kepadanya lah kesejahteraan dan keselamatan selalu terlimpahkan.

Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "HIZIB AYAT KURSI SYAIKH KANDAYAS"

Posting Komentar