Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

HIZIB ALAM TARO SURAT AL-FIIL VERSI SUNAN KALI JAGA

yX Media - Monetize your website traffic with us

HIZIB ALAM TARO

Perlu kehati-hatian dalam mengamalkan Hizib Alam Taro ini, karena Hizib ini penuh dengan karomah yang tinggi dan memiliki efek berbahaya bagi orang yang dituju, seperti hancurnya tentara gajah saat ingin menghancurkan ka’bah sebelum kelahiran kanjeng Nabi Muhammad saw. Sebelum mengamalkan hizib ini, carilah guru / mujiz disekitar anda untuk mendapatkan ijazahnya terlebih dahulu. Disini penulis tidak bisa memberikan ijazah secara langsung ataupun hanya dengan qobiltu, dengan harapan demi keamanan antar sesama umat Islam.   


-(حزب الم تر )-

إِلَى حَضْرَةِ النَّــبِىِّ الْـمُصْطَفَى سَيِّــدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللّـهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَعَلَى أَلِهِ وَاَصْحَابِهِ الْعِظَامِ الْفَاتِحَةِ ....
ثُمَّ إِلَى حَضْرَةِ جَمِيْعِ اْلأَوْلِيَآءِ وَالشُّهَدَآءِ وَالصَّالِحِيْنَ خُصُوْصًا إِلٰى أَوْلِيَآءِ التِّسْعَةِ وَبِالْخُصُوْصِ سُوْنَانْ أَمْفۤيلْ سُوْنَانْ ڮِـــيْرِىْ سُوْنَانْ دۤرَاجَةْ سُوْنَانْ قُدُوسْ الْفَاتِحَةِ .....
ثُمَّ إِلٰى حَضْرَةِ الْعُلَمَآءِ الْعَامِلِـــيْنَ وَبِالْخُصُوْصِ كِيَاهِى رَمْلِى تَمِيْمٍ فۤــــتِــيْرُوْڠَانْ جُومْبَاڠْ وَكِيَاهِى عَبْدُ الْوَهَّابِ حَسْبُ اللهِ الْفَاتِحَةِ :....
وَإِلٰى حَضْرَةِ جَمِيْعِ الْـمُسْلِمِيْنَ وَالْـمُسْلِمَاتِ وَالْـمُؤْمِنِـــيْنَ وَالْـمُؤْمِنَاتِ اْلأَحْيَاءِ مْنْــهُمْ وَاْلأَمْوَاتِ خُصُوْصًا إِلٰى أَبَـــائِــنَا وَأُمَّهَاتِــنَا الْفَاتِحَةِ :....
وَإِلٰى مَشَايِخِــنَا وَأَسَاتِـــذِنَا خُصُوْصًا كِيَاهِى خَازِنُ مَنْصُورِ وَأٰلِهِ وَمَشَايِخِهِ الْفَاتِحَةِ :....
 

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
اَلَمْ تَرَ كَيْفَ فَعَلَ رَبُّــكَ بِأَصْحَابِ الْفِيْلِ. اَلَمْ يَجْعَلْ كَيْدَهُمْ فِى تَضْلِيْلٍ. وَأَرْسَلَ عَلَيْـهِمْ طَيــْـرًا اَبَابِـــيْلَ. (تَرْمِيْـــهِمْ× 11) بِحِجَارَةٍ مِنْ سِجِّيْلٍ. (فَجَعَلَهُمْ كَعَصْفٍ مَأْكُـــوْلٍ×11) بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَـمِـــيْنَ, وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ عَلٰى أَشْرَفِ اْلاَنْـــبِــــيَاءِ وَالْـمُرْسَلِــيْنَ وَعَلٰى ألِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِـــيْنَ. اَللّٰهُمَّ بِحَقِّ اَلَمْ تَــرَ كَـــيْفَ فَعَلَ رَبُّـــكَ بِأَصْحَابِ الْفِـــيْلِ بِأَعْـــدَائِـــــنَا كَمَا فَعَلْتَ بِـــأَصْحَابِ الْفِـــيْلِ وَاجْعَلْ كَـــيْدَهُمْ كَـــكَـــيْدِ اَصْحَابِ الْفِـــيْلِ وَأَرْسِلْ عَلَيْـــهِمْ طَــــــيْرًا كَطَـــيْرِ أَصْحَابِ الْفِــــيْلِ. وَأَنْــــزِلْ عَلَيْــهِمْ حِجَارَةً كَحِجَارَةِ اَصْحَابِ الْفِـــيْلِ وَصَـــيِّــــرْهُمْ عَصْفًا كَعَصْفِ اَصْحَابِ الْفِــــيْلِ. هَذَا دُعَاؤُنَـــا كَمَا اَمَرْتَـــنَا فَاسْتَــجِبْ لَنَا كَمَا وَعَـــدْتَـــنَا اِنَّكَ لَاتُــــخْلِفُ الْـمِـــيْعَادِ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِـــيْنَ, وَصَلَّى اللهُ عَـــلَى سَيِّـــدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِـــيْنَ وَالْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعَالَـمِـــيْنَ.

تصيام بسبعة أيام مع ترك مافيه الروح. وتقرأ بعد المكتوبات

Apakah kamu tidak memperhatikan bagaimana Tuhanmu telah bertindak terhadap tentara gajah? Bukankah Dia telah menjadikan tipu daya mereka (untuk menghancurkan Ka’bah) itu sia-sia? Dan Dia mengirimkan lepada mereka burung Ababil yang berbondong-bondong. Yang melempari mereka dengan batu yang berasal dari tanah yang terbakar. Lalu Dia menjadikan mereka seperti daun-daun yang dimakan ulat.
Yang dimaksud dengan tentara bergajah ialah tentara yang dipimpin oleh Abrahah Gubernur Yaman yang hendak menghancurkan Ka'bah. sebelum masuk ke kota Mekah tentara tersebut diserang burung-burung yang melemparinya dengan batu-batu kecil sehingga mereka musnah.
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan seluruh alam. Semoga kesejahteraan dan keselamatan semoga selalu tercurahkan kepada nabi dan utusan yang paling mulia juga kepada seluruh keluarga dan para sahabatnya.
Ya Allah, dengan hak-nya Alamtaro kaifa fa’ala Robbuka biash-habil fiil, kirimkanlah kepada musuh-musuh kami seperti Engkau telah menjadikan tentara gajah. Hujanilah bagi mereka dengan batu-batu seperti hujan batu yang terjadi pada tentara gajah. Kirimkanlah badai kepada mereka seperti yang telah Engkau kirimkan pada tentara gajah.
Ini adalah permohonan kami, seperti apa yang telah Engkau perintahkan, mkaka dari itu, kabulkanlah (doa-doa kami) seperti apa yang Engkau janjikan kepada kami, sesungguhnya Eengkau tidak pernah mengingkari janji. Duhai Dzat yang Maha Pengasih diantara para pengasih.
Semoga kesejahteraan semoga tercurahkan kepada nabi Muhammad beserta keluarga dan para sahabatnya. Dan segala puji bagi Allah, Tuhan sekalian Alam.


Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "HIZIB ALAM TARO SURAT AL-FIIL VERSI SUNAN KALI JAGA"

Posting Komentar