Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

HIZIB SYARIF III WIRID MUBARROK 03 SYAIKH AHMAD RIFA'I RA BAGIAN KE-1

yX Media - Monetize your website traffic with us

HIZIB SYARIF TINGKAT III
WIRID AL MUBARROK SYEKH AHMAD RIFA’I RA
BAGIAN KE-3

Sidi Ahmad bin Yahya bin Huzain bin Rifa'ah atau yang dikenal dengan sebutan Syaikh Ahmad Rifa`i Pendiri Thoriqoh Rifa’iyah. Beliau lahir pada bulan Muharram tahun 500 H. / September 1106 M. Ada juga yang berpendapat bahwa beliau lahir pada bulan Rajab tahun 512 H/ Oktober-November 1118 M.

Wirid Mubarrok karya Syekh Imam Rifa’i RA, bagian ke-3 inidibaca setiap malam setelah selesai sholat Isya’. Adapun manfaat dan berkah dari mengamalkan doa atau wirid ini antara lain sebagai berikut :
Untuk lebih dekat kepada Allah. Untuk memperoleh ampunan dan Ridlo Allah. Untuk menggapai semua hajat atau cita-cita. Untuk keluasan rizki. Untuk keselamatan mutlak. Untuk menaikkan pangkat atau derajat, baik derajat dunia maupun derajat akhirat. Untuk menggedor pintu-pintu langit dan terbukanya pintu rahmat, dan masih banyak lagi manfaat yang diperoleh dari munajat ini, dengan syarat, dalam mengamalkannya harus istiqomah atau langgeng. Jadikan wirid ini sebagai amalan harian dan doa setiap selesai sholat, khususnya di waktu Isyak.
Berikut doanya.
     

-﴿وِرْدُ الْـمُبَارَّكُ لِشَيْخِ أَحْمَدِ الرِّفَاعِى رَضِيَ اللهُ عَنْهُ﴾-
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
اَللّٰهُمَّ سِرْ بِنَا فِى سِرْبِ النَّجَاةِ, وَوَفِّقْنَا لِلتَّوْبَةِ وَاْلإِنَابَةِ, وَافْتَحْ لِأَدْعِيَــتِنَا أَبْوَابَ اْلإِجَابَةِ, يَامَنْ يَقُوْلُ لِلشَّيْئِ (كُنْ) فَيَــكُوْنُ. أَللّٰهُمَّ إِنَّا نَسْأَلُكَ بِالْخَلِيْلِ فِى مَنْزِلِهِ, وَالْحَبِيْبِ فِى مَرْتَبَتِهِ, وَبِكًلِّ مُخْلَصٍ فِى طَاعِتِهِ, أَنْ تَغْفِرَ لِكُلِّ مِنَّا زَلَّتَهِ يَارَحِيْمُ يَاكَرِيْمُ.
اَللّٰهُمَّ يَالَطِيْفُ يَارَزَّاقُ يَاقَوِيُّ يَاخَلَّاقُ نَسْأَلُكَ تَوَلُّهَا إِلَيْكَ, وَاسْتِغْرَاقًا فِى مَحَبَّتِكَ وَلُطْفًا شَامِلًا جَلِيًّا وَخَفِيًّا وَرِزْقًا طَيِّبًا هَنِــيًّا مَرِيًّا وَقُوَّةً فِى اْلإِيْمَانِ  وَاْليَقِــيْنِ وَصَلَابَةً فِى الْحَقِّ وَالدِّيْنِ, وَعِزًّا بِكَ يَدُوْمُ وِيَتَخَلَّدُ, وَشَرَفًا يَبْقٰى وِيَتَأَيَّدُ لَا يُخَالِطُ تَـــكَبُّرًا وَلَا عُتُوًّا وَلَا إرَادَةَ فَسَادٍ فِى اْلأَرْضِ وَلَا عُلُوًّا, إنَّكَ سَمِيْعٌ قَرِيْبٌ مُجِيْبٌ بِرَحْمَتِكَ يَاأَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ.  وَاغْفِرْ لَنَا وَلِوَالِدِيْنَا وَلِجَمِيْعِ الْـمُسْلِمِيْنَ.
وَصَلِّ وَسَلِّمْ بِجَلَالِكَ وَجَمَالِكَ عَلٰى جَمِيْعِ النَّبِيِّـــيْنَ وَالْـمُرْسَلِـيْنَ وَعَلٰى آلِهِمْ وَصَحْبِـهِمْ أَجْمَعِـيْنَ. سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ. وَسَلَامٌ عَلَى الْـمُرْسَلِـيْنَ. وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَـمِــيْنَ.

Ya Allah...! rahasiakanlah munajat kami, terimalah taubat kami, bukalah pintu-pintu terkabulnya doa-doa. Duhai Dzat yang mengabulkan doanya orang[-orang yang dalam kesempitan. Karena Engkauah Dzat yang berfirman JADI maka TERJADILAH.
Ya Allah....! kami memohon kepada-Mu dengan Kholil-nya Nabi Muhammad sebagai kedudukannya, dengan Al-Habib-nya Nabi Muhammad sebagai martabatnya, dan dengan segala keikhlasan beliau dalam ketaatannya. Ampunilah (dosa-dosa) kami di setiap tempat kami berada. Duhai Dzat yang Maha Penyayang, Duhai Dzat yang Maha Mulia.
Ya Allah...! Dzat Yang Maha Lembut, Yang Maha Pemberi Rizki, Yang Maha Kuat, Yang Maha Berakhlak. Kami memohon kepada-Mu untuk memasrahkan segala usuran kami kepada-Mu, tenggelam didalam Cinta-Mu, kelembutan yang mencakup ke seluruh alam nyata dan alam kasat mata. limpahkanlah rizki yang baik serta kekuatan iman dan keyakinan dalam diri kami. Serta kemuliaan yang abadi bersama-Mu selama-lamanya. Karena Engkaulah Dzat Yang maha Mendengar, Maha Dekat lagi Maha Memperkenankan doa. Dengan (melalui) Rahmat-Mu dan Kasih Sayang-Mu, ampunilah kami, dan kedua orang tua kami serta seluruh orang-orang islam.
Limpahkanlah Rahmat dan keselamatan-Mu dengan Sifat jalil dan Jamal-Mu (maha Mulia dan Maha Indah) kepada seluruh nabi dan Rasul beserta keluarga dan kepada seluruh sahabat mereka.         

وَصَلَّى اللهُ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَآلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "HIZIB SYARIF III WIRID MUBARROK 03 SYAIKH AHMAD RIFA'I RA BAGIAN KE-1"

Posting Komentar