Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

HIZIB ALAM TARO SURAT AL-FIIL

yX Media - Monetize your website traffic with us

HIZIB MURSAL ALAM TARO

Perlu kehati-hatian dalam mengamalkan Hizib Alam Taro ini, karena Hizib ini penuh dengan karomah yang tinggi dan memiliki efek berbahaya bagi orang yang dituju, seperti hancurnya tentara gajah saat ingin menghancurkan ka’bah sebelum kelahiran kanjeng Nabi Muhammad saw. Sebelum mengamalkan hizib ini. 


Hizib ini sama seperti hizib alamtaro yang pernah kami posting beberapa waktu lalu, tentunya kadar dan kekuatannya hampir sama, Namun yang perlu diperhatikan adalah "Carilah guru / mujiz" disekitar anda untuk mendapatkan ijazahnya terlebih dahulu. Disini penulis tidak bisa memberikan ijazah secara langsung ataupun hanya dengan qobiltu, dengan harapan demi keamanan antar sesama umat Islam.

Kaifiyah : Puasa tarluruh 7 hari. Dan Hizib ini dibaca setiap selesai shalat fardlu. Jika sudah pernah berpuasa amalan-amalan / hizib-hizib yang lain, Hizib ini boleh langsung dibaca setiap saat jika ada masalah atau kejahatan di sekeliling anda. 

Peringatan : jangan sembarangan mebacakan hizib ini pada orang yang yang salah (seiman dengan kita), karena jika salah sasaran maka asror hizib ini akan mengenai diri sendiri. Hizib ini hanya sekedar untuk berwasilah agar terhindar dari masalah dan menggagalkan niat jahat seseorang dan bukan untuk menyakiti.


-(حزب الـمرسل)-

إِلَى حَضْرَةِ النَّبِيِّ الْـمُصْطَفَى سَيِّدِنَا وَمَوْلَاَنا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَأَزْوَاجِهِ وَذُرِّيَّاتِهِ وَأَتْبَاعِهِ وَأَنْصَارِهِ وَأَهْلِ بَــيْتِهِ الطَّاهِرِيْنَ لَهُمُ الْفَاتِحَةِ....
وَإِلَى حَضْرَةِ سَيِّدِنَا عَلِيِّ بْنِ أَبِى طَالِبٍ كَرَّمَ اللهُ وَجْهَهُ, ثُمَّ إِلَى حَضْرَةِ الشَّيْخِ أَحْمَدِ الْبَدَوِىْ وَالشَّيْخِ الْكَبِـيْرِ أَحْمَدُ الرِّفَاعِى وَالشَّيْخِ مُحْيِ الدِّيْنِ عَبْدِ الْقَادِرِ الْجَيْلَانِى وَالشَّيْخِ السََيِّدِ مُحَمَّدِ الْعَلَوِىْ الْـمَالِكِى الْـمَكِـيِّ رَحِمَهُمُ اللهُ عَنْـهُمْ شَيْئٌ للهِ لَهُمُ الْفَاتِحَةِ ....
خُصُوْصًا إِلَى حَضْرَةِ جَمِيِْع الْـمَلَائِكَةِ الْـمُقَرَّبِيْنَ خُصُوْصًا مَلَائِكَةِ جِبْرِيْلَ وَمَلَائِكَةِ  مِيْكَائِيْلَ وَمَلَائِكَةِ إسْرَافِيْلَ وَمَلَائِكَةِ عِزْرَائِيْلَ لَهُمُ الْفَاتِحَةِ :....
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اَلَمْ تَرَ كَيْفَ فَعَلَ رَبُّـَك بِأَصْحَابِ الْفِـيْلِ (1) اَلَمْ يَجْعَلْ كَيْدَهُمْ فِى تَضْلِيْلٍ (2) وَأَرْسَلَ عَلَيـْهِمْ طَيْرًا اَبَابِـيْلَ (3) (تَرْمِيْـهِمْ 3× إشارة مٓليمفار كريكيل 3×) بِحِجَارَةٍ مِنْ سِجِّيْلٍ (4) فَجَعَلَهُمْ كَعَصْفٍ مَأْكُوْلٍ (5). 

اللّٰهُمَّ إنَّكَ تَعْلَمُ أَعْدَائَــنَا عَدَدًا, فَبَدِّدْهُمْ شَمْلَهُمْ بَدَدًا. اللّٰهُمَّ لَاتُـبْقِ مِنْـهُمْ أَحَدًا. اَللّٰهُمَّ أَنْتَ الْوَاحِدُ اْلبَاقِى سَرْمَدًا. اللّٰهُمََّ إنَّكَ تَعْلَمُ أَعْدَآءَ الْـمُسْلِمِــيْنَ فَأَهْلِكْهُمْ وَأَمِتْـهُمْ وَامْحُ آثٰرَهُمْ وَاقْطَعْ مِنَ اْلأَرْضِ خَبْرَهُمْ. اللّٰهُمَّ إنَّ الْقَوْمَ الَّذِيْنَ أنْتَ تَعْلَمُ بِـهِمْ قَدِ اسْتَعَزُّوْا بِعِزِّ أَنْفُسِهِمْ وَمَكْرِهِمْ وَخَدِيْعَتِـهِمْ, 

اَللّٰهُمَّ اجْعَلْ تَدْمِــيْرَهُمْ فِى تَدْبِــيْرِهِمْ وَهَلَاكَهُمْ فِى حَرَكَاتِـهِمْ وَاغْتِــيَالِهِمْ فِى احْتِيَالِهِمْ وَقَدِّرْ لَهُمْ شَرًّا مِنْ عِبَادِكَ. اَللّٰهُمَّ خُذْهُمْ فَإِنَّـهُمْ لَايُعْجِزُوْنَكَ, اَللّٰهُمَّ دَمِّرْهُمْ كُلَّ مُدَمَّرٍ, وَمَزِّقْهُمْ كُلَّ مُمَزَّقٍ وَخُذْهُمْ مِنْ حَيْثُ لَايَحْتَسِبُوْنَ. 

اَللّٰهُمَّ اجْعَلْ بَأْسَكَ يَأْتِــيْـهِمْ ضُحَى وَهُمْ يَلْعَبُوْنَ, أَوْ يَأْتِـِـهِمْ بَــيَاتًـا وَهُمْ نَائِمُوْنَ. اللّٰهُمَّ خُذْهُمْ أَخْذَ الْقُرَى وَهِيَ ظَالِـمَةٌ إنَّ أَخْذَهُ أَلِيْمٌ شَدِيْدٌ. فَأَخَذَهُمُ اللهُ بِذُنُوْبِـهِمْ وَمَا كَانَ لَهُمْ مِنَ اللهِ مِنْ وَآقٍ. اللّٰهُمَّ خُذْهُمْ بِالسَّاحِقِ اللَّآئِـِـق وَالْبَلَآءِ الْـمُتَـــلَاحِقِ. اَللّٰهُمَّ خُذْهُمْ فَإِنَّهُمْ لَايُعْجِزُوْنَكَ. وَلَاحَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إلَّا بِاللهِ الْعَلِيِّ اْلعَظِيْمِ. 

وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ تَسْلِيْمًا كَثِيْرًا, وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَـمِيْنَ.
(يقرأ فى أي كل وقت ماشئتَ)

Apakah kamu tidak memperhatikan bagaimana Tuhanmu telah bertindak terhadap tentara bergajah? Bukankah Dia telah menjadikan tipu daya bagi mereka (untuk menghancurkan ka’bah) itu sia-sia? Dan dia mengirimkan kepada mereka burung Ababil yang berbondong-bondong. Yang melempari mereka dengan batu yang berasal dari tanah yang terbakar. Lalu Dia menjadikan mereka seperti daun-daun yang dimakan lalat.
Yaa Allah, Engkau Maha Mengetahui jumlah musuh-musuh kami, maka dari itu remuklah tulang-tulang mereka. Yaa Allah, jangan sisakan mereka satupun dari mereka.
Yaa Allah, Engkaulah Tuhan Yang Maha Esa lagi maha Abadi. Yaa Allah, Engkau Mengetahui bilangan musuh-musuh kaum muslimin, maka dari itu hancurkanlah mereka dengan mengirimkan fitnah bagi mereka, hapuslah jejak mereka dan tumpaslah mereka dari muka bumi ini.
Yaa Allah, jadikanlah sekeliling mereka musuh diantara mereka baik dari setiap geraknya mereka, dan putuskan (takdir) bagi mereka sebagai orang yang celaka.   

Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "HIZIB ALAM TARO SURAT AL-FIIL"

Posting Komentar