Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

AMALAN UNTUK MENGETAHUI KHODAM YANG ADA DI DALAM DIRI SENDIRI

yX Media - Monetize your website traffic with us

UNTUK MENGETAHUI KHODAM YANG ADA DI DLAMA DIRI SENDIRI

Hampir setiap hari kita mendengar sebutan “Khodam”. Lantas apa itu Khodam? Kata ”Khodam” berasal dari bahasa Arab yang artinya “Pembantu” yang berasal dari alam gaib. Sebutan khodam ini bersifat umum, baik yang berasal dari jin laki-laki maupun perempuan, semuanya memakai sebutan “Khodam”.


“Khodam” dalam dunia hikmah adalah sejenis makhluk halus dari gologan Jin yang didatangkan atau dipanggil untuk membantu dan memenuhi kebutuhan manusia.  Selain khodam, ada juga jenis makhluk gaib yang ada disekitar kita, yaitu Qorin.

“Qorin” adalah teman gaib dari bangsa jin yang diciptakan oleh Tuhan untuk menjadi teman kita semenjak bayi. Sehingga qorin ini banyak yang menyebut sebagai sedulur papat. Qorin ini lahir sehari lebih dulu sebelum kita dilahirkan ke dunia nyata. Dan setiap manusia pasti punya qorin, termasuk Nabi Muhammad . Dan Qorin inilah sosok makhluk yang merekam semua jejak perilaku kita selama hidup di dunia seperti black box pada pesawat yang memiliki semua rekaman yang dialami oleh yang didampinginya.

“Rijalul Gaib” berasal dari kata “Rijal” yang artinya laki-laki atau “tokoh/sosok”. Dan kata “Gaib”  memiliki arti “tidak kasat mata”, Jadi, jika digabungkan, kedua kata ini memiliki arti “orang mulia dari bangsa gaib”. Orang timur tengah menyebut seorang bangsawan atau seorang yang mulia dengan sebutan rijal (orang laki-laki)


Sebelum kita menginjak tentang dunia khodam, wajib hukumnya bagi kita untuk menata tauhid setebal-tebalnya. yang menjadi patokan kita adalah LAA ILAAHAILLALLOH, MUHAMMADUR RASULULLOH. Sangat jelas, bahwa di alam ini tidak ada yang berhak di sembah maupun dijadikan tempat meminta pertolongan kecuali hanya kepada Allah saja. Dan Kanjeng Nabi Muhammad merupakan guru bagi kita, guru ilmu dari segala ilmu.

Sudah siap....??? Berikut merupakan amalan untuk membuka hijab (penghalang) bagi mata batin kita untuk melihat khodam apa saja yang ada dalam diri kita. Dengan cara ini kita bisa mawas diri, lebih hati-hati dalam bertindak, dan tentunya sebagai penunjang untuk bertauhid kepada Allah. Semakin tebal tauhid kita maka semakin kuat pula keimanan kita kepada Sang Maha Pencipta, sehingga harapan kita untuk menjadi kekasih Allah pun semakin terbentang luas. 

Mari menata niat, menata diri, menata hati, fokuskan fikiran, tenangkan hati pasang harapan hanya mengharap Ridlo dari Allah semata. Jangan hiraukan perasaan apapun baik itu cahaya, bayangan maupun suara yang ada disekitar fikiran dan ilusi anda.

Baca doa pembuka hijab ini 21 (dua puluh satu) kali, setiap malam selesai sholat Isya’ selama 7 (tujuh) hari.

إِلَى حَضْرَةِ النَّبِـــيِّى الْـمُصْطَفَى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ ﷺ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ الْفَاتِحَةِ : ....
ثُمَّ إِلَى حَضْرَةِ جَمِيْعِ اْلأَنْبِـيَآءِ وَاْلأَوْلِــيَآءِ, خُصُوْصًا سَيِّدِنَا الشَّيْخِ عَبْدِ الْقَادِرِ الْجَيْلَانِى رَضِيَ اللهُ عَنْـهُمْ, وَإِلَى حَضْرَةِ الشَّيْخِ إِبْنُ الْبَاسُوْسِ الرُّوْحَانِىِّ  الفاتحة :....
خُصُوْصًا إِلَى رُوْحِى وَجَسَدِىْ ....)sebut nama anda dan ibu anda( اْلفَاتِحَةِ :...  

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرّحِيْمِ.
تَخَرَقَتْ الْحُجُبُ وَانْــكَشَفتْ السُّتُوْرُ وَبَرزَتْ اْلأَرْوَاحُ لِأَسْمَآءِ الرَّبِّ الْخَالِقِ الْقَدِيْرِ الْــكَرِيْمِ الرَّحِيْمِ مُسَخَّرِ السَّمٰوٰاتِ وَاْلأَرْضِ ومَا فَيْـهَا الْعَلِيْمُ الَحَيُّ الْـمُمِيْتُ, بِـرَشْهَلُوْشًا 3x, عَلْيَـهُوْشٍ 3x, شَرَشِيْمٍ 3x, هَرُوْشٍ 3x, مَهْرُوْشٍ 3x, حَجٍّ 3x, بَرْعِيَاشٍ 3x, مَوَاشٍ 3x, طَفُوْثٍ 3x, شَيْعَادَثٍ 3x, تَوَكَّـلُوْ يَا خُدَّامُ هَذِهِ اْلأَسْمَاءِ بِخَرْقِ الْحُجُبِ وَكَشْفِ السُّتُوْرِ عَنِّـى, بَارَك اللهُ فِيْكُمْ وَعَلَيْكُمْ بِأَلْفِ ألْفِ لَاحَوْلَ وَلَا قُوَّة إِلَّا بِاللهِ اْلعَلِـــيىِّ الْعَظِيْمِ.
)تقرأ هذه الدعوة بعد كل عشاء على طهارة كاملة 21 مرة 7 أيام(

Dengan menyebut Nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Terbakarlah seluruh hijab, terbukalah semua tirai, berkumpulah semua arwah karena Asma’ Tuhan Yang Maha Memelihara, Yang Maha Menciptakan, yang Maha Kuasa, yang Maha Mulia, yang Maha Pengasih, Yang Menundukkan langit dan bumi dan (segala) sesuatu yang ada diantara keduanya, (Allah) Dzat yang Maha Hidup, lagi Maha Mematikan. Dengan Rosyhalusyan (3x), ‘Alyahusyan (3x) Syarosyimin (3x) Harusyin (3x) Mahrusyin (3x) Hajjin (3x) Bar’iyasyin (3x) Mawasyin (3x) Thofutsin (3x) Syai’aaddatsin (3x). Pasrahlah kalian semua hawai para Khodam kepada Asma’ ini dengan terbakarnya semua hijab dan terbukanya semua tirai kepadaku. Semoga Allah memberkahi kalian dengan sejuta Laa haula walaa quwwata illa billahil ‘aliyil ‘adzim (Tiada daya dan upaya selain atas kehendak Allah).  
     
Semoga Allah selalu menjaga kita dari sifat-sifat tercela dan selalu dalam perlindungan-Nya, bibarokati Sayyidina wa Maulana Muhammadin
الصلاة والسلام عليك يا سيدى يارسول الله, خذ بيدى قلت حيلتى أدركنى

Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "AMALAN UNTUK MENGETAHUI KHODAM YANG ADA DI DALAM DIRI SENDIRI"

Posting Komentar