Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

SHOLAWAT MIFTAHUL ASROR HIZIB 7

yX Media - Monetize your website traffic with us
SHOLAWAT MIFTAHUL ASROR 
HIZIB SABI'
Barang siapa yang membelanjakan satu dirham untuk mengadakn pembacaan maulid Nabi maka ia akan menjadi temanku di surga. Barang siapa yang mengagungkan maulid nabi ia telah menghidupkan islam. Barang siapa membelanjakan satu dirham untuk men gadakan maulid nabi maka ika ikut serta menyaksikan perang badar dan perang hunain. Barang siapa mengagungkan maulid nabi dan ia menjadi sebab dilaksanakannya maulid nabi maka ia akan dimasukkan ke surga tanpa hisab. Aku senang sekali seandainya memiliki emas sebesar gunung uhud, maka aku akan membelanjakannya untuk kepentingan dalam memperingati maulid nabi . Barang siapa mengahdiri maulid nabi dan mengagungkan derajat beliau maka sesungguhnya ia akan memperole kebahagiaan dengan penuh keimanan. Barang siapa menyediakan makanan untuk pembacaan maulid nabi mengumplkan saudar-saudaranya, menyalakan lampu, memakai pakaian yang baru, memasang harum-harman dan memakai wangi-wangian karena mengagungkan kelahiran nabi maka Allah akan mengumpulkannya pada orang-orang yang perama kali di kalangan para nabi dan dia akan dilimpahi surga yang paling atas (surga illiyyin).

-﴿ الحِزْبُ السَّابِعُ ﴾-
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَـلٰى الذَّاتِ الْـمُحَمَّدِيَّةِ الْجَامِعَةِ لِـمَكَارِمِ اْلأَخْلَاقِ, وَالرُّوْحِ النُّوْرَانِــيَّةِ اْلـمُشْتَمِلَةِ عَلٰى أَنْوَارِ السَّبْعِ الطِّبَاقِ, مَادَةِ اْلأَسْمَآءِ والصِّفَاتِ, صَلَاةً تَمْلَأُ الْعَالِمُ أَبْوَارُهَا وَتَمُدُّهُ أَسْرَارُهَا, وَعَلٰى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ تَسْلِيْمًا ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ النَّبِيِّى اْلأُمِّــيِّى الطَّاهِرِ وَعَلٰى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ تَسْلِيْمًا ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاًة عَبْدِ يَنْتَظِرُ الْفَرَجَ فَأَكْــثَــرَ مِنَ الصَّلَاةِ عَلٰى صَاحِبِ اللِّوَاءِ وَالتَّاجِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً عَبْدٍ مُسْتَغْرِقٍ فِى شَمَائِـلِ الْـمُصْطَفٰى, فَأَكْـثَــرَ مِنَ الصَّلَاةِ وَالسَّلَامِ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ بَحْرِ الْوَفَا۝

Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada dzat ke-Muhammadiyah-an yang bersatu padu demi menyempurnakan akhlak, dzat ruh nuronniyah yang didalamnya terkandung tujuh tingkatan nur.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pemngulu kami Nabi beserta keluarganya, seorang Nabi yang Ummy, Nabi yang suci, beserta keluarga, sahabatnya dengan keselamtan yang sebenarnya.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pemngulu kami Nabi dengan bacaan shoalwat dimana seorang hamba menanti pertolongan, maka perbanyaklah kepada pemilik bendera dan mahkota.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pemngulu kami Nabi beserta keluarganya, dengan bacaan sholawat dimana seorang hamba sedang tenggelam dalam kandungan al-Musthofa (orang yang terpilih), maka perbanyaklah bershoalwat kepada Junjungan kami Nabi Muhammad sang pemilik samudera yan selalu setia menanti kehadirannya.     
اَللّٰهُمَّ إنِّى أسْأَلُكَ بِحَقِّ أَسْمَآئِكَ الْحُسْنٰى كُـلِّهَا وَبِحَقِّ السِّرِّ الْـمَكْـتُوْمِ فِى ظَاهِرِهَا وَبَاطِنِـهَا, وَأَسْأَلُكَ اللّٰهُمَّ بِحَقِّ اسْمِكَ الْعَظِيْمِ اْلأَعْظَمِ وَرَسُوْلِكَ النَّبِــيِّى اْلأَكْرَمِ, أَنْ تُسْعِدَنِى بِالسَّعَادَةِ اْلأَبَدِيَّةِ, وَأَجِرْنِى مِنْ كُـلِّ كَرْبَةٍ وَبَلِــيَّةٍ, يَامَنْ بِيَدِهِ مَخَازِنُ الْعَطِيَّةِ. وَنَسْأَلُكَ اللّٰهُمَّ بِحَقِّ أَنْبِيَآئِـكَ وَرُسُلِكَ وَجَمِيْعِ مَلَائِكَـتِكَ وَكُــتُبِكَ, وَبِعِزَّةِ عَرْشِكَ وَنُوْرِ عَظَمَتِكَ, أَنْ تُصَلِّيَ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ أَشْرَفِ الْـمَخْلُوْقَاتِ مِنْ عِبَادِكَ, وَسَلِّمْ تَسْلِيْمًا ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى بَعَثَهُ اللهُ رَحْمَةً لِكُلِّ مَوْجُوْدٍ وَنَوَّرَ بِهِ الْوُجُوْدُ تَنْوِيْرًا, وَقَالَ فىِ حَقِّهِ ﴿يٰــاأَيُّــهَا النَّبِــيُّ إنَّا أَرْسَلْنَاكَ شَاهِدًا وَمُبَشِّرًا وَنَذِيْرًا وَدَاعِيًا إِلَى اللهِ بِــإِذْنِهِ وِسِرَاجًا مُنِــيْرًا, وَبَشِّرِ الْـمُؤْمِنِـــيْنَ بِأَنَّ لَهُمْ مِنَ اللهِ فَضْلًا كَبِـــيْرًا﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ سَيِّدِ الْـمُرْسَلِــيْنَ وَإِمَامِ الْـمُتَّقِــيْنَ الَّذِى شَرَّفَهُ اللهُ عَلٰى جَمِيْعِ الْـمَخْلُوْقِــيْنَ, وَنَــبَّأَهُ بَـيْنَ الْـمَاءِ وَالطِّيْنِ, وَرَحِمَ بِهِ الْعِبَادَ أَجْمَعِيْنَ, فَقَالَ فىِ كِـتَابِهِ الْـمُبِــيْنِ ﴿وَمَا أَرْسَلْنَاكَ إِلَّا رَحْمَةً لِلْعَالَـمِـيْنَ﴾ ۝
Ya Allah, hamba memohon kepada-Mu melalui hak-nya seluruh Asma’-Mu yang bagus dan dengan hak-nya rahasia-rahasia yang terkandung didalamnya baik secara lahiriyah maupun batiniyah. Hamba memohon kepada-Mu dengan hak-Nya Asma’-Mu yang Agung nan Mulia dan dengan hak-nya utusan-Mu, nabi yang paling mulia. Limpahkanlah kepada hamba keberuntungan  yang abadi, lepaskanlah hamba dari kesempitan yang melilit hamba. Duhai Dzat yang ditangan-Mu-lah segalanya ditentukan.
Hamba memohion kepada-Mu ya Allah, melalui hak-nya para nabi dan utusan-Mu  dan seluruh malaikat-Mu dan juga dengan hak-nya kitab-kitab-Mu. Dan demi kemuliaan Arasy-Mu serta cahaya keagunagn-Mu, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami nabi Muhammad beserta keluarganya, sebaik-baik makhluk diantara hamba-Mu, dengan menganugerahkan keselamatan yang nyata.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pemngulu kami Nabi beserta keluarganya dimana Allah telah menjadikan bacaan sholawat tersebut sebagai tanda kemuliaan dan kehormatannya .
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pemngulu kami Nabi beserta keluarganya seorang Nabi yang Allah utus sebagai pembawa rahmat bagi seluru perwujudan, dan menyinarinya dengan cahayanya , Allah berfirman : “hai Nabi, sesungguhnya Kami mengutusmu untuk menjadi saksi dan pembawa kabar gembira serta sebagai pembawa peringatan. Dan ntuk menjadi penyeru kepada agama Allah dengan Izin-Nya dan untuk menjadi cahaya penerang baginya. Dan sampaikanlah kabar gembira in i kepada orang-orang yang mukmin bahwa sesungguhnya b agi mereka (telah disediakan) karunia yang besar dari sisi Allah ” (Al-Ahzab : 45-47)
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pemngulu kami Nabi beserta keluarganya tuannya seluruh para utusan dan pemimpinnya para muttaqin, seorang nabi yang telah Allah muliakan diatas seluruh makhluk. Dan menjadikan Adam diantara tanah dan air, dan pembawa rahmat bagi seluruh hamba. Allah berfirman : “Kami tidak mengutusmu (Muhammad ) selain sebagai pembawa rahmat bagi seluruh alam” (Al-Anbiya’ : 107).
اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى اخْتَارَهُ اللهُ فِى الدُّنْيَا رَسُوْلًا وَفِى اْلآخِرَةِ شَفِيْعًا فَقَالَ جَلَّ مَنْ قَائِـلٌ ﴿قُلْ يٰاأَيُّـهَا النَّاسُ إنِّى رَسُوْلُ اللهِ إِلَيْكُمْ جَمِيْعًا﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ خَيْرِ مَنْ نَوَّرَ اللهُ بِهِ اْلأَقْطَارُ وَتَوَجَّهَ بِتَاجِ الْعِزِّ وَالْوَقَارِ وَصَفَّاهُ مِنْ سَائِرِ اْلأَكْدَارِ, وَشَرَّفَهُ عَلٰى الْبَادِيْنَ وَالْحُضَّارِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِىْ بَشَّرَتْ بِنُبُوَّتِهِ اْلأَحْبَارُ وَالرُّهْبَانُ وَخَيْرِ مَنْ أَخْبَرَتْ بِطَلْعَةِ ظُهُوْرِ وِلَادَتِهِ الْــكُهَّانُ وَأفْضَلِ مَنْ أَسْرَعَتْ لِزِيَارَتِهِ الْوُفُوْدُ وَالرُّكْبَانُ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ النَّبِــيِّى  الَّذِى اسْتَخْرَجَهُ اللهُ مِنْ عُنْصُرِهِ لُؤَيِّ بْن غَالِبٍ, وَشَدَّ عَضُدَهُ بِسَيِّدِنَا عَلِيِّ بْنِ أَبِى طَالِبٍ, وَفَضَّلَهُ عَلٰى أَهْلِ الْـمَشَارِقِ وَالْـمَغَارِبِ, وَالَّذِى كَانَ سَمْعُهُ يَسْمَعُ صَرِيْرَ الْقَلَمِ فِى اللَّوْحِ الْـمَحْفُوْظِ وَلَيْسَ عَنْهُ غَائِبٌ, وَبَصَرُهُ إِلَى السَّبْعِ الطِّبَاقِ ثَاقِبٌ, وَلِسَانُهُ مَا نَطَقَ بِالْهَوٰى وَلَا حَدَّثَ بِحَدِيْثٍ كَاذِبٍ, وَيَدَاهُ بَرَكَـتُـهُمَا مَشْهُوْرَةٌ فِى الْـمَآكِـلِ وَالْـمَشَارِبِ, وَقَلْبُهُ لَايَغْفَـلُ وَلَا يَنَامُ وَلٰــكِنْ لِخِدْمَةِ مَوْلَاهُ عَلٰى الدَّوَامِ مَرَاقِبٌ, وَقَدَمُهُ قَبَّـلَهَا الْبَعِــيرُ فَزَالَ عَنْهُ مَا شَكَاهُ مِنَ الْـمَخَارِقِ وَالْـمَعَاطِبِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى آمَنَ بِهِ الضَّبُّ وَسَلَّمَتْ عَلَيْهِ اْلأَشْجَارُ وَخَاطَبَــتْهُ اْلأَحْجَارُ, وَحَنَّ إِلَيْهِ الْجِذْعُ لَـمَّا صَعِدَ عَلٰى الْـمِنْبَرِ, وَنَسَجَتْ عَلَيْهِ اْلعَنْكَبُوْتُ فِى اْلغَارِ, وَعَلٰى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ اْلأَبرَار ۝
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pemngulu kami Nabi beserta keluarganya, Nabi yang telah dipilih oleh Allah didunia sebagai utusan dan di ahirat sebagai pemberi pertolongan. Allah berfirman “Katakahlah (hai Muhammad ) hai orang-orang, sesungguhnya saya adalah utusan Allah bagi kalian semua” (Al-A’rof : 158)
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pemngulu kami Nabi beserta keluarganya  dengan cahayanya Allah menurunkan hujan, dan seorang nabi yang diberi Mahkota kemuliaan dan ketetapan. Yang disucikan oleh Allah dari segala kotoran. Dan nabi ang terpilih diantara orang-orang terdahulu dan di masa mendatang. 
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pemngulu kami Nabi beserta keluarganya seorang nabi yang membawa kabar gembira dan tanda bukti yang nyata. Sebaik-baik orang yang membawa kabar berita dar semenjak dilahirkannya. Sebaik-baik orang yang lebih cepat dalam menunaikan janji-janjinya dan lebihb capat dalam berkendaranya.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pemngulu kami Nabi beserta keluarganya seorang nabi yang dilahirkan dari Luayi bin Gholib. Yang beririmgan dengan Ali bin Abi Tholib. Dan seorang nabi yang telah Allah muliakan melebihi orang-orang ang ada di ujung timur dan diujung barat. Yang telinganya dapat mendengar gioresan-goresan qolam (pena) di lauhul mahfudz dan tiada satupun (coretan) yang samar baginya . Seorang nabi yang penglihatannya dapat melihat langit hingga lapis ke tujuh. Dan lisannya berucap tidak hanya berdasarka  hawa nafsunya (bukan kehendaknya sendiri) dan semua haditsnya bukaah kebohongan. Dan hatinya tidak pernah lupa serta tidak pernah tidur, akan tetapi selalu melayani Tuannya dengan tetap bermuraqabah.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan dan pemngulu kami Nabi beserta keluarganya dimana Dhob pun beriman kepadanya dan pepohonanpun bersalam (hormat) kepadanya, batu pun berbicara kepadanya, anak unta pun dapat melapor kepadanya saat beliau berada diatas mimbarnya. Dan laba-labapun menenun jarinng-jaringya di pintu goa.    
اَللّٰهُمَّ إِنَّا نَتَوَسَّلُ إِلَيْكَ بِجَاهِ نَبِيِّكَ الْكَرِيمِ أَنْ تُـلْبِسَنَا بِلِبَاسِ الْعِزِّ وَالْـمَهَابَةِ وَالْعَافِيَةِ, وَأَسْكِنَّا بِجِوَارِهِ فِى دَارِ النَّعِيْمِ, وَمَتَّعْنَا فىِ اْلجَنَّةِ بِالنَّعِيْمِ الْـمُقِيْمِ ۝ اَللّٰهُمَّ إنَّا نَتَوَسَّلُ إلَيْكَ بِحَبِيْبِكَ الْـمُصْطَفٰى وَبِآلِهِ وَأَصْحَابِهِ أَهْلِ الصِّدْقِ وَالْوَفَا, كُنْ لَنَا مُعِيْنًا وَمُسْعِفًا, وَبَوَّئْنَا مِنَ الْجَنَّةِ غُرَفًا, وَارْزُقْنَا بِبَرَكَـتِهِ قَبُوْلًا وَعِزًّا وَشَرَفًا ۝ اَللّٰهُمَّ إنَّا نَسْئَلُكَ بِنَبِيِّكَ الْـمُخْتَارِ وَبِآلِهِ اْلأَطْهَرِ وَأَصْحَابِهِ اْلأَخْيَارِ, طَهِّرْ قُلُوْبَنَا مِنَ الشَّوَاغِلِ وَاْلأَغْيَارِ وَكَفِّرْ عَنَّا الذُّنُوْبَ وَالأَوزَارَ, وَاحْفِظْنَا مِنْ سَائِرِ اْلـمَخَاوِفِ وَاْلأَحْطَارِ, وَمَتِّعْنَا بشرُؤْيَتِهِ فِى هَذِهِ الدَّارِ وَفِى تِلْكَ الدَّارِ, وَتَقَبَّـلْ مِنَّا مَا قَدَّمْنَاهُ فىِ السِّرِّ وَاْلإجْهَارِ, وَارْحَمْنَا بِقُدْرَتِكَ يَاعَزِيْزُ يَاجَبَّارُ, وَاغْفِرْلَنَا إنَّكَ أَنْتَ الْكَرِيْمُ الْغَفَّارُ ۝ اللّٰهُمَّ إنَّا نَسْئَلُكَ فِى الدُّنْيَا زِيَارَتَهُ وَفِى اْلآخِرَةِ شَفَاعَتَهُ وَأَنْ تَمُنَّ عَلَيْنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ, وَأَنْ تَــكُوْنَ لَنَا وَلِجَمِيْعِ الْـمُسْلِمِيْنَ بِمَنِّكَ, وَاَنْ تَجْعَلَ الْكُـلَّ فِى كَـلَآئِــكَ وَأَمْنِكَ بِجَاهِ سِرِّ الْوُجُوْدِ, سُلْطَانَ اْلأَنْبِيَآءِ وَنُخْبَةِ اْلأَصْفِيَآءِ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ سَيِّدِ أَهْلِ الْأغَوْاَرِ وَالنُّجُوْدِ, وَقِبْلَةِ ذِى الرُّكُوعِ وَالسُّجُوْدِ, وَعَلٰى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ الـمَوْصُوْفِـــيْنَ بِكُلِّ كَرَمٍ وَجُوْدٍ, عَدَدَ مَا ذَكَرَهُ الذَّاكِرُوْنَ وَغَفَلَ عَنْ ذِكْرِهِ الْغَافِلُوْنَ, وَحَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ, وَلَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ اْلعَـــلِيِّ الْعَظِيْمِ. وَصَلَّى اللهُ عَلٰى سَيِّدِنَا خَاتَمِ النَّبِيِّـــيْنَ وَإِمَامِ الْـمُتَّقِــيْنَ وَعَلٰى آلِهِ وَأصْحَابِهِ وَأتْبَاعِهِ الْغُرِّ الْـمُحَجَّلِــيْنَ. وَأشْيَاعِهِ السَّابِقِيْنَ. سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ. وَسَلَامٌ عَلٰى الْـمُرْسَلِـيْنَ. وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَـمِــيْنَ ۝
Ya Allah, kami bertawasul kepada-M melalui nabi-Mu yang mulia, limpahkanlah pakaian kemulaan dan kesehatan kepada kami. Tempatkanlah kami sebagai tetangga beliau di surga na’im (yang penuh kenikmatan).
Ya Allah, kami bertawsul kepada-Mu melalui Kekasih-Mu yang terpilih, dan dengan melalui keluarga dan para sahabatnya yang jujur dan selalu menepati janji. Jadikanlah kami sebagai orang-orang yang mendapat pertolongan dan terpenuhi segala hajat kami. Tempatkanlah kami sebagi orang yang mengambil bagian / tempat di surga. Limpahkanlah kepada kami rizki yang mendapat berkah darinya serta diterima olehnya.
  Ya Allah, kami memohon kepada-Mu melalui nabi-Mu yang terpilih dan dengan keluarganya yang suci serta dengan para sahabatnya yang terpilih. Sucikanlah hati kami dari kesibukan kesibukan dan tipuan-tipuan. Hapuslah dosa-dosa dan kejelekan kami. Jagalah kami dari rasa takut dan kekhawatiran. Tetapkanlah kami sebagi orang yang dapat melihatnya di dunia ini dan di akhirat nanti. Terimalah apa-apa yang kami jalani baik yang sirr (rahasia) maupun yang lahir (terlihat). Sayangilah kami denga Kekuasaan-Mu duhai Dzat Yang Maha Mulai lagi Maha Perkasa. Ampunila dosa-dosa kami, karena Engkaulah Dzat Yang Maha Mulia lagi Maha Pengampun.
Ya Allah,  kami memohon kepada-Mu untuk bisa berziyarah ke makamnya selama kami masih berada di dunia ini dan mendapatkan syafaat darinya kelak diakhirat nanti. Matikanlah kami dalam keadaan husnul khotimah. Jadikanlah kami sebagai orang yang berada dalam Lindungan-Mu dan Naungan-Mu. Dengan kedudukan rahasianya wujud, rajanya para nabi, pemimpinnya orang-orang yang jernih hatinya, junjunhgan dan pengulu kami, Nabi Muhamad beserta keluarga dan para sahabatnya yang jernih-jernih hatinya, dengan sepenuh kemuliaan dan keloberan. Sebanyak hitungan orang-orang yang berdzikir kapda-Mu dan sebanyak hitungan orang-orang yang lupa berdzikir kepada-Mu. Dan cukuplah Alah sebagai wakil kami, tiada daya dan upaya serta kekuatan selain atas peertolongan dari Allah yang maha Tinggi lagi Maha Agung. Semoga kesejahteraan selalu terlimpahkan kepada junjungan kami Nabi Muhammad penutupnya para nabi, pemimpinyya orang-orang yang bertaqwa, beserta keluarga dan para sahabat serta para pengikutnya. Maha Suci Allah Tuhan semesta alam, semoga kesejahteraan selalu tercurahkan kepada seluruh para utusan, dan segala puji bagi Allah, tuhan seluruh alam.    

TAMMAT 
PENULISAN SHOLAWAT MIFTAHUL ASROR

Mrico :
Jum'at, 27 Nopember 2019 M/27 Muharram 1441 H
Surya, 47 Suksma Awal 1 Y / Anggastauni : Jantung
 Asma' : Yaa Wadudu (Yang Maha Mengasihi)


Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "SHOLAWAT MIFTAHUL ASROR HIZIB 7"

Posting Komentar