Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

AZIMAT SURAT AL-FATIHAH

yX Media - Monetize your website traffic with us
 HIZIB  FATIHAH HARIAN
AZIMAT FATIHATUL FUQORO’
ARYA SYEKH MUHYIDIN BIN A’ROBI

Wirid mingguan Surat Al-Fatihah. Ini merupakan amalan khusus buat mereka yang ada di maqom khusus. Artinya tidak embarang orang yang bebas melakukan amalan ini. Soalnya agak berat, minimal bisa konsisten dalam menjalankannya, jika sehari  gagal, maka wajib meng-qodho-nya. Makanya bagi yang masih awam, jangan dulu dech.. kasihan ntar jiwa ente, cakra-cakra dalam tubuh bisa berantakan warnanya. Dan efeknya hidup jadi nggak normal, kalo orang lain bilang sich.. “gila”. Padahal ya nggak gila lhoo.. Cuma ia sedang tergantung di alam antara. Antara ada dan tiada. Wkwkwk.   


Berikut merupakan amalan Hizib Fatihah yang pernah kami share sebelumnya, namun bedanya terletakpada amaliyahnya, jikalau hizib Fatihah bisa langsung dibaca secara utuh, namun Hizib / Azimat fatihah yang ini cara bacanya dengan mencicil per ayat, sehingga saat khatam bisa genap 7 ayat. Dan masig-masing hari ada tersedia wiridnya masing-masing.  

 -﴿عَزِيْمَةُ سُوْرَةِ الْفَاتِحَةِ﴾-
إِلَى حَضْرَةِ النَّبِيِّ الْـمُصْطَفَى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ ﷺ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ لَهُمُ الْفَاتِحَةِ :....
ثُمَّ إِلَى حَضْرَةِ جَمِيْعِ اْلأَنْبِيَآءِ وَاْلأوْلِيَآءِ خُصُوْصًا سَيِّدِنَا الشَّيْخِ عَبْدِ الْقَادِرِ الْجِيْلَانِى, سُوْنَانْ كَالِى جَاكَا شَيخْ جَاعْكُوعْ لَانْدُوه خُصُوْصًا إلَى حَضْرَةِ سَيِّدِنَا عَلِيٍّ كَرَّمَ اللهُ وَجْهَهُ لَهُمُ الْفَاتِحَةِ: ....
وَإِلَى حَضْرَةِ أَبِــيْنَا وَأُمِّنَا وَجَمِيْعِ حَاجَاتِى ......... الفاتحة :....

-﴿ورد يوم الأحد﴾-
Wirid hari Ahad

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ. أَقْسَمْتُ عَلَيْكُمْ بِحَوْلِ اللهِ وَقُوَّتِـهِ وَعِزَّتِـهِ, وَعَزَمْتُ عَلَيْكُمْ يَامَعْشَرَ اْلأرْوَاحِ الرُّوْحَانِيَّةِ بِعِزَّةِ اللهِ وَبِنُوْرِ وَجْهِ اللهِ وَبِحَقِّ أسْمَآءِ اللهِ وَبِحَقِّ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَـمِــيْنَ يَاحَيُّ يَاقَيُّوْمُ أَجِبْ يَارُقْــيَائِــيْلُ عَلَيْهِ السَّلَامُ عَلَى أَنْ تُسَخِّرَلِى قَلْبَ جَمِيْعِ الْـمَخْلُوْقَاتِ الرُّوْحَانِــيَّةِ مِنَ الْعُلُوِّيَّـةِ وَالسُّفْلِــيَّةِ سَمِيْعًا مُطِيْعًا بِحَقِّ الْحَمْدِ للهِ رَبِّ الْعَالَـمِــيْنَ وَبِحَقِّ الْحَيِّ الْقَيُّوْمِ وَبِحَقِّ الْـمَلِكِ أَبْجَدٍ الَـمُوَكَّـلِ بِقَوَائِمِ الْعَرْشِيَّـةِ. 

(1. Wirid Hari Ahad) Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Aku bersumpah kepada-Mu dengan daya dan Upaya serta kemuliaan Allah. Aku telah memutuskan/kupusatkan padamu dhai para Arwah Ruhaniyah dengan Kemuliaan Allah, dengan Nur Allah, dan dengan Hak-Nya Asma’ Allah, serta dengan hak-nya Bismillahirrohmanirrohiim. Al-Hamdu lillahi Robbil’alamiin. 

Dengan menyebut Nama Allah yang Maha Pengasih lagi maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan sekalian alam. Duhai Dzat yang Maha Hidup lagi Maha tegak. Kabulkanlah wahai malaikat Ruqya-il alaihis salam, untuk menundukkan untukku hati dari semua makhluk ruhaniyah baik dari golongan atas maupun bawah dengan tunduk secara total, melalui hak-nya Al-Hamdulillahi Robbil’ alamiin, dan dengan hak-nya Asma’ Allah Al-Hayyu dan Al-Qoyyumu, dan dengan hak-nya Abjad (alif, ba’, jim. dal) yang dipasrahi untuk menyangga ‘Arasy.
    
-﴿ورد يوم الإثنين﴾-
Wirid Hari Senin

اَلرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ. يَارَحْمٰنُ يَارَحِيْمُ يَارَؤُوْفُ يَاعَطُوْفُ أَجِبْ يَاجَبْرَائِــيْلُ عَلَيْهِ السَّلَامُ عَلَى أَنْ تُسَخِّرَلِى قُلُوْبَ جَمِيْعِ الْـمَخْلُوْقَاتِ  الرُّوْحَانِــيَّةِ مِنَ الْعُلُوِّيَاتِ وَالسُّفْلِــيَّاتِ سَمِيْعًا مُطِيْعًا بِحَقِّ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ وَبِحَقِّ الرَّؤُوْفِ الْعَطُوْفِ وَبِحَقِّ الْـمَلِكِ هَوْزَجِ الْـمُوَكَّـلِ بِقَوَائِمِ الْعَرْشِيَّـةِ.

(2. Wirid Hari Senin) Arrohmanirrohiim. Dzat yang maha Pengasih dan penyayang. Duhai Dzay ynag maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Yang Maha Pengasuh lagi Maha Lembut. Kabulkanlah wahai Jabro-il alaihis salam, untuk menundukkan padaku setiap hati dari semua jenis makhluk ruhaniyah, baik yang berada diatas maupun yang berada di bawah dengan tunduk secara total. Dengan hak-nya Arrohmanirrohiim. Dan dengan hak-nya Asma’ Allah Al-ro-uuf dan Al-Lathif, dan dengan hak-nya Hauzajin (ha’, wau, za’, Jim) yang dipasrahi untuk menyangga ‘Arasy.  

-﴿ورد يوم الثلاثاء﴾-
Wirid Hari Selasa

مَالِكِ يَوْمِ الدِّيْنِ. يَامُقَلِّبَ الْقُلُوْبِ وَاْلأبْصَارِ أَجِبْ يَامِيْكَائِــيْلُ عَلَيْهِ السَّلَامُ عَلَى أَنْ تُسَخِّرَلِى قُلُوْبَ الْـمَخْلُوْقَاتِ الرُّوْحَانِــيَّةِ مِنَ الْعُلُوِّيَاتِ وَالسُّفْلِيَّاتِ سَمِيْعًا مُطِيْعًا بِحَقِّ مَالِكِ يَوْمِ الدِّيْنِ وَبِحَقِّ مُقَلِّبَ الْقُلُوْبِ وَاْلأبْصَارِ وَبِحَقِّ الْـمَلِكِ طَيْكَـلٍ الْـمُوَكَّـلِ بِقَوَائِمِ الْعَرْشِيَّـةِ.

(3. Wirid hari Selasa) Maaliki yawmiddin. Yang menguasai hari kebangkitan. Duhai Dzat yang membolak balikkan setiap hati dan penglihatannya. Kabulkanlah wahai malaikat Mika-il alaihis salam, untuk menundukkan setiap hati dari semua makhluk ruhaniyah baik yang berada di atas maupun yang ada di bawah dengan tunduk total. Dengan haknya maaliki yawmiddin. Dan dengan hak-nya Muqollibal Quluubi wal Abshori. Dan dengan hak-nya Thokalin (Tho’ Ya’ Kaf’ Lam) yang dipasrahi menyangga ‘Arasy.
  
-﴿ورد يوم الأربعاء﴾-
Wirid Hari Rabu

إيَّاكَ نَعْبُدُ وَإيَّاكَ نَسْتَعِــيْنُ. يَاسَرِيْعُ يَاقَرِيْبُ يَامَعْبُوْدُ يَامُسْتَعَانُ أجِبْ يَا إسْرَافِــيْلُ عَلَيْهِ السَّلَامُ عَلَى أَنْ تُسَخِّرَلِى قُلُوْبَ الْـمَخْلُوْقَاتِ الرُّوْحَانِـيَّةِ مِنَ الْعُلُوّيَاتِ وَالسُّفْلِيَّاتِ سَمِيْعًا مُطِيْعًا بِحَقِّ إيَّاكَ نَعْبُدُ وَإيَّاكَ نَسْتَعِــيْنُ وَبِحَقِّ السَّرِيْعِ الْقَرِيْبِ الْـمُسْتَعَانِ وَبِحِّق الْـمَلِكِ مَنْسَعٍ الْـمُوَكَّلِ بِقَوَائِمِ الْعَرْشِيَّةِ.

(4. Wirid Hari Rabu) Iyyakana’budu wa iyyaka nasta’inu. Hanya kepada-Muah aku menyembah dan hanya kepada-Mu-lah aku meminta pertolongan.  Duhai Dzat yang maha Cepat dalam mengabulkan hajat lagi Maha Dekat, Dzat yang disembah dan yang dimintai pertolongan. Kabulkanlah wahai malaikat Israfil alaihis salam, tundukkanlah untukku setiap hati dari semua makhluk ruhaniyah baik yang ada di atas maupun di bawah dengan tunduk total. Dengan hak-nya Iyyakana’budu wa iyyaka nasta’inu. Dan dengan hak-nya Asma’ Allah As-Sami’, Al-Qoriib al-Musta’an. Dan denga hak-nya mansa’in (Mim, Nun, Sin, ‘Ain) yang dipasrahi menyangga ‘Arasy

-﴿ورد يوم الخميس﴾-
Wirid Hari Kamis 

إهْدِنَا الصِّرَاطَ الْـمُسْتَقِـيْمِ. يَاقَادِرُ يَامُقْتَدِرُ أجِبْ يَا عِزْرَائِــيْلُ عَلَيْهِ السَّلَامُ عَلَى أنْ تُسَخِّرَلِى قُلُوْبَ الْـمَخْلُوْقَاتِ الرُّوْحَانِيَّةِ مِنَ الْعُلُوِّيَاتِ وَالسُّفْلِيَّاتِ سَمِيْعًا مُطِيْعًا بِحَقِّ إهْدِنَا الصِّرَاطَ الْـمُسْتَقِيْمِ وَبِحَقِّ اْلقَادِرِ الْـمُقْـتَـدِرِ وَبِحَقِّ الْـمَلِكِ فَصْقَرٍ الْـمُوَكَّلِ بِقَوَائِمِ الْعَرْشِيَّةِ.

(5. Wirid hari Kamis) Ihdinas Shirothol mustaqiim. Tunjukkanlah kami jalan yang lurus. Duhai Dzat yang Maha Kuasa lagi maha Menentukan. Kabulkanlah wahai malaikat ‘Izro-il alaihis salam, dan tundukkanlah untukku setiap hati dari semua makhluk ruhaniyah baik yang atas maupun yang bawah dengan tunduk total. Dengan hak-nya Ihdinas shirothol mustaqiim, dan denga hak-nya Asma’ Allah Al-Qoodir dan Al Muqtadir. Serta dengan hak-nya raja Fashqorin (Fa’, Shod, Qof, Ro’) yan dipasrahi untuk menyangga ‘Arasy. 

-﴿ورد يوم الجمعة﴾-
Wirid Hari Jum’at

صِرَاطَ الَّذِيْن أنْعَمْتَ عَلَيْـهِمْ. يَااللهُ يَاعَلِيْمُ يَاحَلِيْمُ يَاحَكِيْمُ أجِبْ يَاعَيْــنَيَائِـيْلُ عَلَيْهِ السَّلَامُ عَلَى أنْ تُسَخِّرَلِى قُلُوْبَ الْـمَخْلُوْقَاتِ الرُّوْحَانِيَّةِ مِنَ الْعُلُوِّيَاتِ وَالسُّفْلِيَّاتِ سَمِيْعًا مُطِيْعًا بِحَقِّ صِرَاطَ الَّذِيْنَ أنْعَمْتَ عَلَيْـهِمْ وَبِحَقِّ اللهِ الْعَلِيْمِ الْحَلِيْمِ الْحَكِيْمِ وَبِحَقِّ الْـمَلِكِ شَتْخٍ الْـمُوَكَّلِ بِقَوَائِمِ الْعَرْشِيَّةِ.

(6. Wirid Hari Jum’at) Shirothol ladzina an’amta ‘alaihim. Jalan yang orang-orang yang Engkau beri nikmat. Yaa Allah, yang Maha Mengetahui lagi maha penyantun. Kabulkankan wahai malaikat ‘Anya-il alaihis salam untuk menundukkan padaku setiap hati dari semua makhluk ruhaniyah yang atas dan yang bawah dengan tunduk total. Denga hak-nya Shirothol ladzina an’amta ‘alaihim. Dan dengan hak-nya Asma’ Allah Al-‘Alim dan Al-Halim, serat dengan hak-nya Raja Syatkhin (Syin, Ta’, Kho’) yang dipasrahi untuk menyangga ‘Arasy.

-﴿ورد يوم السبت﴾-
Wirid Hari Sabtu

غَيْرِ الْـمَغْضُوْبِ عَلَيْـهِمْ  وَلَا الضَّآلِّــيْنَ. يَاقَدِيْمُ يَاقَائِمُ يَاعَزِيْزُ أجِبْ يَاكَسْفِيَائِــيْلُ عَلَيْهِ السَّلَامُ عَلَى أَنْ تُسَخِّرَلِى قُلُوْبَ الْـمَخْلُوْقَاتِ الرُّوْحانِيَّةِ مِنَ الْعُلُوِّيَاتِ وَالسُّفْلِيَّاتِ سَمِيْعًا مُطِيْعًا بِحَقِّ غَيْرِ الْـمَغْضُوْبِ عَلَيْـهِمْ وَلَا الضَّآلِّــيْنَ وَبِحَقِّ الْقَدِيْمِ الْقَائِمِ الْعَزِيْزِ وَبِحَقِّ الْـمَلِكِ ذَضْطَغٍ الْـمُوَكَّلِ بِقَوَائِمِ الْعَرْشِيَّةِ.
 
اَللّٰهُمَّ إنَّهُ لَيْسَ فىِ السَّمٰوٰاتِ دَوَارَاتٌ وَلَا فِى اْلأرْضِ غَمَرَاتٌ وَلَا فِى اْلبِحَارِ  قَطَرَاتٌ وَلَا فِى الْجِبَالِ حَجَرَاتٌ وَلَا فِى الْبَرَارِىِّ مَدَرَاتٌ وَلَا فِى اْلأَشْجَرِ وَرَقَاتٌ وَلَا فِى الْقُلُوْبِ خَطَرَاتٌ إلَّا بِدَيْمُوْمِــيَّــتِكَ عَارِفَاتٌ وَعَلَيْكَ شَاهِدَاتٌ وَعَلَيْكَ دَآلَّاتٌ وَفِى مُلْكِكَ مُسَخَّرَاتٌ وَتَحْتَ جَبَرُوْتِكَ مُذَلِّلَاتٌ فَبِالْقُدْرَةِ الَّتِى سَخَّرْتَ بِـهَا أَهْلُ اْلأرْضِيْنَ وَالسَّمٰوٰاتِ, سَخِّرْلِى مَطْلُوْبِى وَسَخِّرْلِى قُلُوْبَ جَمِيْعِ اْلـمَخْلُوْقَاتِ الرُّوْحَانِيَّةِ مِنَ الْعُلُوِّيَاتِ وَالسُّفْلِيَّاتِ سَمِيْعًا مُطِيْعًا,

اَللّٰهُمَّ سَخِّرْلِى خُدَّامَ هٰذِهِ السُّوْرَةِ الْفَاتِحَةِ كَمَا سَخَّرْتَ الْبَحْرَ لِـمُوْسٰى عَلَيْهِ السَّلَامُ, وَسَخَّرْتَ النَّارَ لِإِبْرَاهِيْمَ عَلَيْهِ السَّلَامُ, وَسَخَّرْتَ الْجِنَّ وَاْلإنْسَ لِسُلَيْمَانَ عَلَيْهِ السَّلَامُ, وَسَخَّرْتَ الشَّمْسَ وَاْلقَمَرَ وَالْبُرَاقَ وَالثَّــقَلَيْنِ لِـمُحَمَّدٍ عَلَيْهِ السَّلَامُ. اَللّٰهُمَّ انْصُرْنِى عَلَى أعْدَائِى وَعَلَى مَنْ ظَلَمَنِى بِسُوْءٍ, وَانْصُرْنِى نَصْرًا عَزِيْزًا, وَافْتَحْ لِى فَتْحًا مُبِــيْنًا. اَللّٰهُمَّ لَــيِّنْ قُلُوْبَ اْلأعْدَائِى كَمَا لَــيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ عَلَيْهِ السَّلَامُ,
اَللّٰهُمَّ ذَلِّلْ قُلُوْبَ اْلأعْدَائِى كَمَا ذَلَّلْتَ فِرْعَوْنَ لِـمُوْسٰى عَلَيْهِ السَّلَامُ, اَللّٰهُمَّ عَزِّزْنِى فِى قُلُوْبِ جَمِيْعِ عِبَادِكَ مِنْ بَنِى آدَمَ وَبَنَاتِ حَوَّآءَ مِنْ صَغِيْرٍ أوْ كَبِــيْرٍ أَوْذَكَرٍ أوْ أُنْــثٰى أوْحُرٍّ أوْ عَبْدٍ أوْ خَاصٍ أوْ عَامٍ رَعِيَّةٍ أوْ سُلْطَانٍ, وَكَرِّمْنِى بَــيْنَـهُمْ. اَللّٰهُمَّ اجْعَلْنِى فِى حِرْزِكَ وَحِصْنِكَ وَحِفْظِكَ, وَأعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّ كُلِّ عَــيْنٍ لَامِنَةٍ وَمِنْ شَرِّ حَاسِدٍ إذَا حَسَدَ, وَظَالِمٍ وَصَابِرٍ  وَمِنْ كُلِّ مُتَــكَبَّرٍ جَبَّارٍ.

اَللّٰهُمَّ سَخِّرْلِى قُلُوْبَ جَمِيْعِ اْلـمَخْلُوْقَاتِ يَامُقَلِّبَ الْقُلُوْبِ إنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ. إسْتَجِبْ دُعَائِى يَاحَيُّ يَاقَيُّوْمُ يَابَدِيْعُ السَّمٰوٰاتِ وَاْلأرْضِ يَامَالِكُ سَخِّرْلِى قُلُوْبَ جَمِيْعِ الْـمَخْلُوْقَاتِ يَاذَاالْجَلَالِ وَاْلإكْرَامِ,
وَصَلِّ بِجَلَالِكَ وَجَمَالِكَ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَآلِهِ أجْمَعِــيْنَ مُحَمَّدٍ خَاتَمِ اْلأنْبِيَآءِ وْاْلـمُرْسَلِــيْنَ. فَإنْ تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللهُ لَا إلٰهَ إلَّا هُوَ عَلَيْه تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ اْلعَرْش اْلعَظِيْمِ. بِرَحْمَتِكَ يَاأرْحَمَ الرَّاحِمِـيْنَ. وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَـمِــيْنَ.

(7. Wirid Hari Sabtu) ghoiril maghdhubi ‘alaihim walad-dhooolliin. Bukan jalan yang Engkau murkai. Duhai Dzay yang Maha Dahulu, Maha Tegak, lagi Maha Mulia. Kabulkanlah wahai malaikat Kasfiya-il alaihis salam untuk menundukka padaku setiap hati dari semua makhluk ruhaniyah baik yang atas amaupun yang bawah dengan tunduk total. Dengan hak-nya Ghoiril maghdhibi ‘alaihim walad-dhooolliin. Dan dengan hak-nya Asma’ Allah Al-Qoo-dim, Al-Qoo-im dan Al-‘Aziz. Dan dengan hak-nya raja Dzathoghin (Dzal, Dhoz, tho’ Ghin) yang dipasrahi menjaga ‘Arasy. 


Yaa Allah, sesungguhnya tiada sesuatupun peredaran di langit, tiada gemuruh di bumi, tiada setetes air di lautan, tiada batu di pegunungan, tiada materi di daratan, toada dedaunan di pepohonan, tiadfa bisikan di dalam hati kecuali atas ke-Abadian-Mu yang maha Mengetahui semuanya itu.

Hanya kepada-Mu satu-satunya Dzat yang Maha Menyaksikan. Hanya kepada-Mu yang Maha menunjukkan, dan di bawah kerajaan-Mu-lah tenpat tunduknya segala keagungan, sehingga yang agaung menjadi hina. Dan dengan Kekuasaan-Mu yang menundukkan segala yang ada di bumi dan di langit, maka dari itu tundukkanlah kepadaku segala sesuatu yang aku inginkan, tundukkanlah kepadaku setiap hati dari semua makhluk ruhaniyah-Mu, baik yang ada di atas maupun di bawah. Denga tunduk secara totalitas. 

Yaa Allah, tundukkanlah kepadaku khodam surat Al-Fatihah ini seperti halnya Engkau menundukkan lautan bagi Nabi Musa as, seperti Engkau menundukkan api untuk Nabi Ibrahim as, seperti Engkau Menundukkan jin dan manusia untuk nabi Sulaiman as, seperti Engkau menundukkan matahari, rembulan, buraq, dan kedua golongan untuk Nabi Muhammad ,

Yaa Allah, tolonglah aku diatas musuh-musuhku, atas orang-orang yang menzakimiku dengan kejahatan. Tolonglah aku dengan pertolongan yang penuh dengan keagungan. Bukakanlah untukku pintu rahmat-Mu denga keterbukaan yang nyata. Yaa Allah, lunakkanlah untukku hati musuh-musuhku seperti Engkau melunakkan besi bagi nabi Dawud as.  

Ya Allah, hinalkanlah hati musuh-musuhku seperti Engkau telah menghinakan Fir’aun terhadap Nabi Musa as. Ya Allah muliakanlah aku di hatinya hamba-hamba-Mu dari keturunan Nabi Adam As, dan anak-anak Ibunda Hawa as, baik yang kecil maupun yang besar, baik laki-laki maupun perempuan, baik yang merdeka maupun terpenjara, baik orang umum maupun orang khusus, baik rakuat mauput pejabat. Muliakanlah aku diantara mereka. Yaa Allah, jadikanlah aku senantiasa ada dalam dalam penjagaan-Mu, dan aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan setiap mata yang memandangdan dari hasudan para penghasud, orang zalim mapun penyabar dan dari kesombongan orang yang sombong.

Yaa Allah, tundukkanlah padaku hati seluruh makhluk, duhai Dzat yang membolak-balikkan hati. Sesungguhnya Engkau maha Kuaa diatas segala-galanya. Maka kabulkanlah doa hamba. Duhai Dzat yang Maha Hidup, yang Maha Tegak, Yang menggelar lahit dan bumi, yang Maha Merajai. Tundukkanlah padaku setiap hati dari semua makhluk-Mu duhai Dzat yang Maha pemilik Keagungan dan Kemuliaan.

Semoga kesejahteraan, kemuliaan, keindahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad , dan seluruh anggota keluarganya, juga kepada para nabi dan utusan.  Jika engkau dalam keadaan terjepit maka katakanlah “cukup Allah (yang menjadi penolongku) tiada Tuhan selain Dia, hanya kepada-Nya-lah aku berserah diri. Dia-lah Dzat yang memelihara ‘Arasy yang agung.” (At-taubah : 129) Dengan rahmat-Mu duhai Dzat yang Maha penyayang diantara para penyayang. Dan segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.

Dilanjutkan dengan membaca doa berikut ini dan diulangi sebanyak 7 (tujuh) kali bacaan. Doa ini harus selalu di baca setiap hari,  setelah membaca wirid per hari diatas.

-﴿إختــتاميّة فاتحة يقرأ سبع مرات﴾-
أَللّٰهُمَّ اهْدِنَا بِـهِدَايَةِ الْفَاتِحَةِ وَاقْضِ حَوَائِجِنَا بِعِنَايَةِ الْفَاتِحَةِ وَتَقَــبَّلْ دُعَائَــنَا بِفَضْلِكَ وَكَرَمِكَ آمِــيْنَ يَارَبَّ الْعَالَـمِــيْنَ وَيَاأَكْرَمَ اْلأَكْرَمِـــيْنَ, وَيَسِّرْ مُرَادِىْ يَامُيَسِّرُ الـمُيَسِّرِيْنَ إفْتَحْ وَالْفَجْرِ يَافَتَّاحُ إفْتَحْ لَنَا أنْتَ الْفَتَّاحُ بِحُرْمَةِ إيَّاكَ نَعْبُدُ وَإيَّاكَ نَسْتَعِـــيْنُ. وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ أجْمَعِـــيْنَ.

Yaa Allah, tunjukkanlah padaku Hidayah (petunjuk) surat Al-Fatihah, dan kabulkanlah segala hajatku, dengan bantuan surat Al-Fatihah. Kabulkanlah doa-doa kami, dengan Anugerah-Mu dan kemuliaan-Mu. Amiin. Duhai Tuhan yang memelihara alam semesta. Duhai Dzat yang Maha Mulia diantara orang-orang yang mulia. Mudahkanlah segala urusan kami dan janganlah Engkau mempersulitnya. Bukalah pintu Rahmat-Mu dan singkirkanlah kesempitanku. Duhai Dzat yang Maha Pembuka pintu Rahmat, bukalah pintu rahmat-Mu untuk kami, Engkaulah Dzat yang Maha Pembuka dengan kemuliaan Iyyakana’budu wa iyyaka nasta’in. Dan semoga kesejahteraan selalu tercurahkan kepada junjungan kami Nabi Muhammad , beserta keluarga dan seluruh sahabatnya.

Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "AZIMAT SURAT AL-FATIHAH"

Posting Komentar