Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

HIZIB SYARFAH SYAIKH AHMAD RIFA'I RA

yX Media - Monetize your website traffic with us

DOA SYARIFAH
SYEKH AHMAD RIFA’I RA

Doa munajat ini layaknya istighitsah, boleh dibaca secara berjamaah ataupun sendirian. Saya teringat akan kejadian-kejadian di era tahun 98, banyak terjadi huru-hara disana sini, karena tidak adanya kepuasan rakayat terhadap pemimpinnya. Ketika bangsa ini sedang mengalami bencana, baik bencana alam, bencana sosial maupun bencana terkait carut-marutnya keadaan zaman.

Masyarakat muslim Indonesia terutama dari kalangan nahdlatul Ulama’ (NU) sudah terbiasa melaksanakan Istighotsah dalam rangka meminta petunjuk dan pertolongan Allah.  
Doa Munajat Sukma Syarifah karya Syekh Ahmad Rifa’i RA dapat dibaca dan diamalkan kapan saja dan dimana saja berada. Begitu banyak manfaatdan karomah di balik mengamalkan doa / munajat ini, karena didalamnya terdapat kepasrahan jiwa sang full power.

-﴿الدُّعَاءُ الشَّرِيْفَةُ لِشَيْخِ أَحْمَدِ الرِّفَاعِى رَضِيَ اللهُ عَنْهُ﴾-
إِلَى حَضْرَةِ النَّبِــيِّى الْـمُصْطَفٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ ﷺ وَعَلٰى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِـيْنَ الْفَاتِحَةِ :.... ثُمَّ إِلَى حَضْرَةِ جَمِيْعِ اْلأَنْــبِيَآءِ وَاْلأَوْلِــيَآءِ خُصُوْصًا سَيِّدِنَا الشَّيْخِ عَبْدِ الْقَادِرِ الْجَيْلَانِى وَالشَّيْخِ أَحْمَدُ الرِّفَاعِى شَيْئٌ للهِ لَهُمُ الْفَاتِحَةِ : ....
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
اَللّٰهُمَّ أَنْتَ رَبِّى فَنِعْمَ الرَّبُّ وَأَنْتَ حَسْبِىْ فَنِعْمَ الْحَسْبُ, تَرْزُقُ مَنْ تَشَآءُ ,اَنْتَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ. اَللَّهُمَّ مَا كَانَ مِنْكَ فَمِنْكَ وَمَا كَانَ مِنْ غَيْرِكَ فَمِنْكَ أَنْتَ أَنْتَ, وَكُـلُّ شَيْئٍ مِنْكَ أَنْتَ, قَامَتْ بِقُدْرَتِكَ اْلأَشْيَآءُ, وَبَسَطْتَ اْلأَرْضَ وَرَفَعْتَ السَّمَآءَ, فَلَا قَبْلَكَ شَيْئٌ وَلَا بَعْدَ شَيْئٌ, فَأَسْأَلُكَ بِقُدْرَتِكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ أَنْ تُسَخَّرَلِى كُلَّ شَيْئٍ وَأَنْ تَغْفِرَلِى كُلَّ شَيْئٍ, وَلَا تَسْأَلْنِى عَنْ شَيْئٍ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ, وَبِاْلإِجَابَةِ جَدِيْرٌ, وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ. وَسَلَامٌ عَلَى الْـمُرْسَلِــيْنَ وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَـمِيْنَ

Ya Allah...! Engkaulah Tuhanku, sebaik-baiknya Tuhan. Engkaulah yang mencukupiku, sebaik-baiknya Dzat yang Mencukupi. Engkaulah Dzat yang memberi rizki kepada siapa saja yang Engkau Kehendaki.
Ya Allah...! tidak ada satupun dari-Mu, maka hanya dari Engkaulah semua itu ada. Tidak ada satupun selain-mu, maka dari-Mu-lah semua itu ada, hanya Engkau, hanya Engkau.
Segala sesuatu dapat berdiri (ada karena) atas Kehendak-Mu. Engku yang membentangkan bumi dan Engkaulah yang meninggikan langit, dan segala sesuatu itu ada berasal dari-Mu, maka tegaklah segala sesuatu atas Kehendak-Mu.
Maka, hamba memohon kepada-Mu dengan (melalui) kekuasaan-Mu diatas segala sesuatu, tundukkanlah segala sesuatu kepada hamba, dan ampunilah dosa-dosaku dari segala sesuatu. Dan janganlah Engkau menuntutku atas segala sesuatu itu. Karena Engkaulah Dzat diatas segala sesuatu. Dan dengan terkabulnya permintaanku yang layak untukku.
Semoga kesejahteraan selalu tercurahkan kepada Junjungan kami, nabi Muhammad beserta keluarga dan para sahabatnya. Dan semoga keselamatan selalu tercurahkan kepada seluruh para utusan, dan segala puji bagi Allah, Tuhan seluruh alam.

وَصَلَّى اللهُ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَآلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "HIZIB SYARFAH SYAIKH AHMAD RIFA'I RA"

Posting Komentar