Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

BERTABARUK KEPADA PARA WALI

yX Media - Monetize your website traffic with us

TABARUKAN KEPADA PARA WALI DAN SOLIHIN

Di era yang semakin “entah” zaman apa ini banyak terjadi fitnah (ujian), baik dari medsos maupun kenyataan. Hampir semua orang telah melupakan akhlaknya, mementingkan dirinya sendiri, memperkaya membabi buta, lupa akan sanak saudara dan masih banyak konflik-konflik lainnya. Ujian dan musuh akan selalu datang silih berganti untuk mewarnai kehidupan manusia. Segala macam cara di gunakan untuk mencapai tujuan dan cita-citanya, tidak memperdulikan halal dan haramnya. Dan sebagian dari mereka ada juga yang merasa lelah dan putus asa, ada pula yang sedang dalam musibah namun anehnya mereka tidak merasakannya, tidak mau menggerakkan hati dan fikirannya untuk mencari solusi.


Rasulullah  sudah pernah mengingatkan kepada umatnya yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad dan Tirmidzi yang artinya “sesungguhnya masing-masing umat ituada fitnahnya, dan fitnah bagi umatku adalah harta”

Menengok hadits tersebut saya teringat akan sebuah pujian selepas azan dengan bahasa jawa yang sering di lantunkan oleh para santri, yang berbunyi :


RUSAKE UMATKU, SEBAB RONG PERKORO.
SIJI NINGGAL ILMU, LORO NUMPUK BONDHO
SIJI NNINGGAL ILU, LORO NUMPUK BONDHO

SHOLLI WASALIM DAAIMAN ALA AHMADA,
WAL ALI WAL ASHABI MAN QOD WAHHADA

RUSAKNYA UMATKU KARENA DUA PERKARA
SATU, MENINGGALKAN ILMU
DUA, MENUMPUK-NUMPUK HARTA
Dan kini sudah terbukti nyata apa yang di sabdakan oleh Rasulullah  ribuan tahun silam. Saat ini begitu banyak rumah-rumah kaum muslimin yang seharusnya bersinar karena dzikir pada Allah justru menjadi tempat tinggalnya syetan dan bala tentaranya, mengundang teman untuk bersama-sama melakukan budaya diluar ajaran islam, berpesta pora, begadang dan keburukan-keburukan lainnya. Na’udzu billah
Berangkat dari pendahuluan diatas, disini saya pribadi khususnya mencoba untuk mencari kesibukan agar tidak terseret oleh arus globalisasi yang sedang melanda dunia islam saat ini. Diantar usaha yang saya lakukan adalah berharap ridho Allah dan Syafaat Rasulullah Muhammad  dan juga kepada para wali yang menjadi patoknya bumi dan juga pewaris para nabi.

Doa ini jika dibaca secara istiqomah akan mendapat berkah dari awliya' ra, dan dengan mengamalkan doa ini Insya Allah orang tersebut akan disukai oleh segala ruhaniyah, dan mereka akan patuh dan serta taat kepadanya tanpa menimbulkan efek keburukan dengan berdzikir kepada Allah .

إِلَى حَضْرَةِ النَّبِــيِّى الْـمُصْطَفٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَعَلٰى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَلْفَاتِحَةِ :....

ثُمَّ إِلَى حَضْرَةِ جَمِيْعِ اْلأَنْبِيَآءِ وَاْلأَوْلِيَآءِ خُصُوْصًا سَيِّدِنَا الشَّيْخِ عَبْدِ الْقَادِرِ الْجَيْلَانِى رَضِيَى اللهُ عَنْهُ, وَإِلٰى حَضْرَةِ أَوْلِيَاءِ اللهِ التِّسْعَةِ فِى الْجَاوٰى خُصُوْصًا سُوْنَانْ كَالِى جَاڮَا ,شَيْخِ جَاڠْكُوڠْلَانْدُوهْ, سُلْطَانْ أَڮُوڠْ مَاڠْكُوْرَاتْ مَاتَرَامْ سَيِّدْ عَبْدُ الرّحْمٰنِ بَاعَبُودْ, قَدَّسَ اللهُ سِرَّهُمْ وَنَوَّرَ ضَرِيْحَهُمْ وَيُعْلِى دَرَجَاتِـهِمْ شَيْئٌ للهِ لَهُمُ الْفَاتِحَةِ :....

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
وَلَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ اِلَّا بِاللهِ الْعَلِيِ الْعَظِيْمِ, وَصَلَّى اللهُ عَلٰى سَيِدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ. اَللّٰهُمَّ يَا مَنْ جَعَلَتْ لِلْغَيْبِ مَلَائِكَةٌ وَرِجَالٌ وَأَرْوَاحٌ مُقَدَّسَةٌ. اَللّٰهُمَ ارْزُقْنَا بَرَكَـتَـهُمْ وَبَرَكَاتِ اَوْلِيَائِكَ الصَالِحِيْنَ. اَللّٰهُمَّ ارْزُقْنَا بَرَكَاتِ مَنْ جَعَلْتَـهُمْ غَوْثَ لِلْبَشَرِ بَعْدَ اَنْبِيَائِكَ مِنْ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ. اَللّٰهُمَّ ارْزُقْنَا بَرَكَاتِ اَوْلِيَائِكَ مِنْ اَحْبَبَتِـهِمْ وَاَجْرَيْتَ عَلَى يَدَيْـهِمُ الْعِلْمَ وَالْخَيْرَ لِلْبَشَرِ وَاَيَّدْتَـهُمْ بِإِجَابَةِ الدُّعَاءِ. اَللّٰهُمَّ اَغِثْنِى بَوَجْهِكَ الْكَرِيْمِ فَإِنِّى عَبْدٌ ذَلِيْلٌ فَقِيْرٌ طَلضبْتُ مِنَ اللهِ الْقَدِيْرِ الرَّبِّ الرَحِيْمِ الْجَلِيْلِ نَفَاذُ هَذَا اَلْأَمْرَ الَّذِيْ اَنَا طَالِبُهُ وَمُعَوَّلٌ عَلَيْهِ وَاَثَرَتْ هِمَّتِى إِلَيْهِ فَأَدْرِكْنِى بِعَوْنِكَ وَاَشْمِلْنِى بِرَحْمَتِكَ وَاَنْوَارِكَ وَفَكِّ عَنِّى طَلَاسِمَ الْـمَنْعِ وَالْعُيُوْنِ. اَللّٰهُمَّ بِلِغْنِى الْـمَقَاصِدَ وَالظُّنُوْنَ وَاطْلِعْنِى عَلٰى السِّرِّ الْـمَكْنُوْنِ بِحَقِّ اللهِ الْحَيِّ اْلقَيُّوْمِ. اِنَّمَا اَمْرُهُ اِذَا أَرَادَ شَيْئًا أَنْ يَقُوْلَ لَهُ كُنْ فَيَكُوْنُ. اَللّٰهُمَّ ارْشُدْنِى اِلَى الطَّرِيْقِ وَفَرِّجْ عَنِى كُلَّ هَمٍّ وَغَمٍّ وَضَيْقٍ وَلَا تُحَمِّلْنِى مَالَا أَطِيْقُ بِحَقِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَالصِّدِّيْقِيْنَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِيْنَ وَهُدْ لِى كُلَّ عَدُوٍّ مُعَانَدٍ وَكَفِّ عَنِّى كُلَّ بَاغٍ وَحَاسِدٍ وَالْبِسْنِى خِلْعَةَ الرِّضَا وَالْـمَحَبَّةِ وَالْقَبُوْلِ وَافْتَحْ لِى كُلَّ بَابٍ مَقْفُوْلٍ وَاسْمَعْ مِنِّى مَا أَقُوْلُ وَاكْشِفْ لِى عَنْ كُلِّ مُغْطِيىٍّ وَأَظْهِرْ لِى كُلَّ مُخَفِّيىٍّ وَانْفَذْ لِى سِرًّا لَا يَخْطِئُ وَارْفَعْ لِى الْحُجُبَ وَالسُّتُوْرَ وَشَمِّمْنِى رَوَائِحَ الْبُخُوْرَ وَرَوَائِحَ جَنَّتِكَ وَمَلَائِكَـتِكَ وَكُلَّ خَيْرٍ مَذْكُوْرٍ وَاغْمِسْنِى فِى بَحْرٍ مِنْ نُوْرٍ عَلٰى نُوْرٍ حَتّٰى أُشَاهِدَ نَتَائِــجَ اْلأُمُوْرِ دَسْتُوْرٍ مِنْ كُلِّ الشُّرُوْرِ هَذَا وَقْتِ الْخَيْرِ وَالنُّوْرِ. اَللّٰهُمَّ اَظْهِرْ لِى بِخَيْرٍ كُلَّ مَسْتُوْرٍ وَأُفَوِّضُ أَمْرِيْ اِلَى اللهِ إِنَّ اللهَ بَصِيْرٌ بِاْلعِبَادِ, وَمَا تَوْفِيْقِى إِلَّا بِاللهِ. اَللّٰهُمَّ بَلِّغْنِى مَقْصُوْدِىْ حَتٰى أَرٰى مَطْلُوْبِي بِعَيْنِىْ حَقًا. اَللّٰهُمَّ اَغِيْثُنِى بِحُرْمَةِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ. اَللّٰهُمَّ إِنَّ نَفْسِيْ سَفِيْنَةٌ سَائِرَةٌ فِى بَحْرِ طُوْفَانٍ إِرَادَتُكَ حَيْثُ لَا مَنْجَا وَلَا مَلْجَأَ مِنْكَ إِلَّا إِلَيْكَ بِسْمِ اللهِ مَجْرٰيـهَا وَمُرْسَاهَا, وَلَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ اِلَّا بِاللهِ الْعَلِيِّ اْلعَظِيْمِ وَصَلَّى اللهُ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ.

Kaifiyah :
Doa ini dibaca 7 (tujuh) kali setelah membaca fatihah 100 (seratus) kali

Khasiatnya :
Memperoleh kedudukan tinggi disisi Allah. Di sayang semua makhluk, ditakuti lawan, diselamatkan dari berbagai macam fitnah, bencana dan balak. Di taati oleh ruhaniyah atas dan bawah. Membuat hati semakin waspada. Tajam mata batinnya. Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Wallohu A‘lam.
وَصَلَّى اللهُ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ.




Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "BERTABARUK KEPADA PARA WALI"

Posting Komentar