Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

MUNAJAT SURAT AL-FATIHAH

yX Media - Monetize your website traffic with us

MUNAJAT SURAT AL-FATIHAH
KARYA SYEKH MUHYIDIN BIN A’ROBI

Sebelumnya di Azimat Surat Al-Fatihah yang sudah penulis share di blog ini, kali ini penulis akan berbagi amalan yang serupa sebagai pelengkap dari azimat surat al-fatihah karya Syekh Ibnu Arobi yang di sebut Munajat Surat Al-Fatihah. kita tahu bahwa tanpoa membaca surat al-fatihah, maka sholat kita tidak akan sah sebab surat fatihah merupakan inti dari al-qur'an. Semoga Allah menganugerahkan kita ilmu yang bermanfaat dan mengantarkan serta membimbing kita di jalan yang lurus. Amin.  


Sebelum mengamalkan Hizi Munajat Surat Al-Fatihah ini alangkah baiknya kirim hadiah bacaan sureat al-fatihah kepada kanjeng Nabi Muhammad , beserta keluarga dan para sahabatnya. Kemudian kepada para utusan, para nabi, para wali, khususnya kepada kanjeng Syaikh Abdul Qadir Al-Jailany ra, juga kepada Kanjeng Sunan Kalijaga, dan cucun kinasihnay yakni Sayid Syarifuddin Syaikh Jangkung Landoh. Terkhusus buat junjungan kami, Sayyidina Ali Karromallohu wajhah, sebagi juru kunci ilmu-ilmunya kanjeng Nbai Muhammad , dan terakhir bacaan fatihah untuk terkabulkannya hajat kita. 

Yukk. Langsung saja kita ke point inti. Menuju Hizib Munajah Surat Al-Fatihah.  Barokallohu lana walakum aj’ma’iin.


-﴿حِزْبُ الْـمُنَاجَةِ فِى سُوْرَةِ الْفَاتِحَةِ﴾-
 إِلَى حَضْرَةِ النَّبِيِّ الْـمُصْطَفَى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ ﷺ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ لَهُمُ الْفَاتِحَةِ :....
ثُمَّ إِلَى حَضْرَةِ جَمِيْعِ اْلأَنْبِيَآءِ وَاْلأوْلِيَآءِ خُصُوْصًا سَيِّدِنَا الشَّيْخِ عَبْدِ الْقَادِرِ الْجِيْلَانِى, سُوْنَانْ كَالِى جَاكَا شَيخْ جَاعْكُوعْ لَانْدُوه خُصُوْصًا إلَى حَضْرَةِ سَيِّدِنَا عَلِيٍّ كَرَّمَ اللهُ وَجْهَهُ لَهُمُ الْفَاتِحَةِ: ....
وَإِلَى حَضْرَةِ أَبِــيْنَا وَأُمِّنَا وَجَمِيْعِ حَاجَاتِى ......... الفاتحة :....
﴿بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَـمِـــيْنَ ﴾ قَيُّوْمُ السَمٰوٰاتِ وَاْلأَرْضِيْنَ خَالِقُ الْخَلَائــقِ أَجْمَعِــيْنَ. مُنَوَّرُ الْبَصَائِر الْعَارِفِـيْنَ بِنُوْرِ الْـمَعْرِفَةِ وَالْيَقِــيْنِ وَجَاذِبِ أَزْمَةِ سَرَائِرِ الْـمَخْلُوْقِــيْنَ بِجَذْبَاتِ الْقَرْبِ وَالتَّمْكِــيْنِ. وَفَاتِحِ أفْقَالِ قُلُوْبِ الْـمُوَحِّدِيْنَ بِمَفَاتِحِ التَّوْحِيْدِ وَحَامِدِ الشَّاكِرِيْنَ. أَحْمَدُهُ حَمْدًا يَــكُوْنُ لَهُ فِيْهِ رِضًا وَيَــكُوْنُ لِى حِرْزًا وَحِفْظًا وَكَنْفًا عِنْدَ خَالِقِى وَخَالِقِ اْلأَقَالِيْمِ وَاْلأقْطَارِ وَاْلأمْطَارِ وَاْلأفْــلَاقِ. هُوَ اللهُ رَبُّ الْعَالَـمِــيْنَ وَرَبُّ السَّمٰوٰاتِ وَاْلأرْضِيْنَ. وَرَبُّ اْلأَوَّلِـــيْنَ وَاْلآخِرِيْنَ وَرَبُّ الْـمَلَائِكَةِ أجْمَعِـــيْنَ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ الْعَلِـيِّ الْعَظِيْمِ اْلأَزَلِــيِّ الْقَدِيْرِ السَّمِيْعِ الْبَصِيْرِ الْعَلِيْمِ الَّذِىْ بِقُدْرَتِهِ دَحَى اْلأقَالِيْمِ وَاخْتَصَ مُوْسٰى اْلكَلِيْمِ, وَاخْتَارَ مُحَمَّدًا ﷺ مِنْ سَائِرِ اْلأَنْبِــيَآءِ وْالْـمُرْسَلِــيْنَ وَأَحْيٰى الْعِظَامَ وَهِيَ رَمِيْمٍ. وَسَمّٰى نَفْسَهُ بِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ, فَهُمَا إسْمَانِ عَظِيْمَانِ جَلِيْلَانِ, فَيْـهِمَا شِفَآءٌ لِكُلِّ سَقِيْمٍ وَدَوَاءٍ لِــكُلِّ دَآءٍ أَلِيْمٍ وَغَنِـــيِّى لِــكُلِّ فَقِــيْرٍ عَلِيْمٍ. 

(Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi maha Penyayang. Segala Puji bagi Allah Tuhan semesta alam). Dzat yang mendirikan langit dan bumi, yang Menciptakan seluruh makhluk. Yang memancarkan cahaya mata hati orang-orang makrifat dengan cahaya kemakrifatan dan keyakinan. Yang menarik seluruh makhluk menuju kedekatan dan ketenangan kepada-Nya. Yang membuka gembok-gembok seluruh hati yang meng-Esa-kan (Allah) dengan kunci tauhid, puji-pujian dan syukur.
Kami memuji-Nya dengan pujian yang sesungguhnya yang membuat Dia Ridlo dan kami berada dalam penjagaan-Nya. Yang menjadikan kami berada di dalam bentengnya sehingga kami menjadi berakhlak. Dzat Yang menciptakan iklim. Tetesan embun, yang menurunkan hujan, dan yang menciptakan galaksi.
Dia-lah Allah Tuhannya semesta alam, Tuhannya langit dan bumi. Tuhan yang Awal dan yang Akhir. Tuhan-nya seluruh malaikat. Yang maha pengasih lagi maha Penyayang. Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung. Yang ada sejak dahulu dan akan tetap ada tanpa batasannya. Yang Maha Mendengar, Maha Melihat lagi Maha Mengetahui. Dzat yang dengan kekuasaan-Nya. Tuhan yang mengatur perubahan iklim dan yang mengkhususkan nabi Musa yang diajak bicara, Yang memilih Nabi Muhammad , sebagai nabi dan Utusan terbaik, Yang Menghidupkan tulang belulang setelah kematian. Yang menyebut Nama-Nya dengan sebutan Sang Pengasih dan Penyayang. Kedua nama itu merupakan Nama yang Agung dan yang Mulia. Di dalam kedua Asma’ itu terdapat penawar dari bagi setiap racun dan obat bagi setiap penyakit yang menyakitkan, dan terdapat pula kekayaan bagi si fakir yang amat membutuhkan.      
﴿مَالِكِ يَوْمِ الدِّيْنِ﴾ اللَّطِيْفِ الْخَبِــيْرِ الْحَقِّ الْـمُبِــيْنِ الَّذِى لَيْسَ لَهُ فِى اْلـمُلْكِ مَنَازِعٌ وَلَا مُدَبِّرٌ وَلَا مُعِـــيْنٌ وَلَا مُشِـيْرٌ, بَلْ كَانَ قَبْلَ وُجُوْدِ الْعَوَالِمِ أجْمَعِــيْنَ أَنْتَ يَارَبَّ اْلعَالَـمِــيْنَ. وَيَــا مَالِكَ يَوْمِ الدِّيْنِ, إحْفَظْنِى مِنْ جَمِيْعِ الشَّيَاطِــيْنِ وَالسَّلَاطِــيْنِ. وَأَعِنِى عَلَى جَمِيْعِ اْلأَقْرَبِــيْنَ وَاْلأَبْعَدِيْنَ. وَاحْجُبْنِى عَنِ أَجْنَاسِ الْـمُخْتَلِفِــيْنَ, وَوَجِّهْنـــِى إِلَى جِهَّةِ الْيَقِــيْنِ 
(Yang Maha Merajai di hari kebangkitan). Dzat yang Maha Lembut lagi maha Waspada. Yang Maha Benar lagi Maha Jelas. Yang tiada bagi-Nya kekuasaan yang Menentang-Nya, Mengatur-Nya, mengutus-Nya, dan yang menunjukkan-Nya. Akan tetapi kerajaan-Nya sudah ada sebelum terwujudnya seluruh alam.
Engkaulah Tuhan seluruh alam. Duhai Dzat Yang Merajai hari kiamat. Jagalah aku dari syetan-syetan dan para sultan. Jagalah aku dari segala kedekatan dan kejauhan. Tutuplah aku dari segala macam jenis perselisihan dan hadapkanlah aku ke arah keyainan.    
﴿إيَّـاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّـاكَ نَسْتَعِــيْنُ﴾ إيَّاكَ نَعْبُدُ يَامَوْلَانَا بِاْلإقْرَارِ, وَنَعْتَرِفُ لَكَ بِالْيَــقِــيْنِ وَاْلإقْـتِدَارِ, وَنُــؤْمِنُ بِكَ وَنَسْتَغْفِرُكَ مِنْ جَمِيْعِ الذُّنُوْبِ وَنَــتُوْبُ إِلَيْكَ, وَنَشْهَدُ أنْ لَا إلٰهَ إلَّا أنْتَ وَحْدَكَ لَا شَرِيْكَ لَكَ وَلَاشَبِــيْهَ لَكَ وَلَا نَظِــيْرَ لَكَ وَلَا ضِدَّ وَلَا نِــدَّ وَلَا وَلَدَ وَلَا وَالِدَ لَكَ وَلَا وَالِدَةَ لَكَ وَلَا كَيْفِــيَةَ, وَنَشْهَدُ أَنَّ سَيِّدَنَا وَنَبِــيَّنَا مُحَمَّدٍ ﷺ عَبْدُكَ وَرَسُوْلُكَ مَبْعُوْثٌ إِلٰى كَـآفَّةِ الْخَلَائِــقِ أجْمَعِــيْنَ, وَعَلٰى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَأَزْوَاجِهِ الطَّـيِّــبِـــيْنَ الطَّاهِرِيْنَ وَعَلٰى سَائِرِ اْلأَنْـبِـــيَآءِ وَالْـمُرْسَلِــيْنَ إيَّاكَ نَسْتَعِــيْنُ. إسْتَعَنْتُ بِكَ عَلَى طَاعَتِكَ وَعَلَى كُلِّ حَاجَةٍ وَعَلَى كُلِّ أَمْرٍ مِنْ أُمُوْرِ الدُّنْيَا وَأُمُوْرِ اْلآخِرَةِ. 
(Hanya kepada-Mu lah kami menyembah dan hanya kepada-Mu lah kami meminta pertolongan). Hanya kepada-Mu lah kami menyembah duhai Tuan Kami dengan penuh ikrar. Kami mengenal-Mu melalui keyakinan dan kelimpahan, dan kami beriman kserta memohon ampunan kepada-Mudari segala dosa, dan kami bertaubat kepada-Mu.
Kami bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Engkau, Engkaulah satu-satunya Tuhan tiada sekutu bagimu, tiada yang serupa deengan-Mu, dan tiada banding-Nya, tiada banding tiada tanding, tidak memiliki anak dan tidak pula memiliki ayah atau ibu dan tiada memiliki bagaimana / tatacara. Dan kami bersaksi bahwa tuan kami nabi Muhammad , adalah hamba-Mu, utusan-Mu yang diutus untuk seluruh makhluk tanpa terkecuali. Beserta keluarga, sahabat, istri-istrinya yang baik-biak dan suci-suci dan juga kepada seluruh para Nabi dan utusan. Hanya kepada-Mu lah kami meminta pertolongan. Kami meminta pertolongan kepada-Mu atas ketaatan kami dan atas segala macam hajat/ kebutuhan kami dan atas segala urusan dari urusan dunia dan akhirat kami.  
﴿إهْدِنَا الصِّرَاطَ الْـمُسْتَـقِــيْمِ﴾ صِرَاطَ أَهْلِ اْلإسْتِقَامَةِ وَالتَّــقْدِيْمِ, صِرَاطَ أَهْلِ اْلإخْلَاصِ وَالتَّسْلِيْمِ, صِرَاطَ الَّذِيْنَ أَنعَمْتَ عَلَيْـهِمْ مِنَ النَّبِيِّـــيْنَ وَالصِّدِّيْقِــيْنَ وَالشُّهَدَآءِ وَالصَّالِحِــيْنَ, أَسْأَلُكَ أَنْ تُنْــعِمَ عَلَيىَّ بِرِضَائِـكَ يَامَالِكَ رِقَابِ الْعَوَالِمِ أجْمَعِــيْنَ, لَا إلٰهَ إلَّا أنْتَ سُبْحَانَكَ إنِّى كُـنْتُ مِنَ الظَّالِـِــميْنَ.  أَللّٰهُمَّ إنِّى اَسأَلُكَ أنْ تُسخِّرَلِى رُوْحَانِــيَّةِ هَذِهِ اْلاَسْمَآءِ وَتَوَصَّلَنِى بِـهِمْ إِلَى طَاعَتِكَ وَتُنْجِيْنِى بِـهِمْ مِنْ مَعَاصِيْكَ يَااللهُ دَارِكْنِى وَأَدْرِكْنِى وَاحْفَظْنِى بِخَفِيِّ لُطْفِكَ يَالَطِيْفُ 
(Tunjukkanlah kami jalan yng lurus) jalannya orang-orang yang istiqomah dan yang terdepan. Jalannya orang-orang yang ikhlas dan berserah diri. Jalannya orang-orang yang Engkau beri nikmat diantara para nabi, sadiqin syuhada’ salihin.
Kami meminta kepada-Mu untuk melimpahkan kenikmatan kepada kami dengan Ridlo-Mu duhai Dzat yang Maha Pemilik Siksaan terhadap seluruh penghuni alam. Tiada Tuhan selain Engkau, maha suci Engkau sesungguhny kami berada dalam kezaliman.
Yaa Allah, hamba memohon kepada-Mu, tundukkanlah untukku Ruhaniyah Asma’ ini dan sampaikanlah kami dengan (bantuan) mereka terhadap ketaatan kami kepada-Mu, dan selamatkanlah kami (sebab mereka) dari segala jenis kemaksiatan, ya Allah, rengkuhlah aku, temukanlah, jagalah aku dengan samarnya kelembutan-Mu duhai Dzat yang Maha Lembut.     
﴿غَيْرِ اْلـمَغْضُوْبِ عَلَيْـهِمْ وَلَا الضَّآلِّـــيْنَ﴾ وَلَا تَغْضَبْ عَلَيىَّ وَسَهِّلْ عَلَيىَّ طَرِيْقًا يُوَصِّلْنِى إَلَيْكَ, وَيَسِّرْلِى مَا طَلَبْــتُه مِنْكَ إنَّكَ فَعَّالٌ لِـَما تُرِيْدُ, يَاهَادِى الْـمُضَلِّــيْنَ فَلَا هَادِيَ غَيْرَكَ ( يَابَارِئُ 3× ) (يَابَاعِثُ 3× ) يَا مَنِ اْلعَسِيْرِ عَلَيْهِ يَسِيْرٌ ,إكْفِنِى كُلَّ شَرٍّ  وَشَرِّ مَايُؤْذِيْنِى مِمَّا يَخْرُجُ فِى اْلأَرْضِ, وَمَا يَنْــزِلُ مِنَ السَّمَاءِ وَمِنْ شَرِّ مَا يَعْرُجُ فِيْـهَا, وَمِنْ شَرِّ أَسَدٍ وَأَسْوَدٍ وَمِنْ شَرِّ كُلِّ حَيَةٍ وَعَقْرَبٍ وَمِنْ شَرِّ سَاكِنِ الْبَلَدِ وَاْلأَوْدِيَةِ وَوَالِدٍ وَمَا وَلَدَ. اَللّٰهُمَّ يَارَبِّ يَارَبِّ يَارَبِّ اْلأَرْبَابِ وَيَامَالِكَ رِقَابِ الْعَوَالِمِ كُــلِّهَا يَابَارِئَ اْلأَسْقَامِ يَاوَدُوْدُ يَاغَنِــيُّ لَا إلٰهَ إلَّا أنْتَ سُبْحَانَكَ إنِّى كُنْتُ مِنَ الظَّالِـمِــيْنَ (أَغِثْنِى 3×) بِحَقِّ إيَّاكَ نَعْبُدُ وَإيَّاكَ نَسْتَعِـــيْنُ. اَللّٰهُمَّ اغْمِسْنِى فِى بِسَاطِ رِزْقِكَ وَمُنَّ عَلَيىَّ بِفَضْلِكَ وَكَرِمَكَ وَاسْبِــــغْ نِعْمَــتِكَ عَلَيىَّ  رَبِّ وَاَدْرِكْنِى بِخَفِّيِّ لُطْفِكَ, وَارْحَمْنِى بِرَحْمَتِكَ يَاأَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ وَيَارَبِّ الْعَالَـمِــيْنَ. وَفَرِّجْ عَنِّى كُلَّ كَرْبٍ يَامُفَرِّجَ كُلِّ كَرْبِ الْـمَـكْرُوْبِـــيْنَ (وَيَاغِيَاثَ الْـمُثْــتَغِــيْثِــيْنَ 3×) يَامُغِــيْثُ أَغِثْنِى يَامُغِيْثُ أَغِثْنِى (يَاكَافِى 3×) (إكْفِنِى 3×) وَنَـجِّنِى مِمَّا أَخَافُ وَأَحْذَرُ, وَنَـجِّنِى مِنْ كُلِّ كَرْبٍ يَامُفَرِّجَ كَرْبِ الْـمَكْرُوْبِـــيْنَ, يَاغِيَاثَ الْـمُثْــتَغِــيْثِــيْنَ يَامَنْ إيَّاهُ نَعْبُدث وَإيَّاهُ نَسْتَعِــيْنُ, أَغِثْنِى بِعَبْدِكَ الْخِضْرِ عَلَيْهِ السَّلَامُ (يَارَبَّاهْ 3×) (يَاسَيِّدَاهْ 3×) (يَامَوْلَاهْ 3×) (يَااللهُ  3×) (يَارَحْمٰنُ 3×) (يَارَحِيْمُ 3×) (يَامَلِكُ 3×) (يَاهٍ 3×) أهِيًا شَرًا هِيًا أَذُوْنَايَ أَصْبَاؤُتَ (يَالَطِيْفُ 3×) 
(Bukan jalannya orang-orang yang Engkau murkai) janganlah Engkau murka terhadapku, mudahkanlah jalanku untuk sampai kepada-Mu. Mudahkanlah apa yang ingin aku capai dari-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha bebas Berbuat Sesuai Kehendak-Mu.
Duhai Dzat yang Maha Pemberi Petunjuk bagi orang-orang yang tersesat, maka tiada petunjuk lain selain dari-Mu (Duhai Dzat yang Maha Membebaskan) (Duhai Dzat yang Maha Membangkitkan). Duhai Dzat yang mempermudah perkara yang sulit, permudahlah kesulitanku. Cukupkanlah aku dari kejeleken dan kejelekan yang menyakitkanku dan kejelekan yang munculdari bumi, serta kejelekan yang turun dari langit. Dan kejelekan yang keluar diantara keduanya. Dan kejelekan dari harimau, jekelnya binatang buas, kejelekan dari ular dan kalajengking, kejelekan dari tengah-tengah negara maupun lembah-lembah, kejelken dari orang tua dan anak-anak.
Yaa Allah, yaa Tuhan 3x. Dzat Pemilik siksaan terhadapseluruh alam. Duhai Dzat yang Maha Membebaskan segala penyakit, Dzat Yang Maha Menyayangi lagi Maha Kaya. Tiada Tuhan Selain Engkau. Maha Suci Engkau sesungguhnya kami berada dalam kezaliman. (tolonglah kami 3x) dengan hak-nya Iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’inu.
Yaa Allah, benamkanlah aku dalam lapangnya rizki-Mu dan limpahilah aku dengan anugerah dan Kemuliaan-Mu. Kenyangkanlah aku dengan nikmat-Mu Tuhan..., Temukanlah aku dengan samarnya kelembutan-Mu sayangilah aku dengan Rahmat-Mu duhai Dzat yang Maha Penyayang diantara para penyayang, Tuhan Seluruh alam. Pisahkanlah aku dari setiap kesempitan, Duhai Dzat yang Maha Memisahkan setiap kesempitan yang disempitkan. (Duhai Dzat yang menjadi tempat mengadunya para pengadu) Duhai Dzat yang menjadi tumpuhan, tolonglah aku, duhai Dzat yang Maha Penolong (Duhai Dzat yangh Maha Mencukupi) (cukupilah aku 3x) dan selamatklanlah akudri apa-apa yang membuatku takut serta khawatir. Selamatklanlah aku dari segala macam kesempitan. Duhai Dzat yang Maha Menghilangkan kesempitan diantara kesempitan-kesempitan yang ada. Duhai Dzat yang Maha Penolong (Wahai Junjungan kami 3x) (wahai Tuan kami 3x) (Ya Allah 3x) (Yang Maha Pengasih 3x) (yang Maha Penyayang 3x) (yang Maha Merajai 3x) (yaahin 3x) ahiyan syarohiyan adzunaya ashba-uta (Dzat yang MahaLembut 3x)
أَسْأَلُكَ بِالْـمُلْكِ وَالْـمَلَــكُوْتِ وَبِاسْمِكَ اللَّطِيْفِ وَبِالْـمَلَكِ الْـمُتَوَكِّلِ بِـهٰذِهِ السُّوْرَةِ الْعَظِيْمَةِ الشَّرِيْفَةِ, أَنْ تُيَسِّرَلِى أَمْرِى وَأَنْ تُوَسِّعَ عَلَيىَّ رِزْقِى وَأَنْ تَقْضِى حَاجَتِى (.............) بِفَضْلِكَ وَقُدَرِتَك وَقَدَرِكَ يَاقَادِرُ خُذْ مَنْ أَرَادَ أَخْذَنَا أَخْذَ عَزِيْزٍ  مُقْــتَـدِرٍ. وَانْــتَــقِمْ مِنْهُ وَادْخِلْ فِى جَسَدِهِ عِلَّةَ السَّقَمِ تَسْتَقِى مِنْهُ عُرُوْقَهُ وَتَــــكْسِيْهِ عِلَّةَ السَّقَمِ يَاعَزِيْزُ ذُو انْـتِــقَامِ, بِحَقِّ سُوْرَةِ الْفَاتِحَةِ الْــكِــتَابِ سَمَّيْــتَــهَا فِى كِــتَابِ الْعَزِيْزِ عَلَى لِسَانِ نَبِيِكَ مُحَمَّدٍ ﷺ بِالسَّبْعِ الْـمَثَانِى وَالْقُرْآنِ الْعَظِيْمِ. وَمَا اَوْدَعْتَ فِيْـهَا مِنَ السِّرِّ وَسِرِّ كَـلِمَاتِكَ يَافَتَّاحُ إفْتَـحْ لِى كَمَا فَتَحْتَ لِأَوْلِــيَآئِكَ وَأَكَابِرَ أَصْفِيَآئِكَ بِجَاهِ عَبْدِكَ الْخِضْرِ  عَلَيْهِ السَّلَامُ, بِحَقِ اَلْفِ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ وَبِحَقِّ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إلَّا بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ. وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَـمِــيْنَ.
Hamba memohon kepada-Mu dengan Mulki dan Malakut dan dengan Asma’-Mu yang Maha Lembut. Dan dengan malaikat yang Engkau wakilkan pada surat fatihah yang agung ini. Mudahkanlah segala urusanku, luaskanlah rizkiku, kabulkanlah segala hajatku (........ sebutkan hajatnya.... )
Renggutlah orang yang ingin merenggut kebahagiaan kami. Balaslah dendamku padanya dengan memasukkan didalm jasadnya rasa sakit dari penyakit. Berilah ia minuman dari keringatnya sendiri dan gelasnya ialah rasa sakit itu sendiri, Duai Dzat yang Maha Mulia Pemilik Siksa. Dengan hak-nya surat al-fatihah ini yang Engkau namai di dalam kitab Al-Aziz (Al-Qur’an) pada lisan nabi-Mu Muhammad , dengan sebutan Sab’ul matsani (tujuh ayat yang dibaca berulang-ulang saat shalat) dan menyebutnya juga dengan sebutan Al-Qur’an yang Agung. Dan Engkau tidak menyebutkan didalamnya rahasia-rahasia Firman-Mu. Duhai Dzat Yang Maha Pembuka, bukalah untukky seperti Engkau telah membukakan pintu rahmat kepada para kekasih-Mu dan para pembesar dari golongan Sufi-Mu. Denga kedudukan hamba-Mu nabi Hidlir as, dan dengan hak-Nya bismillahirrohmanirrohiim. Dan dengan hak-nya laa haula walaa quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adziim. Dan segala puji bagi Allah Tuhan seluruh alam.
Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "MUNAJAT SURAT AL-FATIHAH"

Posting Komentar