Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

SHOLAWAT MIFTAHUL ASROR HIZIB 6

yX Media - Monetize your website traffic with us
SHOLAWAT MIFTAHUL ASROR
 HIZIB SITTI
Setibanya Bilal bin Rabbah di masjid Nabawi, segera cambuk itu diserahkan kepada Rasulullah . Selanjutnya Rasulullah menyerahkan cambuknya kepada Ukasyah. Dan detik-detik pelaksanann qishos pu akan segera dimulai.

Sahabat Abu bakar dan Umar ra, tak sanggup membayangkan apa yang akan terjadi terhadap diri Rasulullah . Dengan serentak mereka berdiri dan meminta kepada Ukasyah agar menjadikan mereka sebagai pengganti Rasulullah dan menjalani hukuman qishos. “hai Abu Bakar dan Umar, kalian duduklah. Sesungguhnya Allah mengetahui tempat kalian berdua” kata Rasulullah . Dan mereka pun  duduk kembali.
Sahabat Abi bin Ab Thalib ra, segera berdiri dan berseru kepada Ukasyah “Ukasyah, selama hidupku aku selalu mendampingi Rasulullah . Ini punggung dan perutku, cambuklah aku dengan tanganmu.” Rasulullah pun memerintahkan agar Ali “Hai Ali, Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui niat dan tempatmu.” Maka Ali pun segera duduk kembali.

Dua orang cucu kesayangan Rasulullah yakni Hasan dan Husain bin Ali KW, dimana Rasulullah   sering menggendong dan meredakan tangisa mereka saat masih berusia kanak-kanak, kini mereka tela tumbuh dewasa, titisan dari Rasulullah dan tampil dihadapan Rasulullah untuk membela kakeknya. “Wahai Ukasyah, bukankah engkau mengetahui bahwa kami ini adalah cucu Rasulullah ? Oleh karena itu, jika engkau jatuhkanlah hukuman qishos itu kepada kami, itu sama saja engkau telah mengqishos Rasulullah .” Rasulullah berkata “wahai buah hatiku, duduklah kalian.” Mendengar ucapan kakeknya, merekapun duduk kembali.
Selanjutnya Rasulullah memandang Ukasyah yang hanya diam membisu mendengarkan segala pembelaan dari para sahabat dan keluarga Rasulullah tersebut. Rasulullah berkata “Hai Ukasyah, sekarang mulailah qishosmu. Cambuklah aku.” Namun  Ukasyah masih men gajukan syarat lainnya dan berkata “YA Rasulullah , ketika aku terkena cambukanmu waktun itu, aku tidak mengenakan pakaian.” Tanpa berkata-kata lagi, Rasulullah langsung membuka pakaiannya, hingga ampaklah badan Rasulullah dari bagian perut hingga ke atas, putih dan penuh dengan cahaya keberkahan.
Menyaksikan pemandangan semacam itu, serentak semua sahaba yang hadir menjerit dan menagis pilu. Mereka tak sampai hati melihat Rasulullah diperlakukan seperti itu. Tetapi yang demikian itu kehendak Rasulullah . Berarti semua juga atas Kehendak Allah .
Sementara itu, Ukasyah yang memandang tubuh Rasulullah dari jarak yang paling dekat menjadi gemetar sekujur tubuhnya. Selama beberapa menit, ia telah menahan gejolak perasaanya untuk memperoleh kesempatan  yang di idam-idamkannya. Sebuah keinginan yang sudah tertancap sejak awal keislamannya. Keinginan itu pernah ingin ia laksanakan  semasa Perag Badar, akan tetapi tidak juga mendapat kesempatan.
Bahkan, gara-gara keinginannya itulah, ia terkena sabetan cambuk Rasulullah . Dan justru karena sabetan cambuk itulah maka Alla memberikan kesempatan emas itu lagi kepada Ukasyah. Kasih sayang Allah kepada Ukasyah sudah barang tentu sangat besar. Allah merancang skenario untuk membuat Ukasyah dapat melaksanakan keinginannya itu.
Keingina Ukasyah itu adalah mencium bagian tubuh Rasulullah , sebab ia ingin memperole berkah dari tubuh kekasih Allah yang mulia itu. Kini kesempatan yang ia peroleh bukan hanya sekedar mencium bagian kaki Rasulullah . Melainkan ia juga memiliki peluang untuk tanda kenabian Rasulullah . Ukasyah menangis keras dan memeluk tubuh Rasulullah dengan penuh kerinduan.
Ia segera memeluk tubuh Rasulullah yang putih dan bersinar itu dan mencium tana kenabian Rasulullah .tanda kenabian itu terletak di pnggung Rasulullah tepat diantara dua belikatnya. Disana tertulis kalimat  “Bakhin bakhin manshurun tawajjah haitsu syi’ta fa innahu manshurun” (bagus bagus, orang yang ditolong, datanglah menghadap sekiranya engkau kehendaki. Maka sesungguhnya dia adalah orang yang menolong).
Tanda kenabian itulah yan pernah di cium oleh seorang Rahib yang karena hal itu ia lalu di muliakan oleh Allah dan dijamin oleh Allah akan terlepas dari siksa api neraka.derajat itulah yang diinginkan oleh Ukasyah. Ia ingin terlepas dari siska neraka dengan sebab mencium tanda kenabian Rasulullah .
Kemudian Rasulullah memandang para hadirin seraya berkata “Ketahuilah jika kalian ingin melihat surga, maka lihatlah orang ini.” Oang yang dimaksud Rasulullah adalah Ukasyah.
Mendengar Sabda Rasulullah tersebut, para sahabat serempak berdiri mengucapkan selamat kepada Ukasyah dan mencium keningnya “Hai Ukasyah, engkau telah memperoleh keuntungan yang sangat besar dan deraja yang tinggi karena akan berteman dengan Rasulullah di surga.” Ujar mereka dengan penuh keharuan.       
         
-﴿ الحِزْبُ السَّادِسُ ﴾-
اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ سَيِّـدِ اْلــكَـائِنَاتِ وَالْـمَوْجُوْدَاتِ الْقَائِلِ ﴿إنَّمَا اْلأَعْمَالُ بِالنِّــيَاتِ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْـمَوْصُوْفِ بِالشَّفَقَةِ وَالْحَنَانَةِ الْقَائِلِ ﴿الْـمَجَالِسُ بِاْلأَمَانَةِ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ خَيْرِ مَنْ سَكَنَ حُبُّهُ فِى الْقَلْبِ وَكَمَنْ الْقَائِـلُ ﴿الْـمُسْتَشَارُ مُؤْتَمِنٌ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ خَيْرِ الْبَرِيَّةِ الْقَائِلِ ﴿الْعِدَّةُ عَطِيَّةٌ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَيْنِ الْوَرَعِ الْقَائِلِ ﴿الْحَرْبُ خِدَعٌ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْـمَبْعُوْثِ لِلْخَلْقِ رَحْمَةٌ  الْقَائِلِ﴿النَّدَمُ تَوْبَةٌ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْـمَكْــتُوْبِ اسْمُهُ عَلَى سَاقِ الْعَرْشِ وَقُصُوْرِ الْجَنَّةِ الْقَائِلِ ﴿الْجَمَاعَةُ رَحْمَةٌ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ النَّبِــيِّى اْلأَوَّابِ الْـمَبْعُوْثِ فِى اْلكِـتَابِ الْقَائِلِ ﴿الْفُرْقَةُ عَذَابٌ﴾ ۝
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya pengulu jagad raya yang maujud, yang bersabda “Sesungguhnya semua perbuatan itu tergantung pada niatnya”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad yang penuh dengan lembut dan kelembutan hati, yang bersabda “Majis itu harus dengan amanah”.
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, sebaik-baik orang yang hatinya tertanam rasa cinta, yang bersabda “seorang konsultan harus dapa dipercaya”.
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, sebaik-baik manusia, yang bersabda “al-‘iddatu ‘athiyyatun”.
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, yang memiliki pandangan wira’i (menjaga diri dari segala yang haram), yang bersabda “peperangan itu harus menggunakan taktik”.
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, yang diutus untuk semua makhlumk sebagai pembawa ramat, yang bersabda “penyaesalan adalah taubat”.
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, yang namanya tertulis di tiang-tiang ‘Arsy dan istana surga, yang bersabda “persatuan akan menghasilkan rahmat”.
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, memintakan ampunan, yang bersabda “perpecahan akan menghasilkan siksaan”.
اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ خُلَاصَةِ الْـمَجْدِ وَرَئِيْسِ الْـمَعْنَى الْقَائِلِ ﴿الْقَنَاعَةُ غَنِــيٌ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ خَيْرِ مَنْ جَاءَ لِلْخَلْقِ بِالسُّنَّةِ الصَّحِيْحَةِ الْقَائِلِ ﴿الدِّيْنُ النَّصِيْحَةُ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْـمُتَوَجِّ بِتَاجِ الْعِزِّ وَالْكَمَالِ وَعَرُوْسِ جَنَّةِ الْـمَأْوَى الْقَائِلِ ﴿الحَسَبُ الْـمَالُ وَالْكَرَمُ التَّقْوَى﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ إِمَامِ أَهْلِ الْفَوْزِ وَالسَّعَادَةِ وَخَيْرِ مَنْ يَلْجَأُ إِلَيْهِ الْعَبْدُ فِى كُلِّ حَاجَةٍ الْقَائِلِ ﴿السَّمَاحُ رَبَاحٌ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى حَذَرَ أُمَّتَهُ مِنْ كَــثْرَةِ النَّوْمِ الْقَائِلِ ﴿اْلعُسْرُ شُؤُمٌ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ كَامِلِ اْلإِعْتِقَادِ وَحُسْنِ الظَّنِّ الْقَائِلِ ﴿الْحَزْمُ سُوْءُ شُؤُمِ﴾ ۝  اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْـمُرْسَلِ رَحْمَةً لِسَائِرِ الْعِبَادِ الْقَائِلِ ﴿طَلَبُ الْحَلَالِ جِهَادٌ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى مَنْ رَآى فَازَ بِالسَّعَادَةِ الْقَائِلِ ﴿مَوْتُ الْغَرِيْبِ شَهادَة ﴾ ۝
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, murninya pemujaan dan pokokknya sebuah makna, yang bersabda “qonaah (menerima apa adanya adalah kunci kekayaan)”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, sebaik-baik orang yang datang dengan membawa sunnah yang baik kepada seluruh makhluk, yang bersabda “agama adalah nasihat”.
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, yang bermahkotakan kemuliaan dan kesempurnaan dan perhiasannya surga, yang bersabda “memeriksa harta dan kemuliaan (untuk kemajuan agama) adalah ketaqwaan”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, pemimpinnya orang-orang yang beruntung dan sebaik-baiknya orang yang memenuhi seluruh hajat setiap hamba, yang bersabda “kebaikan jadikanlah kebiasaan dan kejelekan lujajah”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, sebaik-baik orang yang berjihad dengan menggunakan pedang da panah, yang bersabda “busur adalah keberuntungan”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, yang menakut-nakuti umatnya yang kebanyakan tidur, yang bersabda “kesulitan adalah racun”,
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, yang sempurna tekadnya dan yang baik prasangaknya, yang bersabda “kesedihan adalah jelek prasangkanya”.
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, seorang utusan yang diutus untuk seluruh hamba, yang bersabda “mencari yang halal adalah jihad”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, beruntunglah orang yang pernah melihatnya, yang bersabda “mati tenggelam adalah syahid”
اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ اْلآمِرِ بِالْـمَعْرُوْفِ وَفَاعِلِهِ الْقَائِلِ ﴿الدَّالُّ عَلَى الْخَيْرِ كَفَاعِلِهِ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ سَيِّدِ اْلأَبْرَارِ وَزَيْنِ الْـمُرْسَلِـــيْنَ اْلأَخْيَارِ الْقَائِلِ ﴿الصَّدَاقَةُ تُطْفِئُ الْخَطِيْئَةَ كَمَا يُطْفِئُ الْـمَاءُ النارَ ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى خَصَّهُ اللهُ بِالْحِكْمَةِ وَالْـمَصْلَحَةِ الرَّاجِعَةِ لِلْعِبَادِ الْقَائِلِ ﴿الصَّلَاةُ عَلَيَّ يُعَادِلُ ثَوَابُـهَا الْحَجَّ وَالْجِهَادَ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى جَعَلَ اللهُ دِيْنَهُ سُنَّةً وَفَرْضًا الْقَائِلِ ﴿الْـمُؤْمِنُ لِلْـمُؤْمِنِ كَالْبُـــنْيَانِ يَشُدُّ بَعْضُهُ بَعْضًا﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ شَفِيْعِ الْـمُذْنِبِـــيْنَ يَوْمَ الْحَشْرَةِ وَالنَّدَامَةِ الْقَائِلِ ﴿الظُّلْمُ ظُلُمَاتٌ يَوْمَ الْقِيَامَةِ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى مَنَحَهُ اللهُ الرُتْــبَةُ الْعُلْيَا فِى أَعْلَى الْجَنَّةِ الْقَائِلِ ﴿الْـمُؤْمِنُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ فىِ ظِلِّ صَدَقَتِهِ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْـمَخْصُوْصِ بِالسَّبْعِ الْـمَثَانِى الْقَائِلِ ﴿اْلكَيْسُ مَنْ دَانَ نَفْسَهُ وَعَمِلَ لِـمَا بَعْدَ الْـمَوْتِ, وَاْلأَحْمَقُ مَنْ أَتْبَعَ نَفْسَهُ هَوَاهَا وَتَمَنَّى عَلَى اللهِ اْلأَمَانِيُّ ﴾ ۝
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, yang mengajak pada kebaikan serta mau mengamalkannya, yang bersabda “seseorang yang memberikan petunjuk akan kebaikan adalah seperti yang menjalankannya”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad pengulu kebaikan dan perhiasannya para utusan, nabi yang terpilih, yang bersabda “membaca sholawat kepadaku, pahalanya dapat menandingi pahalanya haji dan jihad”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, dimana agamanya yang telah Allah jadikan sebagai kesunahan dan kewajiban, yang bersabda “mukmin satu den gan mukmin lainya bagaikan satu bangunan yang saling menguatkan”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, yanhg memberikan pertolongan (syafaat) kep[ada orang-orang yang berdosa di hari kiamat dan hari penyesalan, yang bersabda “gelapnya kege;lapan aalah hari kiamat”.
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, yang telah Allah anugerahi kedudukan mulia diantara kedudukan yang paling di surga, mulia yang bersabda “seorang Mukmin akan bernaung di bawah sedekahnya kelak di hari kiamat”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, yang khusus diberi Al-Qur’an, yang bersabda “wadah / bekal bagi orang yang beramal akan bermanfaat baginya setelah kematiannya. Dan orang yang bodoh adalah rang yang mengikuti hawa nafsunya dan berharap akan pertolongan Allah.”
اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى بَعَثَهُ اللهُ شَفِيْعًا وَرَفِيْقًا بِأُمَّتِهِ الْقَائِلِ ﴿كُـلُّــكُمْ رَاعٍ وَكُـــلُّــكُمْ مَسْؤُوْلٌ عَنْ رَعِيَّـــتِهِ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى بَعَثَهُ اللهُ لِإِقَامَةِ السُّنَّةِ وَالْحَدِّ الْقَائِلِ ﴿مَنْ أَحْدَثَ فىِ أَمْرِهَا هَذَا مَا لَيْسَ مِنْهُ فَهُوَ رَدٌّ ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى تَوَّجَهُ اللهُ بِتَاجِ الْعِزِّ وَالرِّفْعَةِ وَالْجَاهِ الْقَائِلِ ﴿مَنْ أَحَبَّ أَنْ يَكُوْنَ أَكْرَمَ النَّاسِ فَلْيَتَّقِ اللهَ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى أَنْزَلَ اللهُ فىِ حَقِّهِ ﴿مُحَمَّدٌ رَسُوْلُ اللهِ﴾ الْقَائِلِ ﴿مَنْ أَحَبَّ أَنْ يَـــكُوْنَ أَقْوَى النَّاسِ فَلْيَتَّوَكَّـلْ عَلَى اللهِ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طَيِّبِ اْلأَخْلَاقِ كَرِيْمِ اْلأَنْفَاسِ الْقَائِلِ ﴿مَنْ آثَرَ مَحَبَّةَ اللهِ عَلَى مَحَبَّةِ النَّاسِ كَفَاهُ اللهُ مَؤُوْنَةَ النَّاسِ ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْـمُرْسَلِ رَحْمَةً لِسَائِرِ النَّاسِ الْقَائِلِ ﴿إتَّقِ اللهَ تَـــكُنْ أَعْبَدَ النَّاسِ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْحَيِّ فىِ رَمْسِهِ الْقَائِلِ ﴿وَاللهِ لَايُؤْمِنُ أَحَدُكُمْ حَتَّى  يُحِبُّ لِأَخِيْهِ مَا يُحِبُّ لِنَفْسِهِ ﴾ ۝
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, yang diutus oleh Allah sebagai pembawa syafaat dan sayang kepada umatnya, yang bersabda “setiap dari kalian adalah penggembala, dan setiap dari kalian akan dipertanyakan apa ang digembalakannya”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, yang diutus oleh Allah untuk mendirikan sunah dan larangan, yang bersabda “barang siapa yang berkata (membuat hadits palsu) padahal nabi tidak pernah berkata demikian, maka perkataan itu (hadits palsu) maka akan ditolak”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, yang bermahkotakan kemuliaan dan kedudukan yang tinggi, yang bersabda “barang siapa ingin dimuliakan orang lain, maka bertaqwalah ia kepada Allah”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, yang dikaruniai oleh Allah sebuah hak / pengakuan / pengangkatan darik sisi Allah (Muhammad adalah utusan Allah) yang bersabda “barang siapa yang ingin lebih kuat (kedudukannya) diantara manusia, maka bertaqwalah ia kepada Allah”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, seorang nabi yang paling bagus akhlaknya dan yang paling baik ucapannya, yang bersabda “baang siapa yang memiliki labet/bekas akan cinta kepada Allah maka Allah akan mencukupkan baginya dari minta tolong kepada manusia”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, nabi yang diutus untuk seluruh manusia sebagai pembawa rahmat, yang bersabda “bertaqwalah kepada Allah, niscahay orang lain akan tunduk kepadamu”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, seorang nabi yang hidup didalam tirainya, yang bersabda “Denmi Allah, tidak akan dianggap beriman diantara kalian sebelum kalian mencintai saudaranya seperti mencintai dirinya sendiri”
اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِى حَنَّ إِلَيْهِ الْجِذْعُ وَكَـلَّمَهُ الضَبُّ الْقَائِلُ لِلرَّجُلِ الَّذِى قَالَ لَهُ أَوْصِيْنِى ﴿لَاتَغْضَبْ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْكَرِيْمِ عَلَى الَّذِى خَلَقَهُ الْقَائِلِ ﴿الْكَـلِمَةُ الطَّيِّــبَةُ صَدَقَةٌ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْـمَخْصُوْصِ بِأَكْرَمِ الْبَنِـــيْنَ وَالْبَنَاتِ الْقَائِلِ ﴿الْجَنَّةُ تَحْتَ أَقْدَامِ اْلأُمَّـهَاتِ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْـمَمْدُوْحِ فِى سُوْرَةِ نٓ الْقَائِلِ ﴿الْـمُؤْمِنُوْنَ هَيَّــنُوْنَ لَيَّــنُوْنَ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ خَيْرِ وَسِيْلَتِى وَرَغْبَتِى الْقَائِل ﴿شَفَاعَتِى لِأَهْلِ الْكَبَائِرِ مِنْ أُمَّتِى﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الْـمَبْعُوْثِ بِالْـمُعْجِزَاتِ وَاْلآيَاتِ الْبَاهِرَاتِ الْقَائِلِ ﴿القَرْبُ أوَّلُ مَنْزِلَة مِنْ مَنَازِلِ اْلآخِرَةِ ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ أَفْضَلِ مَبْعُوْثِ وَأَكْرَمِ شَافِعٍ الْقَائِلِ ﴿اْليَمِيْنُ الْفَاجِرَةُ تَدَعُ الدَّيَّارِ بَلَاقِعَ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ نُوْرِ الرُّوْحِ وَالْعَقْلِ وَالجَسَدِ اْلقَائِلِ ﴿الصَّلَاةُ مِنَ الدِّيْنِ بِمَنْزِلَةِ الرَّأْسِ مِنَ الْجَسَدِ﴾ ۝
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, seorang nabi yang diwaduli oleh anak unta yang kehilangan ibunya dan yang dapat berbicara dengan Dhob, yang bersabda  kepada seorang pemuda yang berkata “berilah aku wasiat” dan Rasul bersabda “janganlah marah-marah”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, yang mulia diantara makhluk-Nya, yang bersabda “ucapan yang baik adalah sedekah”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, seoang nabi yang paling mulia diantara para anak-anak perempuan dan anak-anak lelaki, yang bersabda “surga berada dibawah telapak kaki ibu”.
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, yang dipuja di surat Nun yang bersabda “Orang Mukmin itu lembut dan halus”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad sebaik-baik wasilah dan harapan hamba,  yang bersabda “syafaatku berlaku bagi orang-orang yang berdosa besar dari umatku”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, yang diutus dengaln membawa mukjizat dan ayat-ayat yang jelas, yang bersabda “kubur adalah permulaan tempat untuk menuj akhirat”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, sebaik-baik nabi yang menjadi utusan, nabi yang paling mulia yang memberi pertolongan, yang bersabda “al yaminu; fajirotu tada’ud dunya nalaq’a”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, cahayanya ruh, akal dan jasad, yang bersabda “sholat dalam pandangan agama merupakan kepala bagi jasad / tubuh”.
اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ خَيْرِ اْلأَنْبِيَآءِ وَالرُّسُلِ اْلأَعْلَامِ الْقَائِلِ ﴿الزَّكَاةُ قَنْطَرَةُ اْلإِسْلَامِ﴾ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ النَّبِيِّ اْلحَبِيْبِ الْقَائِلِ ﴿إنَّ لِلّٰهِ فِى كُلِّ نَفْسٍ يَتَنَفَّسُهُ اْلإِنْسَانُ مِائَةَ أَلْفِ فَرَجٍ قَرِيْبٍ﴾ ۝

Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, sebaik-baik nabi da utusan diseluru alam, yang bersabda “az zakatu qonthorotul islam”
Ya Alloh, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad beserta keluarganya, kekasih Allah, yang bersabda “manusia bernafas sebanyak seratus ribu kali setiap hari”


Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "SHOLAWAT MIFTAHUL ASROR HIZIB 6"

Posting Komentar