Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

SHOLAWAT MIFTAHUL ASROR HIZIB 4

yX Media - Monetize your website traffic with us
SHOLAWAT MIFTAHUL ASROR
HIZIB ROBI'

Dalam kitab Tuhfatul Akhyar Fi fadhli Sholati Alan NAbiyi, menceritakan bahwa Nabi Musa as pernah bermunajat kepada Allah, dan dalam  unajat
nya itu beliau meminta agar di jadikan sebagai seorang hamba yang paling dekat dengan Allah. Lalu Allah menjawab "Hai Musa, apakah engku ingin Aku lebih dekat denganmu seperti dekatnya dzikir yang selalu engkau baca di lisanmu?" Nabi Musa as menjawab "Iya Yaa Allah!!!" Allah menjawab "PErbanyaklah dirimu membaca sholawat kepada Muhammad makhluk-Ku yang terbaik"

Diriwayatkan pula ketika nabi Musa as memukulkan tongkatnya ke laut merah, laut itu tidak terbelah, hingga Allah mewahyukan kepadanya agar mmebaca sholawat kepada nabi Muhammad saw 10 kali terlebih dahulu. Setelah nabi Musa membaca Sholawat kepada nabi Muhammad saw, beliau memukulkan tongkatnya maka terbelahlah laut merah tersebut. 
  
 
-﴿ الحِزْبُ الرَّابِعُ ﴾-
اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ أَفْضَلِ مَنْ صَلَّتْ عَلَيْهِ الْـمَلَائِـــكَةُ بَعْدَ صَلَاةِ رَبِّـهِ, وَعَدَدَ مَنْ صَلَّى عَلَيْهِ مِنْ أُمَّـــتِهِ, إمْتِـــثَالًا لِأَمْرِ اللهِ وَتَعْظِيْمًا لِقَدْرِهِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تُقَرِّبُـــنَا بِـهَا إِلَى حَضْرَتِهِ وَقُرْبِهِ, وَتَجْعَلُنَا بِـهَا مِنْ أَهْلِ مَحَبَّـــتِهِ وَحِزْبِهِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ خَيْرِ مَنْ تَنْشَقُّ عَنْهُ اْلأَرْضُ وَلِوَاءُ اْلحَمْدِ مَنْشُوْرٌ بَــيْنَ يَدَيْهِ, وَاجْعَلْنَا يَامَوْلَانَا مِمَّنْ يُــكْـثِرُ مِنَ الصَّلَاةِ عَلَيْهِ ۝

Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad manusia paling utama yang dibacakan sholawat leh para malaikat setelah Tuhannya. Bacaan shsolawat sebanyak orang dari umat Muhammad yang membaca sholawat kepadanya . Demi mengikuti perintah dan untuk mengagungkannya atas kedudukkan beliau .
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad beserta keluarganya bacaan sholawat yang dapat mendekatkan kami kehadlirat-Nya, dan dapat menadikan kami sebagi pecinta golongan beliau .
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjungan kami nabi Muhammad beserta keluarganya, sebaik-baik orang yang pernah membedah bumi, dan benderanya tersebar disekitar beliau . Dan dengan bacaan sholawat tersebut, jadikanlah kami Ya Tuan kami sebagai orang yang banyak bershalawat kepadanya.  
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى رُوْحِهِ مِحْرَابُ أَرْوَاحِ اْلـمَلَائِــكَةِ الْـمُقَرَّبِــيْنَ, وَمَنْبَعُ الرَّحْمَةِ اْلأَزَلِـــيَّةِ الْفَائِضَةِ عَلٰى جَمِيْعِ الْعَالَـمِيْنَ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ رُوْحُهُ مِحْرَابُ الْـمَلَائِــكَةِ الرَّاكِعِيْنَ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ رُوْحُهُ مِحْرَابُ أَرْوَاحِ الْـمَلَائِــكَةِ السَّاجِدِيْنَ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ رُوْحُهُ مِحْرَابُ أَرْوَاحِ النَّاظِرِيْنَ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ رُوْحُهُ مِحْرَابُ أَرْوَاحِ الْوَاصِلِــيْنَ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ قَالَ : أَنَا سَيِّـدُ وَلَدِ آدَمَ. وَهُوَ الصَّادِقُ اْلأَمِــيْنُ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ نَطَقَتْ لَهُ الْجَمَادُ بِإِذْنِ رَبِّ الْعَالَـمِـيْنَ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مَنْ هَامَتْ بِذِكْرِهِ أَرْوَاحُ الْـمَاجِدِيْنَ ۝
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada ruhnya yang menjadi mihrob bagi para arwah malaikat yang selalu bertaqarub kepada Allah, yang menjadi sumbernya rahmat sejak zaman azali kepada seluruh alam.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada ruhnya nabi Muhammad sebagai mihrobnya para malaikat yang sedang ruku’.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada ruhnya nabi Muhammad sebagi mihrobnya para malaikat yang sedang sujud.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada rhnay nabi Muhammad sebagai mihrobnya para arwah yang melihat .
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada ruhnya nabi Muhammad sebagai mihrobnya para arwah yang telah sampai kepada Allah .
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada nabi yang telah bersabda “Saya adalah tuannya anak Adam ”. Dia (Muhammad ) adalah orang yang paling jujur dan terpercaya.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada nabi yang dapat berbicara dengan seluruh benda mati atas izin Allah Tuhan semesta alam.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada Nabi yang menjadikan bacaan sholawatnya orang-orang yang ahli dalam pemujaan sebagai kepentingannya.       
اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ مِلْءَ الْــكَوْنِ وَمَا فِيْهِ مِنْ عَجَائِبِ قُدْرَتِـكَ, وَأَسْرَارِ حِكْمَتِكَ, وَعَظِيْمِ هَيْبَـــتِكَ, وَجَلَالِ سَطْوَتِـكَ, وَجُنُوْدِ مَلَائِـــكَـتِكَ, وَحَمَلَةِ عَرْشِكَ, وَسُكَّانِ جَنَّــتِكَ, وَأَصْنَافِ نِعَمِكَ, وَخَزَائِنِ رَحْمَتِكَ, وَامْتِنَانِ رَأْفَتِكَ. فَنَسْأَلُكَ اللّٰهُمَّ أَنْ تُدْرَكَـنَا بِعَفْوِكَ, وَأَنْ تُحَوِّلَ بَيْنَنَا وَبَـــيْنَ مَعَاصِيْكَ, وَأَنْ تَحْفَظَنَا مِنْ عَدُوِّنَا وَعَدُوِّكَ, وَاجْعَلْ بَيْنَنَا وَبَــيْنَهُ حِصَانًا مَنِيْعًا بِقُدْرَتِكَ, وَنَسْأَلُكَ اللّٰهُمَّ بِأَنْبِيَآئِكَ وَرُسُلِكَ وَمَا أَنْزَلْتَ دَرَجَتَـهُمُ الْعَلِيَّةَ فِى أَعْلٰى جَنَّـــتِكَ, أَنْ تُصَلِّيَ أَنْتَ وَمَلَائِكَـتُكَ عَلٰى سَيِّـدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَبْدِكَ وَرَسُوْلِكَ ۝
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan dan keselamatan juga keberkahan kepada tguan kami Nabi Muhammad beserta keluarganya seperti sebanyak perwujudan dan segala sesuatu yang ada diantaranya termasuk salah satu keajaiban dari Kekuasaan-Mu, rahasianya hikmah-Mu, agungnya kehebatan-Mu, luhurnya keputusan-Mu, lobanya malaikat-Mu, pemangku ‘Arasy-Mu penduduk surga-Mu urutan nikmat-Mu, gudangnya rahmat-Mu, lembutnya pem,berian-Mu. Maka dari itu, kam mmeohon kepada-Mu ya Allah, tolonglah kami dengan ampunan-Mu, l,epaskanlah kami dari bermaksiat kepada-Mu, jagalah kami dari musuh-musuh-Mu dan musuh-musuh kami, jadikanlah kami sebagai sebagai cindra mata dengan kekauasaan-Mu, kami memohon kepada-Mu ya Allah, dengan lantaran para nabi-Mu dan para Utusan-Mu dan apa-apa yang telah Engkau turunkan kepada mereka dari kitab-kitab-Mu, dan apa-apa yang telah Engkau perlihatkan kepada mereka atas nyata adanya alam gaib-Mu. Dan Engkau telah menjadikan derajat yan tinggi bagi mereka di surga-Mu. Limpahkanlah kesejahteraan dari-Mu dan dari para malaikat-Mu kepada ju;njungan kami Nabi Muhammad beserta keluarganya sebagi hamba-Mu dan juga utusan-Mu.
اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّـدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ كَامِلِ الْقَدْرِ الرَّفِيْعِ, وَالْحُسْنِ الْبَدِيْعِ, وَالْهَـــيْبَةِ وَالْجَاهِ وَالْوَفَاءِ بِعَهْدِ اللهِ الْـمَبْعُوْثِ لِكَــآفَّةِ خَلْقِ اللهِ السَّابِقِ لِـمَرْضَاةِ اللهِ النَّاصِرِ لِدِيْنِ اللهِ الْقَائِمِ بِأَمْرِ اللهِ فِى سِرِّهِ وَنَجْوَاهُ, اْلحَبِيْبِ اْلأَعْظَمِ وَالْـمَلَاذِ اْلأَفْخَمِ وَالرَّسُوْلِ الْـمُكَرَّمِ وَالنَّبِـــيِّى الصَّادِقِ الَّذِى جَاءَ بِخَيْرِ كِتَــابٍ نَاطِقٍ ۝
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami nabi Muhammand, nabi  yang paling sempurna ndan paling tinggi kedudukannya, yang palin bagaus perangainya, yang paling hebat pangkatnya, yang selalu menepati janjinya, yang diutus sebagai pembawa rahmat kepada seluruh alam sebagai ciptaan Allah. yang lebih dulu mendapat Ridlo Allah, yang menjadi penolong bagi Agama Allah, yang berdiri sendiri dalam menjalankan perintah Allah baik di saat sendiri (rahasia) atau terlihat (didepan umum), yang lezat tutur sapanya, utusan yang mulia, nabi yang paling jujur yang datang dengan membawa kitab terbaik yang dapat berbicara.  
اَللّٰهُمَّ إِنَّا آمَنَّا بِهِ وَصَدَّقْنَا مَا جَاءَ بِهِ وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ مِـــيْزَابُ الرَّحْمَةِ وَبَحْرِ الْــكَرَامَةِ وَإِمَامِ أَهْلِ الْخُصُوْصِيَّةِ وَعَيْنِ اْلإِسْتِقَامَةِ وَشَفِيْعِ اْلـمُذْنِبِـــيْنَ فِى عَرَصَاتِ الْقِيَامَةِ وَمِحْرَابِ أَرْوَاحِ أَهْلِ الْقِبْلَةِ الَّذِيْنَ لَهُمْ مِنَ اللهِ الْعِنَايَةُ وَالسَّعَادَةُ وَخَيْرِ مَنْ تَعَطَّرَتْ بِنَفَحَاتِ اْلأَكْوَانِ وَفَاحَ تَسِيْمُهَا عَلٰى أَهْلِ الْـمَحَبَّةِ وَالْعِرْفَانِ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ غُرَّةِ الْـيَمِــيْنِ وَقَمَرِ السَّحَارِ الَّذِىْ لَمْ يُبْلَغْ دَرَجَتَهُ مَلَكٌ وَلَا بَشَرٌ ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَسِيْلَةِ أَهْلِ اْلأَرْضِ وَالسَّمَآءِ وَعُنْصُرِ الْـمَجْدِ وَالشَّرَفِ اْلأَسْمٰى ۝ اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ قُطْبِ اْلأَقْطَابِ وَوَسِيْلَةِ الدُّنُوْ وَاْلإِقْـــتِرَابِ ۝
Ya Allah, limpahkanlah keamanan melalui beliau dan jadikanlah kami sebagai orang yang selalu membenarkan apa yang dibawanya , dan dengan syafaatnya yang kami harapkan dari-Mu beserta para kerabat dan keluaranya . Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad beserta keluarganya mizabnya rahmat, samuderanya karomah, pemimpinnya ahlu khusussiyah, pandangan (rujukan) istiqomah, penolong bagi orang-orang yang berdosa di hari kiamat. Mihrobnay para arwahnya ahli qiblat (orang-orang yang selalu beribadah) yang mendapatkan pertolongan dan kebahagiaan dari Allah, sebaik-baik orang yang wangi bau mulutnya yang namanya disematkan kepada para pecintanya dan orang-orang yang makrifat kepadanya.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad beserfta keluarganya yang selalu berada di sisi kebenaran, rembulannya padang sahara yang memiliki derajat yang tiada satupun dapat menandinginya baik itu manusia maupun para malaikat.
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan kepada junjunga kami Nabi Muhammad dan keluarganya yang menjadi rajnya para raja dan sebagai perantaranya orang-orang yang berdosa yang hendak mendektakan diri kepada-Nya.    
اَللّٰهُمَّ إنِّى أَسْأَلُكَ بِمَا حَمَلَتْ ذَاتُهُ الطَّاهِرَةُ مِنَ اْلأَسْرَارِ وَرُوْحِهِ الْــكَرِيْمَةِ مِنَ اْلأَنْوَارِ, نَوِّرْ قُلُوْبَنَا بِمَعْرِفَتِكَ أَبَدًا سَرْمَدًا يَااللهُ يَااللهُ, يَاعَزِيْزُ يَاغَفَّارُ, وَنَسْأَلُكَ اللّٰهُمَّ بِجَاهِ نَبِـــيِّكَ سَيِّـدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ أَنْ تُفْرِغَ عَلَيْنَا مِنْ رَحْمَتِكَ مَا تُقِرُّ بِهِ اْلأَعْيَانُ, وَتُـلْبِسَنَا مِنْ حُلَلِ الْـمَعْرِفَةِ مَا تَنْشَرَحُ بِهِ الْخَوَاطِرُ وَاْلأَذْهَانُ, وَتَسْكُنُ بِهِ الْجَوَارِحُ وَاْلأَرْكَانُ, وَهَبْ لَنَا اللّٰهُمَّ مِنْ لَدُنْكَ عِلْمًا نَافِعًا كَمَا وَهَبْـــتَهُ لِأَهْلِ الْجُوْدِ وَالْـمَحَبَّـةِ وَاْلإِحْسَانِ. إنَّـكَ أَنْتَ الْحَنَّانُ الْـمَنَّانُ ﴿قَالَا رَبَّـنَا ظَلَمْنَا أَنْفُسَنَا وَإِنْ لَمْ تَغْفِرْلَنَا وَتَرْحَمْنَا لَنَـــكُوْنَنَّ مِنَ الْخَاسِرِيْنَ﴾ ﴿سُبْحَانَ رَبِّـكَ رَبِّ اْلعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ, وَسَلَامٌ عَلٰى الْـمُرْسَلِــيْنَ, وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَـمِيْنَ﴾ ﴿فَاللهُ خَيْرٌ حَافِظًا وَهُوَ أَرْحَمُ الرَّاحِمِيْنَ﴾ وَلَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إلَّا بِاللهِ اْلعَلِيِّ الْعَظِيْمِ ۝
Ya Allah, hamba memohon kepada-Mu dari beberapa rahasia yang tersembunyi dibalik Dzatnya nabi Muhammad yang Suci, runya yang mulia yang berada diantara beberapa cahaya. Teranilah hati kami dengan bermakrifat kepada-Mu untuk selama-lamanya Ya Allah Ya Allah. Duhai Dzat Yang maha Mulia lagi Maha Pengampun. Kami mmeohon kepada-Mu dengan kedudukan nabi-Mu, tuan kami pengulu kami, Nabi Muhammad kosongkanlah pandangan kami kecuali Rahmat-Mu, berilah kami pakaian dengan manisanya kemakrifatan. Tempatkanlah kemkarifata itu ke seuruh jiwa raga kami. Limpahkanlah kepada kmai ya Allah, ilmu yang bermanfaat yang datang langsung dari Hadlirat-Mu,  seperti ilmu yang telah Engkau Anugerahkan kepada para dermawan dan para pecinta nabi juga para pelaku kebaikan. Karena Engkaulah Dzat Yang Maha Pemberi lagi Menganugerahi. “Ya Allah, hamba adalah orang-orang yang dholim, jika Engkau tidak mengampuni dan mengasihi kami, pasti kami termasuk orang-orang yang merugi”. “Maha Suci Engkau Tuhan Yang Maha Suci dari anggapan mereka, dan keselamtan semoga selalu/ tercurahkan kepada seluruh para utusan, dan segala puji bagi Allah, Tuhan sekalian alam.” “Tiada daya dan kekuatan selain atas kehendak-Mu.” 
اَللّٰهُمَّ لَكَ الْحَمْدُ عَلٰى مَا أَكْرَمْتَهُ بِأَعْظَمِ النَّبِيَّـــيْنَ دَعْوَةً وَأَرْفَعِهِمْ دَرَجَةً, وَأَفْضَلِهِمْ شَفَاعَةً وَأَوْضَحِهِمْ حُجَّةً وَأَقْرَبِـهِمْ مَنْزِلَةً سَيِّدِنَا وَنَبِــيِّنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ ﷺ وَعَلٰى جَمِيْعِ اْلأَنْبِيَآءِ وَالْـمُرْسَلِــيْنَ وَالْـمَلَائِكَةِ الْـمُقَرَّبِــيْنَ وَآلِهِمْ وَصَحْبِـهِمْ أَجْمَعِــيْنَ ۝
Ya Allah, hanya padamulah segala pujian atas apa yang telag Engkau Muliakan terhadap hamba dengan menganugerahkan doa dari seorang nabi yang paling agung, dan paling tinggi derajatnya, paling agung syafaatnya, paling jelas hujjahnya, paling dekat kedudukannya. Tuan kami, nabi kami pengulu kami Nabi Muhammad limpahkanlah kesejahteraan dan keselamtan baginya da bagi keluarga dan sahabatnya serta kepada seluruh para nabi dan utusan, juga kepada para malaikat muqorrobin.
اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ أَلِفِ أَمَانِ الْخَائِفِيْنَ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ بَاءِ بِدَايَةِ اْلأَوَّلِـــيْنَ وَاْلآخِرِيْنَ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ تَاءِ تَمَامِ الْخَيْرَاتِ وَالْبَرَكَاتِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ثَاءِ ثُبُوْتِ الْفَضْلِ وَالسَّعَادَةِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍجِيْمِ الْجَمَالِ اْلأَكْوَانِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍحَاءِ حِكْمَةِ اْلإِمْكَانِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ خَاءِ خُلَاصَةِ الْـمَجْدِ وَالشَّرَفِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ دَالِ دَرَجَةِ الْعُلَا سَلَفِ عَنْ خَلَفِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ذَالِ ذِرْوَةِ اْلإِقْتِدَاءِ وَاْلإِهْتِدَاءِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ رَاءِ رَحْمَةِ اللهِ تَعَالٰى لَيْسَ لَهَا ابْـــتِدَاءٌ وَلَا انْتِـــهَاءٌ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ زَاىْ زِيْنَةِ اْلأَكْوَانِ وَمَعْدِنِ التُّقٰى, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طَاءِ ﴿طٰهٰ. مَا أَنْزَلْنَا عَلَيْكَ الْقُرْآنَ لِتَشْقٰى﴾, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ظَاءِ ظِلِّ اللهِ فِى أَرْضِهِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ كَافِ كُـلِّ مَنْ يَرِدُ عَلٰى حَوْضِهِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ لَامِ مِلَّةِ اْلإِسْلَامِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ مِيْمِ مُلْكِ اللهِ وَسَنَائِهِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ نُوْنِ نَجَاةِ الَّذِيْنَ أَحْسَنْتَ إِلَيْـهِمْ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَادِ صِرَاطِ الَّذِيْنَ أَنْعَمْتَ عَلَيْـهِمْ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ضَادِ ضِيَاءِ أَنْوَارِ التَّجَلِّيِّ اْلأَكْبَرِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ  عَيْنِ عِنَايَةِ اللهِ وَكَنْــزِهِ اْلأَغَرِّ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ غَيْنِ غَيْثِ اللهِ وَغَيرَتِه عَلٰى أَوْلِيَآئِهِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فَاءِ فَوَاتِحِ السُّوَرِ وَنُخْبَتِهِ مِنْ أَنْبِيَآئِهِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ قَافِ قُدْرَةِ الْعَزِيْزِ الْجَبَّارِ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ  سِيْنِ سِدْرَةِ الْـمُنْتَهٰى, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ شِيْنِ شَمَائِلِ أَهْلِ النُّهٰى, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ هَاءِ هِدَايَةِ الْخَلْقِ أَجْمَعِيْنَ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَاوِ وِلَايَةِ الْعَارِفِيْنَ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ لَامِ ﴿لَا يَعْرِفُنِى حَقِيْقَةً غَيْرُ رَبِّى﴾ لَامِ لَوْلَاهُ مَا كَانَتْ جَنَّةٌ وَلَا نَارٌ, وَصَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ يَاءِ يَمِيْنِ طَلْعَةِ الشَّمْسِ وَالْقَمَرِ, يَاءِ يَقِيْنِ كُلِّ وَاصِلٍ وَمُرَّبٍّ ۝
Ya Allah, Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Alif-nya adalah keamanan bagi orang-orang yang ketakutan.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Ba’-nya adalah Permulaan bagi orang-orang terdahulu dan orang-orang di masa mendatang.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Ta’-nya adalah sempurnanya beberapa kebaikan dan keberkahan.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Tsa’-nya adalah tetapnya pahala dan keanugerahan.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Jim-nya adalah bagusnya kenyataan (alam nyata)
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Ĥa’-nya adalah hikmah yang mutlak.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Kho’-nya adalah kemurnian dan kemuliaan dalam pemujaan.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Dal-nya adalah derajat yang tinggi baik bagi orang-orang terdahulu maupun orang-orang di masa mendatang.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Dzal-nya adalah puncaknya keikutsertaan dan petunjuk.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Ro’-nya adalah Rahmatnya Allah yang tiada permulaannnya dan tiada pula habisnya.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Za’-nya adalah perhiasannya jagad raya dan medannya pertemuan.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Tho’-nya adalah “Toha. Kami tidak menurunkan Al-Qur’an kepadamu (Muhammad ) agar kamu menjadi susah”
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Dho’-nya adalah perlindungan Allah di bumi-Nya.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Kaf-nya adalah semua orang mengharap akan telaganya .
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Lam-nya adalah agama Islam.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Mim-nya adalah Kerajaan Allah.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Nun-nya adalah keselamatan bagi orang-orang yang berbuat baik.
 Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Shod-nya adalah Shirot bagi orang-orang yang telag engkau beri kenikmatan.
 Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Dhod-nya adalah terangnya cahaya keagungan dan kebesaran.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf ‘Ain-nya adalah  Inayah Allah.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Ghin-nya adalah pertolongan Allah da Rasul-Nya kepada para wali (kekasih)nya.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Fa’-nya adalah kuncinya kebahagiaan dan perjamuan bersama para nabi-Nya
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Qof-nya adalah kedudukan / pangkat yang mulia nan agung.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Sin-nya adalah Sidrotul Muntaha.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Syin-nya adalah yang dibawa oleh orang-orang yang memperoleh petunjuk.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Ha’-nya adalah hidayah bagi seluruh makhluk.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Wawu-nya adalah wilayah kemakrifatan,
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Lam-nya adalah “Tiada yang mengetahui hakikat kemakrifatan selain Tuhan-Ku”
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Lam-nya adalah tiada lagi surgamaka neraka pun tidak akan ada.
Limpahkanlah kesejahteraan kepada Junjungan kami Nabi Muhamad dan keluarga Nabi Muhammad huruf Ya’-nya adalah yaminun tempat keluarnya matahari dan rembulan, Ya’-nya adalah keyakinan bagi orang-orang yang berwasilah dan menghamba.


Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "SHOLAWAT MIFTAHUL ASROR HIZIB 4"

Posting Komentar