Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

DOA YANG SERING DIBACA OLEH NABI HIDLIR AS

yX Media - Monetize your website traffic with us
DOA NABI HIDLIR AS

Demi keselamatan lahir batin, amalan doa nabi Hidlir ini sangat cocok untuk pelindung diri. Melindungi keluarga, lingkungan, kerukunan umat dan lain sebagainya. Disamping itu, doa ini juga dapat dijadikan sebagai wasilah / lantaran agar selamat dan selalu dalam lindungan Allah swt. Disamping untuk perisai dan perlindungan, doa ini juga bisa menjadikan hati damai, tenteram, bersikap lembut, dan berwibawa.


Doa Nabi Hidlir as, ini berisi sanjungan terhadap keagungan Allah swt, yang dapat mengobati penyakit was-was (ragu-ragu) di dalam dada, menjadikan batin lebih waspada, terhindar dari godaan dan gangguan makhluk halus serta terlindungi dari segala macam dan bentuk ancaman baik secara lahir maupun batin.

Selain itu, mengamalkan doa ini Allah berkenan mengampuni dosa-dosa kita dan mendapatkan pahala serta kedudukan yang tinggi, disegani kawan maupun lawan. Dihormati oleh sesamanya, dan di luaskan rizkinya.  

Doa ii boleh dibaca kapanpu dan dimanapun, terlebih dibaca setiap selesai shalat untuk menggapai semua hajat.



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
اَللّٰهُمَّ كَمَا لَطَفْتَ فِى عَظَمَتِـكَ دُوْنَ لُطَفَآءِ وَعَلَوْتَ بِعَظَمَتِـكَ عَلَى الْعُظَمَآءِ وَعَلِمْتَ مَا تَحْتَ أَرْضِكَ كَعِلْمِكَ بِمَا فَوْقَ عَرْشِكَ وَكَانَتْ وَسَاوِسُ الصُّدُوْرُ كَالْعَلَانِــــيَّــةِ عِنْدَكَ وَعَلَانِـــيَّـةِ الْقَوْلِ كَالسِّرِّ فِى عِلْمِكَ وَانْــقَادَ كُلُّ شَيْئٍ لِعَظَمَتِــكَ وَخَضَعَ كُلُّ ذِىْ سُلْطَانٍ بِسُلْطَانِــكَ وَصَارَ أمْرُ الدُّنْـــيَا وَالْآخِرَةِ كُلُّهُ بِـــيَدِكَ, إجْعَلْ لِى مِنْ كُلِّ هَمٍّ أَمْسَيْتُ فِيْهِ فَرَجًا وَمَخْرَجًا. اَللّٰهُمَّ إنْ عَفَوْكَ عَنْ ذُنُوْبِى وَتَجَاوُزَكَ عَنْ خَطِيْئَـــتِى وَسِتْرُكَ عَلٰى قَبِـــيْحِ عَمَلِىىْ أَطْمَعَنِى. أَنْ أَسْئَلُكَ مَالَا اِسْتَوْجِبُهُ مِمَّا قَصَرْتُ فِيْهِ أَدْعُوْكَ أٰمِنًا, وَأَسْئَلُكَ مُسْتَأْنِسًا فَإِنَّــكَ الْـمُحْسِنُ إِلَـىيَّ وَأَنَا الْـمُسِيْــــىئُ إِلٰى نَفْسِى فِيْمَا بَــيْنِى وَبَـــيْنَــكَ تَـــتَوَدَّدُ إِلَىيَّ بِنِعْمَتِــكَ وَاتَـــبَغَّضُ إلَيْكَ بِالْـمَعَاصِى وَلٰـــكِنْ الثِّـــقَّةُ بِكَ حَمَلْتَــنِى عَلَى الْجَرَآءَةِ عَلَيْكَ فَعُدْ بِفَضْلِكَ وَإِحْسَانِكَ عَلَىيَّ إنَّــكَ أَنْتَ التَّـــــوَّابُ الرَّحِيْمُ.

Kaifiyah :
Puasa 7 hari, Dibaca setiap selesai sholat magrib dan subuh 3 x

Faiedah :
Untuk kelancaran rizki, mahabbah, tawadhu’, penglarisan, perdagangan, keselamatan dalam perjalanan sampai tujuan. kewibawaan, pengobat was-was, agar doa cepat terkabul, agar dimudahkan semua urusan dan usahaya, Dll.

Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "DOA YANG SERING DIBACA OLEH NABI HIDLIR AS"

Posting Komentar