Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

HIZIB AKBAR SAYIDINA ALI KARROMALLOHU WAJHAH

yX Media - Monetize your website traffic with us
HIZIB AKBAR SAYIDINA ALI KARROMALLOH WAJHAH
(حزب الأكبر)

Alhamdulillah, assholatu wassalamu ‘alaa rasulillah Muhammad bin Abdillah saw. Amma ba’du.

GBP samala adalah salah satu santri Darul Amanat yang minim ritualnya, yang lain gila-gilaan semua. Ada yang sepanjang hayat full ritual, contoh Mbah Samin saat ritual di tengah hutan Ngawi. ini di hutan loor... nggak di rumah, ngono tah udo pisan wkwkwk. mbesanu ada yang lewat dikira orang gila.

Saat  aku lewat bersama rombongan teman-teman dua mobil dalam rangka pendalaman materi dan bertabaruk aku ajak mampir dulu ke Mbah Samin. Abah Gondrong yang aku suruh untuk membuka salam dan mengatakan bahwa kami adalah santri GBP. Dasn aku sendiri nggak ikut masuk dan menunggu mereka didalam mobil.

Langsung Mbah Samin yang telanjang bundar itu mempoersilakan kedua rombongan itu masukm ke gubug kecilnya. Mbah Samin pergi untuk mengenakan baju. Santri yang sudah berubah 100% seperti layaknnya orang normal baik otaknya, jasadnya perbawanya dan sebagainya. 

Jadi Mbah Samin beda dengan GBP yang seumur hidup ini cuma 4 kali puasa ngebleng selama 40 hari 40 malam. itupun di rumah dan nggak di tengah hutan seperti Mbah Samin. Habis hidup di zaman sekarang itu susah je... Sulit menjalankan ritual. KIta bisa bayangkan posisi kita di era sekarang ini, Puasa ngebleng 40 hari 40 malam itu sulit dilakukan bukan karena nggak kuat, tapi karena keadaan loor. ngerti nggih. Makanya orang zaman sekarang itu susah n sulit untuk jadi sakti. Godaanya bukan dari iblis tapi dari sekitar kita. 

Banyak sekali Hizib-hizib yang beredar di internet, banyak artikel yang menyinggung masalah doa-doa dan amalan-amalan, baik berupa doa harian maupun sampai doa kejadugan, tapi mengamalkan hizib berbeda sekali dengan mengamalkan doa-doa umumnya. Bedanya, mengamalkan hizib tanpa adanya guru itu tidaklah akan berfaedah apa-apa bagi si pelaku dan orang lain. untuk itu, agar dapat mengamalkan sebuah amalan berbentuk hizib haruslah berguru terlebih dahulu pada orang yang mempunyai / pernah mengamalkan hizib tersebut /Mujiz (orang yang mengijazahkan).



Berikut ini akan kami share satu jenis hizib yang sangat luar biasa khasiatnya. Hizib ini di beri nama HIZIB AKBAR (tentara yang paling besar). Tapi disini penulis tidak berani mengijazahkan pada para pembaca, karena penulis sendiri belum diberi hak / izin untuk mengijazahkan kepada orang lain. Dan tulisan ini hanya sekedar sebagai koleksi bagi penulis dan pembaca. Setelah pembaca menelaah lebih dalam lagi dan ingin mengamalkannya silakan cari orang mujiz atau orang yang mau memberikan ijazah Hizib Akbar ini pada pembaca.

Hizib Akbar yang akan kami share di blog ini berbeda dengan hizib akbar lainnya, hal ini dimungkinkan karena perbedaan si mujiznya itu sendiri. Kiranya cukup sekian dulu untuk basa basinya. Sekarang saatnya untuk membahas manfaat dan kegunaan dari Hizib Akbar.

Begitu banyak manfaat dan faedah dari hizib akbar ini, diantaranya adalah sebagai berikut :

1.        Untuk mengundang tenaga dalam yang dahsyat
2.        Untuk menambah kekuatan fisik
3.        Untuk kebal dari senjata apapun
4.        Untuk pukulan jarak jauh
5.        Untuk menambah daya tahan tubuh dan pukulan yang kuat
6.        Untuk ditakuti lawan dan untuk kewibawaan
7.        Ditakuti bangsa jin dan makluk gaib lain
8.        Untuk menundukkan bangsa jin (bangsa gaib) dan binatang buas
9.        Untuk mempermudah menarik rizki
10.     Untuk menimbulkan efek pukulah halilintar
11.     Untuk mengangkat dan meringankan benda yang berat.

HIZIB AKBAR

---( حزب الأكبر )---

إِلَى حَضْرَةِ النَّبِيِّ الْـمُصْطَفَى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ الْفَاتِحَةِ :....
ثُمَّ إِلَى حَضْرَةِ سَيِّدِنَا عَلِيٍّ كَرَّمَ اللهُ وَجْهَهُ, الْفَاتِحَةِ :....

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
  
يـَااللـه ٣ هُوَ الْجَلِـيْلُ اْلأكْـبـَرُ وَالْمُحِـيْطُ بِالْمُحْبِةِ وَالْمُوَدَّةِ عَلَى الْمَخْلُـوْقِــيْنَ بِالْأَجْــهَارِ وَاكْــفِـنَا مِنْ شَرِّ كُلِّ ذِيْ شَرٍّ بِحَوْلِكَ وَقُــوَّتـِكَ وَقُـدْرَتـِكَ بِإسْمِكَ اْلعَلِيِّ الْأَكْبَرِ لَاتَــقْـطَعُ جِلْدِي إِلَّا بِإِذْنِ اللـهِ وَلَاتَــقْـطَعُ شَعْرِي إِلَّا بـِـإِذْنِ اللـهِ وَلَاتَـقْطَعُ عَظَمِي إِلَّا بِــإِذْنِ اللـهِ وَلَاتَـقْطَعُ عُرُوْقِي إِلَّا بِــإِذْنِ اللـهِ وَلَاتَــقْطَعُ لَحْـمِـيْ إِلَّا بِـإِذْنِ اللـهِ وَلَاتَــقْـطَعُ دَمِـي إِلَّا بِـإِذْنِ اللـهِ وَلَاحَـوْلَ وَلَاقُــوَّةَ إِلَّابِاللـهِ الْعَلِيِّ اْلعَظِيْمِ

كيفية : فواسا ٧هاري بلاروح تيرأخير فاتي كينى تقرأ بعد المكتوبة ٤١كالى إلا العصر والعشاء ١٠٠كالى عند الحاجة ٣ كالى    ومن الفوائد : أنتوك ككبالان تيداك ممفان سينجاتا تاجام

Kaifiyah dan tata cara lakunya :
ü          Puasa nyirih (meninggalkan makanan yang bernyawa) selama 7 (tujuh) hari
ü           Malam terakhir puasa pati geni
ü         Selama berpuasa Wirid Hizib Akbar ini dibaca sebanyak 41 (empat pulu satu) kali setelah selesai sholat fardlu kecuali Sholat Ashar dan Isya’
ü      Dan setelah selesai sholat isya’ Wirib Hizib Akbar ini dibaca sebanyak 100 (seratus) kali
ü           Ketika ada hajat hizib akbar ini dibaca 3 (tiga) kali 

Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "HIZIB AKBAR SAYIDINA ALI KARROMALLOHU WAJHAH"

Posting Komentar