Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

HIZIB DO'A SYAIKH AHMAD RIFA'I RA

yX Media - Monetize your website traffic with us
HIZIB DOA
KARYA SYEKH MUHYIDIN BIN A’ROBI

Hizib Doa,karya Syaikh wali kabir Ahmad Rifa'i ra, yang bergelar pembangkit agama, ruhnya agama dan masih banyak lagi gelar-gelar lain yang disandanh oleh beliau. Semoga Allah menganugerahkan kita ilmu yang bermanfaat dan mengantarkan serta membimbing kita di jalan yang lurus. Amin.


-﴿ حِزْبُ الدُّعَاءِ لِسَيِّـدِنَا مُحْيِ الدِّيْنِ بْنِ الْعَرَبِى رَضِيَ اللهُ عَنْهُ ﴾-

إِلٰى حَضْرَةِ النِّـبِيِّ الْـمُصْطَفٰى سَيِّـدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ ﷺ وَعَلٰى آلِهِ وَصَحْبِهِ أجْمَعِــيْنَ لَهُمُ اْلفَاتِحَةِ :....
 ثُمَّ إِلَى حَضْرَةِ جَمِيْعِ اْلأنْــبِــيَآءِ وَاْلأوْلِــيَآءِ خُصُوْصًا إِلَى حَضْرَةِ سَيِّـدِنَا الشَّيْخِ عَبْدِ الْقَادِرِ الْجَيْلَانِى سُوْنَانْ كَالْى جَاڮَا شَيْخِ جَاڠْــكُوڠْ لَانْــدُوهْ آمْبَاهْ أَحْمَدْ مُــتَــمَكِّنْ وَالشَّيْخِ مُـــحْيِ الدِّيْنِ الْعَرَبِـــيِّى قَدَّسَ اللهُ سِرَّهُمْ وَنَـوَّرَ ضَرِيْـحَهُمْ وَيُعْلِى دَرَجَاتِـهِمْ شَيْئٌ للهِ لَهُمُ الْفَاتِحَةِ : ...


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
اَسْأَلُكَ اَللّٰهُمَّ الْغَيْبَ اَلأَطْلَسِ بِالْعَيْنِ اْلأقْدَسِ وَالرُّوْحِ اْلأَنْــفُسِ فِى ﴿وَاللَّــيْلِ إِذَا عَسْعَسَ, وَالصُّبْحِ إِذَا تَنَــفَّسَ, إنَّـهُ لَقَوْلٌ رَسُوْلٍ كَرِيْمٍ. ذِىْ قُوَّةٍ عِنْدَ ذِى الْعَرْشِ مَــكِـيْنٍ. مُطَاعٍ ثَمَّ أَمِــيْنٍ ﴾ بِـلِسَانٍ عَرَبِـــىيٍّ مُبِـــيْنٍ. وَإِنَّـهُ لَتَنْـــزِيْـلُ رَبُّ الْعَالَـمِــيْنَ نَــزَلَ بِهِ الرِّيْــحُ اْلأَمِـــيْنُ بِصِبْغِ التَّـــلْوِيْنِ, فِى صِيْغٍ تَــبْيِـــــيْنٍ, حَمَلَ ذٰلِكَ كُـلُّهُ لِذَاتِــهِ عَلٰى يَـدٍ نَسِيْمِ حَيَاتِىْ, بِــأَرْوَاحٍ تَحِــيَّاتِىْ فِى صَلَوَاتِـكَ الطَّيِّـــبَاتِ وَتَسْلِــيْمَاتِـكَ الدَّائِـمَاتِ سَيِّـدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَعَلٰى وَسِيْلَةٍ حُصُوْلِ الْـمَطَالَبِ وَوُصْلَةِ اْلحَبَائِبِ وَعَلٰى كُـلِّ مَنْسُوْبٍ إِلَيْهِ فِى كُـلِّ الْـمَرَاتِبِ إِلٰـــهِ الْحَقُّ الْـمُبِــيْنُ إجْعَلْنَا مِنْ خَوَاصِهِمْ آمِــيْنٌ. وَصَلَّى اللهُ عَلٰى سَيِّــدِنَا مُحَمَّدٍ وَآلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ. 

Ya Allah, hamba memohn kepada-Mu atas kegaiban atlas dengan pandangan (mata) tersuci dan ruhnya jiwa di dalam (Demi malamapabila telah hampir meninggalkan gelapnya, dan demi subuh apabila fajarnya mulai menyingsing, sesungguhnya Al-Qur’an itu benar-benar Firman Allah (yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril). Yang mempunyai kekuatan, yang mempunyai kedudukan Tinggidi sisi Allah, yang mempunyai ‘Arasy. Yang di taati di sana (di alam malaikat) lagi dipercaya. Apakah kalian semua tahu?) dengan lisan orang Arab (dengan berbahasa Arab) yang sangat jelas. 

Dan sesungguhnya Al-Qur’an itu benar-benar Tuhanmu-lah Yang menurunkannyayang dibawa (turun) oleh malaikat Jibril dengan bentuk / warnadan bahasa yang jelasyang dijaga oleh Dzat yang meniupkan ruh / jiwa / kehidupan bagi diriku. Dan dengan ruh-ruh, penghormatanku ada dibalik Sholawat-Mu dan Salam-Mu yang Bagus dan Abadi kepada junjungan kita nabi Muhammad beserta seluruh wasilah yang sampai pada tujuannyabersama wusulnya para pecinta dan orang-orang yang dinisbatan kepada beliau di seluruh tingkatan. 

Tuhanku Yang Maha Benar danyang Maha Jelas (menjelaskan)jadikanlah kami sebagai orang khusus diantara mereka, amin. Semoga Allah selalu melimpahkan Rahmat dan keselamatan-Nya untuk junjungan kami Nabi Muhammad beserta keluarga dan para sahabatnya.   


Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "HIZIB DO'A SYAIKH AHMAD RIFA'I RA"

Posting Komentar