Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

HIZIB TAWAJJUH SYAIKH IBNU 'AROBY

yX Media - Monetize your website traffic with us
HIZIB TAWAJUH SYEKH IBNU ‘AROBI

Santri mana yang tidak kenal dengan Hizib. Hizib merupakan senjata terampuh bagi ara santri dan kyai, lebih-lebih santri dan kyai yang gemar berkholawat, yang memiliki jiwa besar membimbingdan membentengi  umat dari segala macam bencana dan balak. Selain sebagai alat keselamatan, hizib juga dijadikan sebagai media bertaqarub kepada Allah, terlebih hizib yang sering dibaca di waktu-waktu terentu, seperti hizib tawajjuh ini, yang sering diabca oleh Muallifnya di waktu sahur. 


Hizib Tawajuh ini dibaca khusus pada waktu sahur /sebelum subuh menjelang. Adapun manfaatdankegnaan darimengamalkan hizib tawajjuh ini antara lain yaitu untuk menggapai atau mendapatkan semua mimpi, terupatama mimpi tenang pangkat atau jabatan, selain itu, bagi pengamal hizib tawajjuh ini yang Insya Allah akan di karuniai kewibawaan yang dapat menundukkan awam maupun pejabat/pembesar.
  

-﴿حزب التوجه لشيخ إبن العربى رحمه الله﴾-

إلَى حَضْرَةِ النَّبِيِّ الْمُصْطَفَى مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَعَلٰى آلِهِ وَصَحْبِهِ أجْمَعِيْنَ لَهُمُ اَلْفَاتِحَةِ:.... 
ثُمَّ إلَى حَضْرَةِ إِخْوَانِهِ مِنَ اْلأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَاْلأَوْلِيَاءِ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِيْنَ وَالصَّحَابَةِ وَالتَّابِعِيْنَ وَاْلعُلَمَاءِ وَاْلمُصَنِّفِيْنَ وَجَمِيْعِ اْلـمَلاَئِكَةِ اْلـمُقَرَّبِيْنَ خُصُوْصًا اِلَى حَضْرَةِ سَيِّـدِنَا الشَّيْخِ مُحْيِ الدِّيْنِ الْعَرَبِي شَيْئٌ للهِ لَهُمُ الْفَاتِحَةِ....


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
سَيِّدِىْ مَا أَكْمَلَ مُلْــكُكَ, وَأَتَمَّ كَمَالُكَ, خَتَمْتَ بِمَا فِيْهِ إفْتَتَحْتَ وَأَعَدْتَ إِلَى مَا مِنْهُ بَدَأْتَ, إِنْفَرَدْتَ بِمُلْكِ الْـمُلْكِ وَأَنْقَذْتَ مِنْ شَرِّ الشِّرْكِ, وَأَنْبَتَ مَنَاهِجَ السَّبِيْلِ, وَمَنَنْتَ بِخَاتِمِ الرُّسُلِ, خَضَعَتْ لَكَ اْلأَمْلَاكُ وَسَبَحَتْكَ اْلأَفْــلَاكُ, وَشَهَدَ لَكَ الْعَرْشُ بِمَا شَهَدَ فِيْهِ الْفَرَشُ, سُبْحَانَكَ لَا إِلٰهَ إلَّا أنْتَ (ثلاثا) رَبِّ اْلأَرْبَابِ وَمُــنْزِلِ الْكِــتَابِ, أَسْأَلُكَ بِاسْمِكَ الَّذِى مَلَــكْتَ بِهِ النَّوَاصِى وَأَنْزَلْتَ بِهِ مِنَ الصِّيَاصِى, أَنْ تَــكْسُوْنِى فِى هَذِهِ السَّاعَةِ وَمَا بَعْدَهَا عِزًّا تَخْضَعُ لَهُ أَعْنَاقُ الْـمُتَــكَبِّرِيْنَ, وَتَنْقَادُ إِلَيْهِ نُفُوْسَ الْجَبَّارِيْنَ, وَرُدَانِى بِرَدَاءِ الْهَيْبَةِ, وَاجْلِسْنِى عَلَى سَرِيْرِ الْعَظَمَةِ, مُتَوَجَا بِتَاجِ الْبَـهَاءِ, وَاضْربْ عَلَيَّ سُرَادِقَاتِ الْحِفْظِ وَانْشُرْ عَلَيَّى لِوَاءَ الْعِزِّ, وَاحْجُبْنِى بِحِجَابِ اْلقَهْرِ, وَامْنَحْنِى فِى ذَلِكَ كُـلِّهِ بِمَعْرِفَةِ نَفْسِى, يَا مَنْ بِـــيَدِهِ مَلَـــكُوْتِ اْلأَرْضِ وَالسَّمَاءِ, عَظَمَتْ هَيْبَتُكَ فِى الْقُلُوْبِ, وَأَحَاطَ عِلْمُكَ بِالْغُيُوْبِ, فَلَكَ الـْمَجْدُ اْلأَرْفَعُ, وَالْـمُلْكُ اْلأَوْسَعُ, لَا إلٰهَ إلَّا أنْتَ وَسِعْتَ كُلَّ شَيْئٍ رَحْمَةً وَعِلْمًا وَأَنْتَ عَلَى كُـلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ. ﴿ اَللّٰهُمَّ مَالِكَ الْـمُلْكِ تُؤْتِى مَنْ تَشآءُ وَتَــنْزِعُ الْـمُلْكَ مِمَّنْ تَشَآءُ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَآءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَآءُ بِــيَدِكَ الْخَيْرِ, إنَّـكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ. تُوْلِجُ اللَّيْلَ فِى النَّـهَارِ وَتُوْلِــجُ النَّـهَارَ فىِ اللَّيْلِ وَتُخْرِجث الْحَيَّ مِنَ الْـمَيِّتِ وَتُخْرِجُ الْـمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ وَتَرْزُقُ مَنْ تَشَآءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ﴾ وَصَلىَّ اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ تَسْلِيْمًا كَـــثِــيْرًا دَائِمًا أَبَدًا

Duhai Allah Juanjungankau. Alangkah sempurnanya Kerajaan-Mu, alangkah sempurnanya kesempurnaan-Mu. Engkau telah menutup segala apa yang telah Engkau mulai, dan Engkau telah memperhitungkan apa yang telah Engkau mulai, Engkau pisahkan kemilikan dari kepemilikin. Engaku telah menolong dari buruknya kesyirikan. Engkau tumbuhkan (tunjukkan) beberapa jalan diantara jalan tujuan, dan  Engkau tekah memberi anugerah (kepada kami) dengan Penutupnya para Utusan, (sehingga) tunduklah semua rajaan kepada-Mu. Seluruh cakrawala bertasbih kepada-Mu. Arasy pun bersaksi kepada-Mu, seperti halnya farosy telah bersaksi kepada-Mu.Mah Suci Engaku yang tiada Tuhan selain Engkau (3x), Tuhan segala tuhan yang telah menurunkan kitab.

Hamba memohon kepada-Mu melalui Asma’-Mu yang sepenuhnya telah menguasai wawasanku, dan Engkau telah menurunkan pola pikir kepadaku. Berikanlah kemudahan yang gemilang padaku saat ini dan sesudah ini, yang dapat menundukkan segala leher para pembesar, dan mengalakan para penguasa. Dan berikanlah aku kepuasan, posisikanlah aku diatas kursi keagungan, dengan mahkota kebahagaan. Letakkan aku tahta yang berada di dalam perlindungan-Mu, dan kibarkanlah panji-panji kemuliaan kepadaku. Tutuplah diriku dengan tirai sifat Qohr-Mu. Limpahilahaku atas semua pe,berian-Mu ini kepadaku dengan makrifat nasfi. Duhia Dzat yang diatas kekuasaan-Nya lah segala yang ada dibumi dan di langit.

Agungkanlah pemberian-Mu didalam hati ini dan lipitilah aku dengan rahasia Ilmu-Mu. Hanya kepada-Mu lah keagunan dengan derajat yang tinggi, dan kerajaan-Mu yang Maha Luas. Tiada Tuhan selain Engkau yang telah meluaskan segala sesuatu.
    
Duhai Tuhan Dzat Yang Maha Memiliki Kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau Kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau Kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau Kehendaaki. Ditangan-Mu (di dalam Kekuasaan-Mu) lah segala Kebijakan. Sesungguhnya Engkau Dzat yang Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Engkau masukkan malam ke dalam siang, dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau Keluarkan yang hidup dari yang mati dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau memberi rizki kepada siapa saja yang Engkau Kehendaki tanpa adanya hisab (batasan).


Semoga kesejahteraan dan keselamatan selalu tercurahkan kepada baginda nabi Muhammad beserta keluarga dan parasahabatnya sebanyak-banyaknya keselamatan selama-lamanya.

Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "HIZIB TAWAJJUH SYAIKH IBNU 'AROBY"

Posting Komentar