Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

HIZIB SYARIF SYAIKH IBNU 'AROBY

yX Media - Monetize your website traffic with us
HIZIB SYARIF
KARYA SYEKH MUHYIDIN BIN A’ROBI

Hzib Syarif
Semoga Allah menganugerahkan kita ilmu yang bermanfaat dan mengantarkan serta membimbing kita di jalan yang lurus. Amin.


-﴿ حِزْبُ الشَّرِيْفِ لِسَيِّـدِنَا مُحْيِ الدِّيْنِ بْنِ الْعَرَبِى رَضِيَ اللهُ عَنْهُ ﴾-

إِلٰى حَضْرَةِ النِّـبِيِّ الْـمُصْطَفٰى سَيِّـدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ ﷺ وَعَلٰى آلِهِ وَصَحْبِهِ أجْمَعِــيْنَ لَهُمُ اْلفَاتِحَةِ :....
 ثُمَّ إِلَى حَضْرَةِ جَمِيْعِ اْلأنْــبِــيَآءِ وَاْلأوْلِــيَآءِ خُصُوْصًا إِلَى حَضْرَةِ سَيِّـدِنَا الشَّيْخِ عَبْدِ الْقَادِرِ الْجَيْلَانِى سُوْنَانْ كَالْى جَاڮَا شَيْخِ جَاڠْــكُوڠْ لَانْــدُوهْ آمْبَاهْ أَحْمَدْ مُــتَــمَكِّنْ وَالشَّيْخِ مُـــحْيِ الدِّيْنِ الْعَرَبِـــيِّى قَدَّسَ اللهُ سِرَّهُمْ وَنَـوَّرَ ضَرِيْـحَهُمْ وَيُعْلِى دَرَجَاتِـهِمْ شَيْئٌ للهِ لَهُمُ الْفَاتِحَةِ : ...



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
اَللّٰهُمَّ أَنْتَ إِلٰهٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَإِلٰهٌ مَنْ فِى اْلأرْضِ لَا إِلٰهَ فِيْـهِمَا غَيْــرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, وَسُبْحَانَ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَسُبْحَانَ مَنْ فِى اْلأَرْضِ لَا سُبْحَانَ فِيْـهِمَا غَــيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, وَخَالِقٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَخَالِقٌ مَنْ فِى ْالأَرْضِ لَا خَالِقٌ فِيْـهِمَا غَــيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, شَكُوْرٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَشَكُوْرٌ مَنْ فِى اْلأَرْضِ لَا شَكُـوْرَ فِيْـهِمًا غَــيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, وَحَلِيْمٌ مَنْ فىِ السَّمَاءِ وَحَلِيْمٌ مَنْ فِى اْلأَرْضِ لَا حَلِيْمَ فِيْـهِمَا غَــيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, غَفُوْرٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَغَفُوْرٌ مَنْ فِى اْلأَرْضِ لَا غَفُوْرَ فِيْـهِمَا غَــيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, رَحِيْمٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَرَحِيْمٌ مَنْ فِى اْلأَرْضِ لَا رَحِيْمَ فِيْـهِمَا غَـيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ,  مُقْتَـدِرٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَمُقْتَـدِرٌ مَنْ فِى اْلأَرْضِ لَا مُقْتَـدِرَ فِيْـهِمَا غَـيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, 

وَعَزِيْزٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَعَزِيْزٌ مَنْ فِى اْلأَرْضِ لَا عَزِيْزَ فِيْـهِمَا غَـيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, ظَهِـيْرٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَظَهِـيْرٌ فِى اْلأَرْضِ لَا ظَهِـيْرَ فِيْـهِمَا غَيـْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, بَاطِنٌ مَنْ فىِ السَّمَاءِ وَبَاطِنٌ مَنْ فِى اْلأرْضِ لَا بَاطِنَ فِيْـهِمَا غَـيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, جَوَّادٌ مَنْ فىِ السَّمَاءِ وَجَوَّادٌ مَنْ فِى اْلأرْضِ لَا جَوَّادَ فِيْـهِمَا غَـيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, رَبُّ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَرَبُّ مَنْ فِى اْلأرْضِ لَا رَبَّ فِيْـهِمَا غَـيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, قَدِيْرٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَقَدِيْرٌ مَنْ فِى اْلأرْضِ لَا قَدِيْرَ فِيْـهِمَا غَـيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, كَرِيْمٌ مَنْ فىِ السَّمَاءِ وَكَرِيْمٌ مَنْ فِى اْلأرْضِ لَا كَرِيْمَّ فِيْـهِمَا غَـيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, مُؤْمِنٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَمُؤْمِنٌ مَنْ فِى اْلأرْضِ لَا مُؤْمِنَ فِيْـهِمَا غَـيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, مًهَيْمِنٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَمُهَيْمِنٌ مَنْ فِى اْلأرْضِ لاَ مُهَيْمِنَ فِيْـهِمَا غَيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, 

كَبِـيْرٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَكَبِـيْرٌ مَنْ فِى اْلأرْضِ لَا كَبِـيْرَ مَنْ فِيْـهِمَا غَـيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, جَبَّارٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَجَبَّارٌ مَن فِى اْلأرْضِ لَا جَبَّارَ فِيْـهِمَا غَـيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, حَفِيْظٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَحَفِيْظٌ مَنْ فِى اْلأرْضِ لَا حَفِيْظَ فِيْـهِمَا غَـيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, لَطِيْفٌ مَنْ فىِ السَّمَاءِ وَلَطِيْفٌ مَنْ فِى اْلأرْضِ لَا لَطِيْفَ فِيْـهِمَا غَـيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, شَاهِدٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَشَاهِدٌ مَنْ فِى اْلأرْضِ لَا شَاهِدَ فِيْـهِمَا غَـيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, نُوْرٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَنُوْرٌ مَنْ فِى اْلأرْضِ لَا نُوْرَ  فِيْـهِمَا غَـيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, رَافِعٌ مَنْ فىِ السَّمَاءِ وَرَافِعٌ مَنْ فِى اْلأرْضِ لَا رَافِعَ فِيْـهِمَا غَـيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, سَمِيْعٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَسَمِيْعٌ مَنْ فىِ الْأرْضِ لَا سَمِيْعَ فِيْـهِمَا غَـيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, عَالِمٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَعَالِمٌ مَنْ فِى اْلأرْضِ لَا عَالِمَ فِيْـهِمَا غَـيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, بَصِيْرٌ مَنْ فىِ السَّمَاءِ وَبَصِيْرٌ مَنْ فِى اْلأرْضِ لَا بَصِيْرَ فِيْـهِمَا غَيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, 

رَزَّاقٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَرَزَّاقٌ مَنْ فِى اْلأرْضِ لَا رَزَّاقَ فِيْـهِمَا غَيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, قَرِيْبٌ مَنْ فىِ السَّمَاءِ وَقَرِيْبٌ مَنْ فِى الأرْضِ لَا قَرِيْبَ فِيْـهِمَا غَيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, مُجِيْبٌ مَنْ فىِ السَّمَاءِ وَمُجِيْبٌ مَنْ فىِ الأرْضِ لَا مُجِيْبَ فِيْـهِمَا غَيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, مُنْعِمٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَمُنْعِمٌ مَنْ فِى اْلأرْضِ لَا مُنْعِمَ فِيْـهِمَا غَيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, مُحْسِنٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَمُحْسِنٌ مَنْ فِى اْلأرْضِ لَا مُحْسِنَ فِيْـهِمَا غَيْرَكَ يَارَبِّ يَارَبِّ, دَيَّانٌ مَنْ فِى السَّمَاءِ وَدَيَّانٌ مَنْ فِى اْلأرْضِ لَا دَيَّـانَ فِيْـهِمَا غَيْرَكَ يَـارَبِّ يَارَبِّ, أنْتَ اللهُ الْوَاحِدُ اْلأَحَدُ بِرَحْمَتِكَ يَاأَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ. 

لَا إلٰهَ إلَّا اللهُ الْـمَعْبُوْدُ بِكُلِّ مَكَانٍ, لَا إلٰهَ إلَّا اللهُ الْـمَذْكُوْرُ بِكُلِّ لِسَانٍ, لَا إلٰهَ إلَّا اللهُ الْـمَعْرُوْفُ بِكُلِّ إحْسَانٍ,  لَا إلٰهَ إلَّا اللهُ كُلَّ يَوْمٍ هُوَ فِى الشَّأْنِ,  لَا إلٰهَ إلَّا اللهُ أفْنِى بِـهَا عُمْرِىْ, لَا إلٰهَ إلَّا اللهُ أُنْسِ بِـهَا وَحشِى, لَا إلٰهَ إلَّا اللهُ أَرْضَ بِـهَا رَبِّى, لَا إلٰهَ إلَّا اللهُ ذُو الْعَرْشِ الرَّافِعِ, لَا إلٰهَ إلَّا اللهُ ذُو الْعَرْشِ الـْمَنِيْعِ, لَا إلٰهَ إلَّا اللهُ ذُو الْبَطْشِ الشَّدِيْدِ, لَا إلٰهَ إلَّا اللهُ ذُو الْجَلَالِ وَاْلإكْرَامِ, لَا إلٰهَ إلَّا اللهُ وَاحْدَهُ  لَا شَرِيْكَ لَهُ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إلَّا بِاللهِ اْلعَلِيِّ الْعَظِيْمِ.
    
Ya Allah, Engkaulah Tuhan bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada Tuhan dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Maha Suci bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada Maha Suci dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Maha Pencipta bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada Pencipta dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi

Ya Allah, Engkaulah Maha Bersyukur bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang Maha Bersyukur dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah yang Maha Pemurah bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang Maha Pemurah dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Maha Pengampun bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang Maha Pengampun dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Maha Welas Asih bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang lebih Welas Asih dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan yang Mentqdirkan bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang Mentaqdir dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan yang Maha Mulia bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang Maha Mulia dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Maha Jelas bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang lebih Jelas dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan Yang Maha Batin (tidak terlihat) bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang lebih Samar dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Yang Maha Dermawan bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang lebih Dermawan dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah yang Maha Pengampun bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang lebih Penganpun dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Yang Maha Kuasa bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang lebih berkuasa dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan Yang Maha Mulia bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang lebih Mulia  dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah yang Memberikan Rasa Aman bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang bisa memberikan keamanan dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan Yang maha Mengatur bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang lebih bisa Mengatur dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan yang Maha Besar bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang lebih Besar dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan Yang Maha Agung bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang lebih Agung dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan Yang Maha Menjaga bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang bisa Menjaga dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan yang Maha Menyaksikan bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang lebih dapat menyaksikan dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan Maha Cahaya bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada bisa memberi cahaya dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan Yang Maha Tinggi bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang lebih tinggi dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan Yang maha Mendengar bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang lebih bisa mendengar dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan yang Maha Mengetahui bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang lebih tahu dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan Yang maha Melihat bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang bisa melihat dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan Yang Maha Pemberi Rizki bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang bisa memberirizki dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan Yang Maha Dekat bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang lebih dekat dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan yang maha Memperkenankan Doa bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang bisa mengabulkan dosa dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan Yang Memeberi Kenikmatan bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang bisa memberikan kenikmatan dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan yang Maha memberi Kebaikan bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang bisa memberikan kebaikan dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan yang Maha mmeberi kebaikan bagi yang ada di langit dan di bumi, tiada yang bisa memberikan kebaikan dari keduanya selain Engkau Ya Robbi Ya Robbi.

Ya Allah, Engkaulah Tuhan Yang Maha Esa, yang Tunggal, dengan rahmat-Mu Duai Dzat Yang Maha penyayang diantara para penyayang. Tiada Tuhan selain Allah yang selalu di sembah di setiap tempat. Tiada Tuhan selain Allah yang selalu diucapkan (disebutkan) oleh setiap lisan. Tiada Tuhan selain Allah yang selalu dikenal (diketahui) oleh orang-orang yang baik. Taida Tuhan selain Allah yang selalu ada di setiap tingkah (setiap saat). Tiada Tuhan selain Allah tutuplah usiaku dengan ucapan LAAILAAHAILLALLOH. Tiada Tuhan selain Allah tenangkanlah ketakutanku dengan ucapa LAAILAAHAILLALLOH. Tiada Tuhan selain Allah ridloilah aku dengan ucapan LAAILAAHAILLALLOH. Tiada Tuhan selain Allah, Penguasa Arasy yang tinggi. Tiada Tuhan selain Allah Yang memiliki pencegahan. Tiada Tuhan selain Allah yang memiliki Murka yang Amat Dahsyat. Tiada Tuhan selain Allah yang memiliki Keagungan dan Kemuliaan. Tiada Tuhan selain Allah, Tuhan Yang maha Esa yang tiada sekutu bagi-Nya. Tiada kekuatan daya dan upaya melainkan atas kehendak Allah Dzat yang Maha Tinggilagi Maha Agung.       


وصلى الله على سيدنا محمد النبي الأمي وعلى أله وصحبه وسلم

Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "HIZIB SYARIF SYAIKH IBNU 'AROBY"

Posting Komentar