Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

HIZIB ASYMAR AL-A'DHOM YANG AGUNG

yX Media - Monetize your website traffic with us
DOA ASYMAR AL’A’DHOM

Di ceritakan, suatu ketika Rasulullah sedang duduk di masjid, datanglah Malaikat Jibril dan berkata “Salam sejahtera untukmu wahai Rasul Allah,” Kanjeng Rasul pun menjawab salamnya dan bertanya kepada malaikat Jibril. Malaikat Jibril berkata “Sesungguhnya Allah dan umatmu menyampaikan salam kepadamu, dan Allah memberimu beserta umatmu doa ini. Dan bagi siapa saja yang mau membaca atau membawanya niscaya dosa-dosanya sebanyak busa di lautan akan diampuni oleh Allah ” berikut adalah doanya :


-﴿ أشْمَرُ اْلأعْظَمِ ﴾-

حَضْرَةِ النِّـبِيِّ الْـمُصْطَفٰى سَيِّـدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ ﷺ وَعَلٰى آلِهِ وَصَحْبِهِ أجْمَعِــيْنَ لَهُمُ اْلفَاتِحَةِ :....

 ثُمَّ إِلَى حَضْرَةِ جَمِيْعِ اْلأنْــبِــيَآءِ وَاْلأوْلِــيَآءِ خُصُوْصًا إِلَى حَضْرَةِ سَيِّـدِنَا الشَّيْخِ عَبْدِ الْقَادِرِ الْجَيْلَانِى سُوْنَانْ كَالْى جَاڮَا شَيْخِ جَاڠْــكُوڠْ لَانْــدُوهْ آمْبَاهْ أَحْمَدْ مُــتَــمَكِّنْ وَالشَّيْخِ مُـــحْيِ الدِّيْنِ الْعَرَبِـــيِّى قَدَّسَ اللهُ سِرَّهُمْ وَنَـوَّرَ ضَرِيْـحَهُمْ وَيُعْلِى دَرَجَاتِـهِمْ شَيْئٌ للهِ لَهُمُ الْفَاتِحَةِ : ...



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ.  يَاجَمِيْلُ يَااللهُ, يَاقَرِيْبُ يَااللهُ, يَامُجِيْبُ يَااللهُ, يَاحَبِــيْبُ يَااللهُ, يَارَؤُوْفُ يَااللهُ, يَاعَطُوْفُ يَااللهُ, يَامَعْرُوْفُ يَااللهُ, يَالَطِيْفُ يَااللهُ, يَاعَظِيْمُ يَااللهُ, يَاحَنَّانُ يَااللهُ, يَامَنَّانُ يَااللهُ, يَادَيَّانُ يَااللهُ, يَاسُبْحَانُ يَااللهُ, يَاأمَانُ يَااللهُ, يَابُرْهَانُ يَااللهُ, يَاسُلْطَانُ يَااللهُ, يَامُسْتَعَانُ يَااللهُ, يَامُحْسِنُ يَااللهُ, يَامُـتَعَالِى يَااللهُ, يَارَحْمٰنُ يَااللهُ, يَارَحِيْمُ يَااللهُ, يَاكَرِيْمُ يَااللهُ, يَامَجِيْدُ يَااللهُ, يَافَرْدُ يَااللهُ, يَاوِتْرُ يَااللهُ, يَاأَحَدُ يَااللهُ, يَاصَمَدُ يَااللهُ, يَامَحْمُوْدُ يَااللهُ, يَاصَادِقَ الْوَعْدِ يَااللهِ, يَاعَلِــيُّ يَااللهُ, يَاغَنِــيُّ يَااللهُ, يَاشَافِى يَااللهُ, يَاكَافىِ يَااللهُ, يَامُعَافِى يَااللهُ, يَابَاقِى يَااللهُ, يَاهَادِىْ يَااللهُ, يَاقَادِرُ يَااللهُ, يَاسَاتِرُ يَااللهُ, يَاقَهَّارُ يَااللهُ, يَاجَبَّارُ يَااللهُ, يَاغَفَّارُ يَااللهُ, يَافَتَّاحُ يَااللهُ, يَارَبُّ السَّمٰوٰات وَاْلأرْضِ يَاذَا الْجَلَالِ وَاْلإكْرَامِ, 


أَسْأَلُكَ بِحَقِّ هَذِهِ اْلأسْمَاءِ كُــلِّهَا أنْ تُصَلِّيَ عَلٰى سَيِّـدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ مُحَمَّدٍ وَارْحَمْ مُحَمَّدًا كَمَا صَلَّيْتَ وَسَلَّمْتَ وَبَارَكْتَ وَرَحَمْتَ وَتَرَحَّمْتَ عَلٰى إبْرَاهِيْمَ وَعَلٰى آلِ إبْرَاهِيْمَ فِى الْعَالَـمِيْنَ, رَبَّنَا إنَّكَ حَمِيْدٌ مَجِيْدٌ, بِرَحْمَتِـكَ يَاأرْحَمَ الرَّاحِمِــيْنَ, وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَـمِــيْنَ.           


Duhai Dzat Yang Maha Indah Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Dekat Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Memperkenankan doa Ya Allah. Duhai Kekasih Yang Maha Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Pengasuh Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Indah Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha dikenal Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Lembut Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Agung Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Penyayang Ya Allah. 

Duhai Dzat Yang Maha Memberi Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Menanggung Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Suci Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Pemberi Keamanan Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Memberi bukti Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Merajai Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Tempat meminta Pertolongan Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Memberi kebaikan Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Meninggikan Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Pengasih Ya Allah. 

Duhai Dzat Yang Maha Penyayang Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Mulia Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Mulia Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Tunggal Ya Allah, Duhai Dzat Yang Maha Ganjil Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Esa Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Dibutuhkan (tempat meminta) Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Terpuji Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Benar Ancaman-Nya Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Tinggi Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Kaya Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Menyembuhkan Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Mencukupi Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Pemberi kesehatan Ya Allah. 

Duhai Dzat Yang Maha Tetap Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Pemberi Petunjuk Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Kuasa Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Menutupi Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Memaksa Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Agung Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Pengampun Ya Allah. Duhai Dzat Yang Maha Pembuka Ya Allah. Duhai Tuhan Yang Memelihara langit dan bumi Yang Memiliki Keagungan dan Kemuliaan. 

Hamba memohon dengan hak-nya Nama-Nama-Mu yang Mulia ini limpahkanlah rahmat dan kasih sayang kepada junjungan kami Nabi Muhammad beserta keluarga dan para sahabatnya, seperti rahmat yang telah Engkau limpahkan kepada Nabi Ibrahim dan keluarganya, di seluruh alam. Sesungguhnya Engkaulah Dzat Yang menjadi tempat Memuji. Dengan Rahmat dan Kasih Sayang-Mu duhai Dzat yang Maha Penyayang diantara para penyayang.


Sekian,  dan terimakasih.  Semoga bermanfaat
    

Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "HIZIB ASYMAR AL-A'DHOM YANG AGUNG"

Posting Komentar