Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

HIZIB NASHOR SYAIKH IBNU 'AROBY

yX Media - Monetize your website traffic with us
HIZIB NASR
KARYA SYEKH MUHYIDIN BIN A’ROBI

Syekh Ibnu Aroby nama aslinya adalah Abu Abdillah Muhammad bin Ali bin Muhammad Ibnu Ahmad bin Abdiillah Al-hatimi at-Thai. Ia lahir di Murcia Andalusia Spanyol pada tanggal 17 Ramadhan tahun 560 H. Atau bertepatan dengan tanggal 28 Juli tahun 1240 M.


HIZIB NASR SYEKH AKBAR MUHYIDDIN IBNU ‘AROBI
-﴿ حزب النصر لِسَيِّـدِنَا مُحْيِ الدِّيْنِ بْنِ الْعَرَبِى رَضِيَ اللهُ عَنْهُ ﴾-


إِلٰى حَضْرَةِ النِّـبِيِّ الْـمُصْطَفٰى سَيِّـدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ ﷺ وَعَلٰى آلِهِ وَصَحْبِهِ أجْمَعِــيْنَ. ثُمَّ إِلَى حَضْرَةِ جَمِيْعِ اْلأنْــبِــيَآءِ وَاْلأوْلِــيَآءِ خُصُوْصًا إِلَى حَضْرَةِ الشَّيْخِ مُـــحْيِ الدِّيْنِ الْعَرَبِـــيِّى أَبِى عَبْدِ اللهِ مُحَمَّدِ بْنِ عَلِى الْحَاتِمِى رَضِيَ اللهُ عَنْـهُمْ شَيْئٌ للهِ لَهُمُ الْفَاتِحَةِ : ...

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
رَبِّ أدْخِلْنِى فِى لُجَّةِ بَحْرِ أَحَدِيَّــتِكَ, وَطَمْطَمِ يَمِّ وَاحْدَنِــيَّــتِكَ وَقَوِّنِى بِقًوَّةِ سَطْوَةِ سُلْطَانِ فَرْدَانِــيَّــتِكَ حَتَّ اَخْرَجَ إلى قَضَاءِ سَعَةِ رَحْمَتِكَ وَفىِ وَجْهِىْ لُـمْعَانِ بَرْقِ اْلقَرْبِ مِنْ آثَارِ رَحْمَتِكَ مُهِــيْـبًا بِـهَـيْــبَــتِكَ عَزِيْــزًا بِعِنَايَــتِكَ مُبَجَّلًا مُـكْرَمًا بِتَعْلِيْـمِكَ وَتَزْكِــيَّاتِـكَ وَأَلْبِسْنِى خَلْعَ الْعِزَّةِ وَالْقَبُوْلِ وَسَهِّلْنِى مَنَاهِــجَ الْوُصْلَةِ وَالْوُصُوْلِ وَتَوَجِّنِى بِتَاجِ الْكَرَامَةِ وَالْوَقَارِ, وَأَلِّفْ بَــيْنِى وَبَــيْنَ أحْبَائِكَ فِى دَارِ الدُّنْــيَا وَفِى دَارِ الْقَرَارِ. وَارْزُقْـنِى مِنْ نُوْرِ اسْمِكَ وَبِنُوْرِ ذَاتِكَ هَيْبَةً وَسَطْوَةً تَنْقَادُ لِى الْقُلُوْبَ وَاْلأرْوَاحَ وَيَــتَخَضَعُ لَدَيَّ النُّفُوْسُ وَاْلأشْبَاحُ. يَامَنْ ذَلَّتْ لَهُ رِقَابُ الْجَبَابِرَةِ, وَخضَعَتْ لَدَيْهِ أَعْنَاقُ اْلأَكَاسِرَةِ  لَا مَلْجَأَ وَلَا مَنْجَا مِنْكَ إلَّا إلَيْكَ وَلَا إعَانَةَ إلَّا مِنْكَ وَلَا اِتْــكَالَ إلَّا عَلَيْكَ إدْفَعْ عَنِّى كَيْدَ الْحَاسِدِيْنَ. وَظَلَمَاتِ شَرِّ الْـمُعَانِدِيْنَ, وَاحْمِنِى تَحْتَ سُرَادِقَاتِ عِزَّتِـكَ يَاأَكْرَمَ اْلأَكْـرَمِــيْنَ.أَيَّـدَ ظَاهِرِىْ فِى تَحْصِيْلِ مُرَاضِيْكَ وَنُوْرٌ سَرِيٌّ وَقَـلْبِى لِلْأَطْــلَاعِى عَلٰى مَنَاهِجِ مُسَاعِيَكَ.
إِلٰــهِىْ كَيْفَ أَصْدُرُ مِنْ بَابِكَ بِخَيْبَةِ قَهْرِ مِنْكَ وَقَدْ وَرَدَتُهُ عَلٰى ثِقَّةِ بِكَ. وَكَيْفَ تُؤَيِّسْنِى مِنْ عَطَائِكَ وَقَدْ أَمَرْتَنِى بِدُعَائِكَ, وَهَا أَنَا مُقْبِلٌ عَلَيْكَ مُلْتَجَأً إِلَيْكَ. اَللّٰهُمَّ بَاعِدْ بَـــيْنِىْ وَبَــيْنَ أعْدَائِى كَمَا بَاعَدْتَ بَــيْنَ الْـمَشْرِقِ وَالْـمَغْرِبِ وَاضْرِبْ رِقَابُـهُمْ بِجَلَالِ مَجْدِكَ كَمَا ضَرَبْتَ رِقَابَ اْلجَبَابِرَةِ لِأَصْفِيَائِكَ وَاقْطَعْ أعْنَاقُهُمْ بِسَطْوَةِ قَهْرِكَ, كَمَا قَطَعْتَ أعْنَاقَ اْلأَكَاسِرَةِ لِأَتْقِـــيَائِكَ وَأَهْلَــكْتَ الْفِرَاعَنَةَ وَدَمَرْتَ الدَّجَاجَلَةَ لِخَوَاصِكَ الْـمُقَرَّبِـــيْنَ وَعِبَادَكَ الصَّالِحِيْنَ, بِجَلَائِلِ الْقَهْرِ, وَاخْطِفْ اَبْصَارَهُمْ عَنِّى بِنُوْرِ قُدْسِكَ إنَّكَ أَنْتَ اللهُ الْـمُعْطِى جَلَائِلَ النِّعَمِ, الْـمُبَجَّلِ الْـمُكَرِمِ لِـمَنْ نَاجَاكَ بِلَطَائِفِ الرَّحْمَةِ وَالرَّأْفَةِ يَاحَيُّ يَاقَيُّوْمُ وَيَاكَاشِفَ أَسْرَارِ الْـمَعَارِفِ وَالْعُلُوْمِ وَصَلَّى اللهُ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِهِ وَصَحْبِهِ أجْمَعِيْنَ. بِرَحْمَتِكَ يَاأَرْحَمَ الرَّاحِمِــيْنَ. وَالْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَـِــمْيْنَ.  

Ya Allah, masukkanlah aku kedalaman laut ke-Esa’an-Mu, dan Thamtam Yam dan ke-Esaan-Mu dan kuatkanlah aku dengan kekuatan yang dapat mempengaruhi kerajaan ke-Esa-an-Mu, sehingga aku dapat keluar menuju luasnya antariksa Rahmat-Mu. Dan di wajahku terdapat gemerlapnya petir yang dekat dengan efek rahmat-Mu, melalui khidmat dan kasih sayang-Mu sebagai perawatan-Mu yang Mulia, dan melalui pertolongan-Mu Dzat Pemberi kebaikan dan kemuliaan dan dengan menegnal-Mu dan kesucian-Mu, berilah aku pakaian mahkota kemuliaan martabat dan harga diri. Mudahkanlah aku untuk berwushul (sampai kepada-Mu). Hadapkanlah aku dengan mahkota kemuliaan serta kedekatan dengan-Mu. Kumpulkanlah aku dengan para pecinta-Mu di dunia dan di akhirat. Berilah aku rizki dari cahaya Asma’-Mu, dengan cahaya Asma’-Mu, dengan cahaya Dzat-Mu serta berilah aku pengaruh, tundukkanlah hati dan ruh-ruh padaku. Tundukkanlah seluruh jiwa dan roh-roh halus. Duhai Dzat yang merendahkan/menundukkan keperkasaan, dan Dzat yang telah menundukkan seluruh leher para pembesar yang sombong, tiada perlindungan ataupun tempat untuk berlindung kecuali hanya kepada-Mu. Dan tiada pertolongan kecuali dari-Mu. Tiada tempat berhimpun kecuali kepada-Mu. Singkirkanlah usaha orang-orang yang hasud, orang lalim kepadaku. Lindungilah aku di bawah naungan kemuliaan-Mu. Duhai Dzat Yang Maha Mulia. Kuatkanlah lahirku (jasadku) untuk menggapai Ridlo-Mu dan terangilah jiwaku untuk berenang ke samudera-Mu. Ya Tuhanku, bagaimana aku bisa keluar dari pintu kekecewaaan

menaklukkan Anda memiliki rasa percaya diri Anda di kemurtadannya. Dan bagaimana Taasny dari Attaik telah memerintahkan saya Bdaaik, dan di sini aku menciummu resor untuk Anda. Oh Tuhan, dorong antara aku dan Aaadaei juga menjauhkan antara timur dan Maroko dan memukul leher mereka anggun kemuliaan juga memukul leher orang-orang perkasa dari Osfiaik dan memotong leher mereka terus bergoyang Qhrk, sebagai leher Alokasrp untuk Otkieik memotong dan menghancurkan Firaun dan menghancurkan Digagelh untuk atribut Anda dekat dan budak benar, Bjlail penindasan, dan ambil mata mereka berarti cahaya-Mu yang kudus Anda adalah Tuhan yang diberikanrahmat Gelail, orang-orang yang dihormati dihormati Najak Bltaiv rahmat dan kasih sayang Aahi Yakyiom dan Aakashif pengetahuan dan ilmu rahasia dan damai kami Nabi Muhammad dan keluarganya dan teman-temannya. Rahmat Aaorahm Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.


Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "HIZIB NASHOR SYAIKH IBNU 'AROBY "

Posting Komentar