Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

HIZIB RIFA'I MULTI FUNGSI

yX Media - Monetize your website traffic with us
HIZIB RIFA’I
          
Terkadang butuh konsentrasi penuh untuk menyembuhkan penyakit gaib / non medis, namun judulnya tetap pengobatan physik, walau niat pengobatan yang kita lakukan  berangkat dari supranatural. Sebab kerja santet itu :

1. Mengkoyak system Global Galaksi manusia
2. System galaksi itu jika kacau efeknya ada di physik, entah kacau sebab pikiran sendiri atau kacau karena dirusak secara magis

Maka pengobatan Physik apapun tanpa pengobatan mental yang baik pastinya 100% menuju maut. Nampaknya dia sehat, namun masih kontrol Ke dokter lagi. Dua tahun sehat,  dua tahun sakit lagi sampai mati menjemputnya. Jika penyakit mental belum terjamah. Maka penggunaan ilmu hizib menganggap wajibnya terapi energi bagi siapapun yang sakit secara physik.

Bahkan banyak terjadi penyakit physik cukup di terapi dengan mengalirkan energi, maka mental akan bagus dan galaksi akan berjalan normal, maka secara otomatis physik pun akan tersembuhkan dan normal kembali.

Salah satu keampuhan Hizib Rifa'i ini adalah mengatasi penyakit fisik dan non fisik seperti pendahuluan diatas dengan cara mendatangkan energi ke-Ilahyah-an. Namun Sebagai Panglawung harus pintar-pintar menata energi yang muncul saat prosesi pengobatan dimulai. Anda harus betul-betul tahu sistem kerja dan reaksi energi tersebut, sebab kalau energi itu sudah masuk dan mapan maka ia akan bekerja dengan sendirinya dan setelah ini kita sebagai panglawung tidak puasa kuasa apa-apa lagi untuk mengendalikan energi yang ada. repot jadinya kalau si pasien enggan untuk disembuhkan yang disebabkan oleh beberapa alasan, misal ragu terhadap kemampuan kita, sehingga jika disuruh pasrah bongkokan ikhlas kepada Allah itu susah. Disinilah penyebab gagalnya kerja energi yang tentunya berefek pada si pasien tersebut. Misal si pasien ke-gelian sepanjang malam dan sebagainya. 


Dasar Dasar Pengobatan Penyakit versi Sopana. Tubuh manusia disusun atas berbagai macam organ physik dan organ non physik. Organ Physik Berupa organ dalam dan Kerangka tulang yang menopang tubuh. Sedangkang Organ Non Physik Berupa Galaksi Tubuh yg terdiri dari tujuh Bintang  Pohon Wiwara. Organ non physik inilah yang bertanggungjawab sepenuhnya terhadap kelangsungan hidup dari seluruh organ physik sampai bagian-bagian terkecilnya

Penyakit  Organ Physik bersumber dari Serangan organisme jahat seperti virus, bakteri, jamur dan parasit. Penyakit yang disebabkan oleh organisme jahat tersebut termasuk ke dalam kategori penyakit infeksi. Sedikit Contoh Infeksi.

Gagal Ginjal, Ginjal merupakan salah satu organ penting dalam tubuh yang berperan untuk menyaring dan membersihkan darah dari zat dan senyawa asing yang masuk ke dalam tubuh. Namun, ginjal yang tidak sehat akan menyebabkan penyakit berbahaya yaitu gagal ginjal.

Infeksi bakteri dan virus seperti hepatitis A, B atau C, radang tenggorokan, dan infeksi saluran kemih bisa menyebabkan peradangan tiba-tiba di ginjal yang pada akhirnya mengakibatkan gagal ginjal.

Penyakit Bisul adalah infeksi kulit berbentuk benjolan merah dan dapat membesar. Bisul dapat tumbuh di seluruh sisi tubuh. Namun bisul lebih sering ditemukan di bagian tubuh yang lembap, seperti lipatan paha, sela bokong, leher, ketiak hingga kepala.

Jenis penyakit kulit ini disebabkan karena adanya infeksi bakteri  pada kulit yang melewati folikel rambut, kelenjar minyak, kelenjar keringat, lantas menyebabkan infeksi lokal.

Faktor yang menambah risiko terkena bisul antara lain, kebersihan yang buruk, luka yang terinfeksi, pelemahan diabetes, kosmetik yang menyumbat pori, penggunaan bahan kimia

Penyakit Kudis adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh parasit tungau yakni sarcoptes scabiei var hominis. Orang yang terjangkit penyakit kulit kudis biasanya tinggal di tempat kumuh serta tidak melindungi kebersihan tubuhnya.

Tanda-tanda kudis yaitu ada rasa gatal yang demikian hebat saat malam hari, terlebih di sela-sela jari kaki, tangan, di bawah ketiak, alat kelamin, pinggang dan sebagainya. Kudis amat mudah menular pada orang lain.

Penyakit cacingan pada manusia sering disebabkan oleh parasit cacing yang hidup di usus besar dan usus halus. Cacing-cacing ini bisa bertahan hidup karena mendapat nutrisi dari menyerap darah di dinding usus dan sari makanan yang dimakan.

Penyakit Organ Non Physik bersumber dari Serangan Mental yang berupa 7 Bunga Iblis. Berikut Detail Monster Jahat yg bersemayam pada 7 Bunga Iblis

1. Amarah
2. Tidak ceria/ Murung
3. Khawatir yg beralasan
4. Cemas yg tak beralasan
5. Ketakutan
6. Kesedihan
7. Guncang

Jangan pernah mengira bahwa Organ physik itu bergerak dan berjalan sendiri. Pergerakan Jantung, paru, lever, ginjal, adrenal dst adalah bersumber dari Generator sentral yang terdapat pada Galih Wiwara yang mengikuti hukum-hukum yang rumit dan bekerja secara sistematis.

By : Grand Master Sopana, Gbp. J.Has Wijayakusuma (diambil dr Kumpulan kuliah Sopana yang disampaikan oleh GBP. Samala pada tahun 2006 di Yogyakarta)
Demikian lorrr Nggeh...
 



إِلَى حَضْرَةِ النَّبِيِّ الْـمُصْطَفَى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَعَلٰى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ الْفَاتِحَةِ :....
ثُمَّ إِلَى حَضْرَةِ سُلْطَانِ اْلأَوْلِيَآءِ سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا الشَّيْخِ عَبْدِ الْقَادِرِ الْجِيْلَانِى رَضِيَ اللهُ عَنْهُ وَإِلَى حَضْرَةِ الشَّيْخِ الْكَبِيْرِ أَحْمَدْ الْخَبِيْرِ الرِّفَاعِى نَفَعَنَا اللهُ بِعِلْمِهِ وَإِلَى حَضْرَةِ  أَوْلِيَآءِ اللهِ التِّسْعَةِ فِى الْجَاوَى الْوُسْطٰى شَيْئِ للهِ لَهُمُ الْفَاتِحَةِ : ....

(بِسْمِ اللهِ الرّحْمَنِ الرَّحِيْمِ ×49) يَااللهُ, إنْ كُـلُّ نَفْسٍ لّـمَّا عَلَيْـهَا حَافِظٌ, فَلْيَنْظُرِاْلِإنْسَانُ مِمًّا خُلِقَ, خُلِقَ مِنْ مَاّءٍ دَافِقٍ, يَخْرُجُ مِنْ بَـــيْنِ الصُّـلْبِ وَالتَّرَائِبِ ×49 أَشْهَدُ أنْ لَا إِلٰهَ إلاّاللهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ ×49  إنّا لِلّهِ وَإنّـا إِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ ×49 يَااللهُ يَاعَبْدُ الْجَبَّـارِ ×49  يَااللهُ يَاحَــيُّ يَاقَــيُّــوْمُ يَارَحِيْمُ يَارَبَّ الْعَالَـمِــيْنَ ×49 يَاالله يَاحَيُّ يَاقَــيُّـوْمُ يَرْزُقُ مَنْ يَشَاءُ قُوَّةً ×49 وَإذَا تَوَلىَّ سَعَى فىِ الأرْضِ لِيُفْسِدُ فِيْـهَا وَيُــــهْــلِكُ الْحَرْثَ وَالنّسْـلَ وَاللهُ لَايُحِبُّ الْفَسَادَ ×50 يَااللهُ يَامُصَوِّرُ يَاوَهَّـابُ يَافَـــتَّــاحُ يَاعَلِــيْمُ يَاسَمِــيْــعُ يَابَصِيْرُ أَرِنِى (.......... نية) ×49 بَـــــيِّنْ لِى يَامُبِـــيْنُ خَـــــبِّرْنِــي يَاخَبِـــيْرُ إهْدِنِـــي يَاهَادِي ×49 أَشْهَدُ أَنْ لَا إلَهَ إلاّ اللهُ وَأشْهَدُ أنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ يَاشَيْــخُ عَبْدُالْقَادِرِ الْجَـــيْلَانِى مَحْبُوْبُ اللهِ غَيْبُ اللهِ (أَغِـــثْــنِي) بِـــإِذْنِ اللهِ. يَاسَيِّـــدَنَا اَحْمَدُ الْكَــبِـــيْرِ الرِّفَاعِى سَتَـكَ اللهُ أَغِـثْــنِى بِــإِذْنِ اللهِ. أَلْـمَدَدُ يَااللهُ أَلْـمَدَدُ يَارَسُوْلَ اللهِ اَلْـمَدَدُ يَاأَوْلِـــيَاءَ اللهِ يَاصَاحِبَ الْعَالَـمِــيْنَ (اَمِـــيْنَ) ( حَضِيرْ بِلَا نفس 31)

KAIFIYAH :
1.        Puasa mutih 7 hari
2.        Dibaca tiap selesai sholat tahajud
3.        Setelah berpuasa hizib Rifa’i ini cukup dibaca setiap malam Jum’at saja
4.        Sebagai kuncinya, jika berhadapan dengan musuh cukup baca 
إنْ كُـلُّ نَفْسِ لّـمَّا عَلَيْـهَا حَافِظٌ, فَلْيَنْظُرِاْلِإنْسَانُ مِمًّا خُلِقَ, خُلِقَ مِنْ مَاّءٍ دَافِقٍ, يَخْرُجُ مِنْ بَـــيْنِ الصُّـلْبِ وَالتَّرَائِبِ
Berfungsi sebagai pikulan jarak jauh

KHASIAT DAN FAEDAH HIZIB RIFA’I
1.        Untuk penglarisan dalam perdagangan
2.        Untuk menundukkan lawan  (musuh) dari jarak jauh maupun dekat
3.        Untuk kewibawaan
4.        Untuk menundukkan raja jin
5.        Untuk pagar rumah, sawah, pekarangan dan sejenisnya
6.        Untuk pagar tubuh, keluarga, perkampungan dan sejenisnya
7.        Untuk keselamatan mutlak
8.        Untuk mengobati orang yang terkena pukulan (sakit bagian dalam)
9.        Untuk kewibawaan
10.     Untuk puter giling
11.     Untuk mendatang orang minggat dan sejenisnya.

Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "HIZIB RIFA'I MULTI FUNGSI"

Posting Komentar