Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

HIZIB RASUL YANG PENUH KEBERKAHAN

yX Media - Monetize your website traffic with us
HIZIB RASUL

Hizib Rasul. Sungguh agung pesan moral yang disampaikan oleh Hizib ini. Untaian katanya dan rangkaian kalimatnya sungguh mengena dan menusuk jiwa. Hanya tangisan dan penghambaan yang ada. Penghambaan sepenuhnya kepada Sang Pencipta. Dibalik sanjungan ada harapan dan penantian. Hanya pemilik hati lembut-lah yang dapat menerima wejangan Hizib ini.

Jika ditinjau dari segi hikmah, sangat komplit isi dan kandungan serta faedah Hizib ini memiliki daya terkabulnya semua hajat. Baik hajat dunia maupun hajat akhirat. Akan diselamatkan dari berbagai macam balak, bencana, huru-hara, fitnah, kekejaman zaman dan makan.
Bagi si pengamalnya akan di karunia kelapangan rizki, ketenteraman lahir batin, kedamaian hidup, rumah tangga jadi tenang, akan di ampuni dosa-dosanya dan masih banyak lagi khasiat-khasiat yang sirr (rahasia) yang tidak mampu penulis tulis satu persatu. Insya Allah. Cukup. Cukup. Cukup dan akan di cukupi segala-galanya.             

---﴿ حزب الرسول ﴾---
إِلَى حَضْرَةِ النَّبِيِّ الْـمُصْطَفَى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ لَهُمُ الْفَاتِحَةِ :....
ثُمَّ إِلَى حَضْرَةِ شَيْخِ أَبِى الْحَسَنِ الشَّاذَلِى رَحِمَهُ اللهُ الْفَاتِحَةِ :....

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيم

اَللهُمَّ احْرُسْنِىْ بِعَيْنِكَ الَّتِىْ لاَتَنَامُ وَاكْفِنِىْ بِكَنَفِكَ الَّذِىْ لاَيُرَامُ وَارْحَمْنِىْ بِقُدْرَتِكَ عَلَيَّ اَنْتَ ثِقَـتِىْ وَرَجَائِيْ فَكَمْ مِنْ نِعْمَةٍ اَنْعَمْتَ ِبهَا عَلَىَّ قَلَّ لَكَ بِهَا شُكْرِىْ وَكَمْ ِمنْ بَلِيَّةٍ اِبْتَلَيْتَنِىْ بِهَا قَلَّ لَكَ بِهَا صَبْرِىْ فَيَا مَنْ قَلَّ عِنْدَ نِعْمَتِهِ شُكْرِىْ فَلَمْ يَخْرِمْنِىْ، فَيَا مَنْ قَلَّ عِنْدَ بَلاَئِهِ صَبْرِىْ فَلَمْ يَخْذُلْنِىْ، وَيَامَنْ رَءَآنِىْ عَلىَ الْخَطَايَا فـَلَمْ يَفْضَحْنِى وَيَاذَا الْـمَعْرُوْفِ الَّذِىْ لاَ يَنْقـَضِى اَبَدًا، وَيَاذَا النَّعْمَاءِ الَّتِى لاَ تُحْصَى عَدَدًا،

Yaa Allah, jagalah aku dengan penglihatan-Mu yang tak pernah tidur, cukupilah aku dengan kecukupan-Mu yang tak pernah terlihat. Sayangilah aku dengan Kuasa-Mu terhadapku. Engkaulah kepercayaan dan harapanku. Entah berapa banyak nikmat yang telah Engkau berikan kepadaku padahal sedikit sekali aku mensyukurinya. Entah berapa banyak cobaan yang menderaku padahal sedikit sekali kesabaranku.         
Duhai Dzat yang mengurangi nikmat-Nya yang membuatku menjadi orang yang kalah. Duhai Dzat yang mengurangi balak-Nya  hingga membuatku kecewa. Duhai Dzat yang melihatku diatas kesalahan namun tidak memaparkannya padaku. Duhai Dzat yang menyeru kebaikan yang tiada hentinya selama-lamanya.

اَسْألُكَ اَنْ تُصَلِّيَ وَتُسَلِّمَ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِ مُحَمَّدٍ كَما صَلَّيْتَ وَبَارَكْتَ وَتَرَحَّمْتَ عَلَى اِبْرَاهِيْمَ اِنَّكَ حَمِيْدٌ مَجِيْدٌ، وَبِكَ اَدْرَأُ فِى نُحُوْرِ اْلأعْدَاءِ وَالْجَبَّارِيْنَ. اَللُّهُمَّ اَعِنِّى عَلَى دِيْنِىْ بِدُنْيَايَ وَعَلَى آخِرَتِىْ بِالتَّقـْوَى وَاحْفَظْنِىْ فِيْمَا غِبْتُ عَنْهُ وَلاَتَكِلْنِىْ اِلَى نَفْسِيْ فِيْمَا حَضَرْتُ يَامَنْ لاَتَضُرُّهُ الذُّنُوْبُ وَلاَ تَنْقُصُهُ اْلمَغْفِرَةُ هَبْ ِلىْ مَالاَ يَضُرُّكَ ، وَاغْفِرْ مَالاَ يَنْقُصُكَ ، ياَاِلَهِىْ اَسْألُكَ فـَرْجًا قـَرِيْبًا وَصَبْرًا جَمِيْلاً َورِزْقاً وَاسِعاً وَاَسْألُكَ الْعَافِيَةَ مِنْ كُلِّ بَلِيَّةٍ وَاَسْاَلُكَ الشُّكْرَ عَلىَ الْعَافِيَةِ وَاَسْاَلُكَ دَوَامَ اْلعَافِيَةِ وَأسْألُكَ تَمَامَ الْعَافِيَةِ وَأسْألًكَ الْغِنَى عَنِ النَّاسِ وَلاَحَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ اْلعَلِىِّ الْعَظِيْم

Aku memohon kepada-Mu limpahkanlah kesejahteraan, keselamatan, dan keberkahan kepada nabi Muhammad  beserta keluarganya seperti kesejahteraan, keberkahan dan rahmat yang Engkau limpahkan kepada Nbai Ibrahim as, Sesungguhnya Engkau Dzat Yang Maha Terpuji lagi maha Mulia. Dengan-Mu lah aku temukan tumbangnya musuh-musuhku dan pembesar yang sombong.

Yaa Allah, tolonglah aku, keluargaku, duniaku, dan juga akhiratku dengan ketaqwaan. Jagalah aku agar aku tidak kehilangnnya dan janganlah Engkau bebankan padaku ketika aku ada padanya. Duhai Dzat yang tak terpengaruh oleh dosa-dosa hamba-Nya dan tidak pula berkurang ampunan-Mu kepadanya, maka dari itu limpahkanlah padaku sesuatu yang tidak mempengaruhi-Mu dan ampunilah dosa-dosaku yang tidak mengurangi ampunan-Mu itu.

Duhai Allah, Tuhan-ku aku memohon kepada-Mu kelapangan yang dekat, kesabaran yang gemilang dan Rizki yang lapang. Aku memohon kepada-Mu penjagaan dari segala balak. Dan aku memohon kepada-Mu untuk selalu bersyukur terhadap penjagaan-Mu. Aku memohon kepada-Mu langgengnya penjagaan-Mu itu. Aku memohon kepada-Mu akan sempurnanya Penjagaan itu. Aku memohon kepada-Mu kekayaan (tidak mengemis) dari manusia.  Dan tiada daya serta upaya melainkan atas Kehendak-Mu Dzat yang Maha Tinggi lagi maha Agung.          
--ooOoo--
Mohon maaf kiranya jika dalam penulisan arti kurang pas dan tidak sesuai dengan koridor aslinya. Karena penulis hanya manusia biasa, tentu banyak salah dan khilaf. Mohon kiranya agar para pembaca berkenan mengoreksi, mengkritik yang halus serta mau urun rembug tentang kesalahan-kesalahan yang ada. Agar tidak terjadi kesesatan di kemudian hari,

Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "HIZIB RASUL YANG PENUH KEBERKAHAN"

Posting Komentar