HIZIB IKHFA' SYADZALIYAH
Salah satu santri bertanya “Gus, dahsyat
mana antara ilmu manah dengan ilmu hizib, ilmu mantra dan ilmu khodam?”
jawabnya “Ya jelas dahsyat ilmu manah to yaa... jika masih kurang yakin,
lakukan 3 (tiga) langkah berikut, maka anda akan mengetahuinya.”
1. Coba tulis semua hizib atau aji mantrawara
yang anda punya lalu terjemahkan ke dalam bahasa anda dengan baik, dan semua
nama-nama khodam yang anda punya atau yang anda kenali.
2. Lalu serahkan kepada anak yang ahli manah.
3. Setelah itu mintalah kepadanya untuk
membuat satu mantra atau satu doa saja maka anda akan mendapati bahwa punya anak
itu akan lebih hebat dari data yang anda serahkan kepadanya yang didapat dari
inspirasi permainan game-nya. Maka khodam dan mantrawara yang anda punya tadi akan
jaub tertinggal dan tak berdaya. Sebab kekuatan manah lebih mengutamakan
penyatuan 3 in 1 yaitu terpusatnya suatu kepaduan antara karya, karsa dan cipta
yang terbungkus didalam niat.
Nah, sekarang anda tahu bukan, kedahsyatan, kekuatan, kemustajaban doa / mantrawara
apapun tidaklah terletak pada bunyi-buynian dan kata-kata tertentu, melainkan
terletak pada manahnya.
Dan sayang sekali, di era sekarang ini ilmui
manah nyaris sirna, karena ilmu ini hnya dimiliki oleh kebanyakan para auliya’
dan hanya diajarakan secara turun temurun itupujn terbatas kepada santri
kinasihnya saja.
Catatan ini sekedar mengingatkanku akan
betapa pentingnya tirakat manah dan merupakan sesuatu yang wajib dilakukan oleh
santri untuk memperoleh kemuliaan dunia akhirat, untuk memperoleh kemuliaan
lahir batin.
Ilmu manah ini terbagi menbjadi du bagian,
yaitu :
1. Ilmu
yang bernarga “Sopo Siro Sopo Ingsung” jenis ilmu ilmu manah ini
tidak mengenal adanya level, yakni hizib A tidak bisa menandingi
hizib B.
2. Ilmu manah yang bermarga “Diatas Langit Masih Ada Langit” ilmu ini memiliki tingkatan-tingkatan. Karena
ketinggian ilmu seseorang ditentukan dari rajin dan tidaknya ia menjalani laku
manah. Sehingga para santri dari santrinya auliya saat menyebarkan agama Islam
dan terjadi kontak fisik dalam menjalankan dakwahnya slogannya berubah menjadi “Saya
lebih tua ketimbang anda”
Dari sinilah tradisi pesantren dibangun,
yakni dengan menggunakan Skema senioritas. Ada santri senior dan junior.
-(حزب الإخفاء)-
إلى حضرة النبى المصطفى
سيدنا ومولانا محمد صلى اللـه عليه وسلم وعلى أله وأصحابه أجمعين الفاتحة .... ثم إلى حضرة الشيخ الإمام
الشاذلى آمباه سنوسى آمباه يس قدس اللـه سرهم ونور ضريحهم ويعلى درجاتهم وأعاد
علينا من بركاتهم لهم الفاتحة .....
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ
الرَّحِيمِ
اِحْتَجَبْتُ بِنُوْرِ وَجْهِ
اللهِ القادِمِ الكَاملِ وَتَحَصَّنْتُ بحِصْنِ اللهِ القَوِىِّ الشَّامِلِ
ورَمَيِتُ مَن بَغَي عَلىَّ بسَهْمِ اللهِ وَسَيفِهِ القَاتلِ اللَّهُمَّ
يَاغَالبَاً علىَ أمْرِهِ وقَائْمَاً فَوقَ خَلقِهِ ويَاحَائِلاً بَينَ المَرْءِ
وَقَلبِهِ حُلْ بَيِنيِ وَبينَ الشَّيِطَانِ وَنَزغِهِ وبِينَ مَنْ لاَ طَاقةَ لي
بهِ .مِن خَلقِكَ أجْمَعِينَ
اللَّهُمَّ كُفَّ عَني ألسِنَتَــهُمْ وَاغْلُلْ أيْدِيَــهُمْ وَأرجُلَهُم
وَاربُط عَلىَ قٌلُوبِهم واجعَل بَينيَ وَبَينَهم سَدًا مِن نُورِ عَظَمَتِكَ
وَحِجَابَاً مِنْ قُوَّتِكَ وَجُنداً مِن سُلطَانِكَ إنَكَ حَيٌ قَادرٌ مُقتَدِرٌ
قَهّار اللَّهُمَّ أغْشِ عَنِّيْ أبصَارَ الظَلَمَةِ حَتَّى لاَ أُبَالي
بِأبصَارِهِم يَكَادُ سَنَا بَرْقِهِ يَذْهَبُ بِالْأَبْصَارِ يُقَلِّبُ اللَّهُ اللَّيْلَ وَالنَهَارَ إِنَّ فِي ذَلِكَ
لَعِبْرَةً لِّأُوْلِي الْأَبْصَار.
بِسْمِ اللهِ الرحمن الرحيم. كهيعص حم عسق .بِسْمِ
كَمَاءٍ أَنزَلْنَاهُ مِنَ السَّمَاءِ فَاخْتَلَطَ بِهِ نَبَاتُ الارْضِ
فَأَصْبَحَ هَشِيماً تَذْرُوهُ الرِّيَاحُ. هُوَ اللَّهُ الَّذِي لَا إِلَهَ
إِلَّا هُوَ عَالِمُ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ هُوَ الرَّحْمَنُ الرَّحِيم. يَوْمَ
الازِفَةِ إِذِ الْقُلُوبُ لَدَى الْحَنَاجِرِ كَاظِمِينَ مَا لِلظَّالِمِينَ مِنْ
حَمِيمٍ وَلا شَفِيعٍ يُطَاعٌ عَلِمَتْ نَفْسٌ مَّا أَحْضَرَتْ. فلا أُقسِمُ
بالْخُنَّسِ الْجَوَارِ الْكُنَّسِ وَاللَّيْل ِإِذَا عَسْعَسَ وَالصُّبْحِ إِذَا
تَنَفَّسَ. ص وَالْقُرْآنِ ذِي الذِّكْر بَلِ الَّذِينَ كَفَرُوا فِي عِزَّةٍ
وَشِقَاقٍ. شَاهَتِ الوُجُوهُ ×3 وَوَجَلَّتِ القلوبُ وكَـلَّتِ الأَلْسُنُ وعميت
الأبصار خَيرَهُم بينَ أعيُـــنِــهِمْ
وشَرُّهُمْ تَحتَ أقدَامِهم وَخَاتَمَ سُليِمَانَ على أفواههم فلاَ يَسْمَعُونَ
وَلاَيُبصِرونَ ولاينْطِقونَ إلَّا بحَقٍ كهيعص فَسَيَكْفِيكَهُمُ اللّهُ وَهُوَ
السَّمِيعُ الْعَلِيمُ ×3.
إِنَّ وَلِيِّيَ اللّهُ الَّذِي نَزَّلَ الْكِتَابَ
وَهُوَ يَتَوَلَّى الصَّالِحِينَ ×3 حَسْبِيَ اللّهُ لاإِلَـهَ إِلاَّ هُو
َعَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُو رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ ×7 بَلْ هُوَ قُرْآنٌ مَّجِيدٌ
فِي لَوْحٍ مَّحْفُوظٍ ,اللَّهُمَّ احْفَظْنِي
مِنْ فَوْقِي وَمِنْ تَحْتِى وَمن أمَامِي وَمِنْ خَلْفِى وعن يمينى وعن شِمَالي وَمِنْ
ظاهرى ومن باطن ومن بعضى ومِن كُلِّى وَحُلْ بَينيَ وَبَينَ غَيْرِكَ (يااللـه ×3)
يانعم المولى ويانعم النصيرُ وَلاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إلاَ بِاللهِ العَلىِ
العَظيمِ. وصلى الله على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم تسليما والحمد لله رب
العالمين.
تصيام بسبعة أيام مع ترك
ما فيه الروح. وتقرأ بعد المكتوبات
0 Response to "HIZIB IKHFA' SYADZALIYAH"
Posting Komentar