Monetize your website traffic with yX Media
Monetize your website traffic with yX Media

HIZIB NASHOR SYADZALY

yX Media - Monetize your website traffic with us
HIZIB NASR SYADZALY VERSI-2

Benarkah kerajaan Pajajaran akan bangkit lagi dalam artian yang sesungguhnya...??? Artinya NKRI harga mati menjadi Slogan yg Expired? Karena segalanya bisa expired. Manusia A bisa mati, B juga mati, C juga bakalan mati... siklus kehidupan yang diawali dengan Lahir, berjalan, tua dan kemudian mati. Ini Siklus Alam. Tak ada satupun makhluk yang kebal terhadap siklus ini, kecuali Serat Wahyu Sastra Jendra Hayumningrat Pangruwating Diyu, Ia akan tutup usia bersamaan dengan sang dunia. Bagaimana sikap kita? Jawaban yang paling mudah adalah “Tanyakan pada rumputnya Ebit G.Ad yang suka bergoyang-goyang wkwkwkwk...

Aku Berkeyakinan :
Negara yang dikuasai oleh Dajjal, pasti kaya dan jaya secara materi. Dan saat ini Dajjal berada di Amerika. Maka dari itu dalam pertarungan Mata Uang dunia, USD masih unggul hingga saat ini.
Target Dajjal adalah Menguasai Ka'bah baitullah, tapi ia selalu mendapat kesulitan karena gerakan kelompok-kelompok langit sangat dinamis. Termasuk Blangkon Putih adalah Gerakan Zona Langit yang menaranya ada di Bumi Jawa.
Namun Dajjal Sang Maharaja Iblis itu tetaplah dajjal, maka langkah yang ditempuhnya adalah mendirikan Kerajaan Israel yang rakyatnya bukan dari Bani Israel, sebab Bani Israel (keturunan Israel) yang sesungguhnya mereka ada di Jawa.
Kata “Israel” artinya “Yang Mulia”. Ia adalah sebuah gelar yang dibetikan oleh Allah kepada Nabi Ya'kub as. Maka putra-putra dan keturunannya disebut sebagai Bani Israel, seperti Nabi Yusuf as sebagai Raja. Ia berputra Dawud As juga menjadi raja. Dawud as, mempunyai putra Nabi Sulaiman as ia juga jadi raja. Dan nabi Sulaiman adalah Raja Jawa Dwipa. Keturunan Sulaiman tentulah mayoritas di Jawa dan bukan di Negara Palestina.
Pada saat Dajjal bisa secara penuh menguasai Palestina, maka tentu saja Mata Uang Palestina menjadi idola dunia dan pada saat itu pula Amerika njebluk, Dollar ambroll karena Dajjal telah bertengger di Palestina.
Misi Dajjal berikutnya adalah menguasai Ka'bah baitullah dan ini akan selalu Gagal, karena dinamika Kolong Langit sangat stabil untuk Puser Jagat Ka'bah Baitullah, sebagaimana perjanjian keramat antara Nabi Ibrahim as dengan Allah. Maka Halilintar-halilintar langit akan memukul Dajjal dan membelokkannya ke Kerajaan Sulaiman as.
Akhirnya Dajjal pun bertengger di Jawa tentu setelah mengenakan Mahkota Dawud di Palestina.
Giliran Mata Uang Palestina Jebluk maka Rupiah Meroket. Tanah Jawa yang kini namanya sangt Harum di Israel sampai-sampai dijadikan nama Jalan paling bergengsi di dunia ada di sana.
Nah Yang diidam-idamkan Dajjal pasca babak belur dihajar oleh Halilintar langit yang menjilma sebagai kekuatan-kekuatan politik mendukung Ka'bah Baitullah adalah Kerajaan Sulaiman yang ada di Jawa. Haa dia Ingin bertengger di sini dan mencapai kejayaannya, hingga Halilintar-halilintar Langit bersatu dan menjelma sebagai Isa turun ke bumi. Bukan sebagai sosok person tetapi sebagai Norma-norma, ajaran-ajaran budi luhur, hukum-hukum dan Komunikasi serta informasi dalam kendali Khidir As.
Yaa... Khiddir a,s walaupun babak belur namun bisa melumatkan Sang Raja Iblis... dan tak lama kemudian Panggung dunia dinyatakan GAME OVER Oleh aplikasi Isrofil As.
Bahan renungan Ramadhan, bahwa Qiyamat masih panjang dalam kalkulator manusia namun segera terjadi dalam Situng Isrofil As

-﴿حِزْبُ النَّصْرِ﴾-
إِلَى حَضْرَةِ النَّبِيِّى اْلـمُصْطَفَى سَيِّدِنَا وَمَوْلَانَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ الْفَاتِحَةِ .... ثُمَّ إِلَى حَضْرَةِ الشَّيْخِ أَبِى الْحَسَنِ الشَّاذَلِي وَإِلَى الشَّيْخِ الْعَارِفِ آمْبَاهْ سَنُوْسِى آمْبَاهْ يس  قَدَّسَ اللهُ سِرَّهُم وَنَوَّرَ ضَرِيْحَهُم وَيُعْلِى دَرَجَاتِهِمْ شَيْئٌ للهِ لَهُمُ الْفَاتِحَةِ ....
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اللّٰهُمَّ اقْطَعْ أَجلَ أَمَلِ أَعْدَائِي وَشَتِّتِ اللّٰهُمَّ شَمْلَهُمْ وَأَمْرَهُمْ وَفَرِّقْ جَمْعَهُمْ وَاقْلِبْ تَدْبِيْرَهُمْ وَبَدِّلْ أَحْوَالَهُمْ وَنَكِّسْ أَعْلَامَهُمْ وَكُلَّ سِلَاحَهُمْ وَقَرِّبْ آجَالَهُمْ وَزَلْزِلْ أَقْدَامَهُمْ وَغَيِّرْ أَفْكَارَهُمْ وَخَيِّبْ آمَالَهُمْ وَخَرِّبْ بُنْيَانَهُمْ وَاقْلِعْ آثَارَهُمْ حَتَّى لَا تَبْقَى لَهُمْ بَاقِيَةٌ وَلَا يَجِدُوْا لَهُمْ وَاقِيَةً وَاشْغِلْهُمْ بِأَبْدَانِهِمْ وَأَنْفُسِهِمْ وَرَامِهِمْ بِصَوَاعِقَ اِنْتِقَامِكَ وَابْطِشْ بِهِمْ بَطْشاً شَدِيْدًا وَخُذْهُمْ أَخْذاً عَزِيْزًا إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ وَ لَاحَوْلَ وَلَاقُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ 
اللّٰهُمَّ لَاأَمْنَعُهُمْ وَلَاأَدْفَعُهُمْ إِلَّا بِكَاللّٰهُمَّ إِنَّا نَجْعَلُكَ فِي نُحُوْرِهِمْ وَنَعُوْذُ بِكَ مِنْ شُرُوْرِهِمْ، يَامَلِكَ يَوْمِ الدِّيْنِ إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِيْنُ عَلَىْهِمْ فَدَمِّرْهُمْ تَدْمِيْرًا وَتَبِّرْهُمْ تَتْبِيْرًا فَاجْعَلْهُمْ هَبَاءً مَنْثُوْرًا، آمِيْنَ آمِيْنَ آمِيْنَ يَااللهُ يَااللهُ يَااللهُ بِسْمِ اللهِ بِحَرَمَةِ مُحَمَّدٍ عِنْدَكَ أَنْ تَسْتَرَنَا فِي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ  وَلَاحَوْلَ وَلَاقُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَ صَحْبِهِ وَسَلَّمَ تَسْلِيْمًا كَثِيْرًا إِلَى يَوْمِ الدِّيْنِ.
Yaa Allah, patahkanlah harapan musuh-musukhu. Cerai beraikanlah perkumpulan (golongan) mereka, bubarkalah urusan perkara mereka, Ya Allah. Jungkir-balikkanlah susunan bangunan manajemen mereka, gantilah perangai mereka, kikislah pengetahuan (serdadu) mereka dan seluruh tentaranya. Dekatkanlah ajal mereka. Gonjang-ganjingkanlah telapak kaki (temtap berpijak) mereka. Rubahlah pola pikir mereka. Pupuskanlah harapan mereka. Hancurkanlah bangunan rumah-rumah mereka. Cabutlah atsar (tanggalkanlah efek/citra) mereka, sehingga mereka tidak mampu lagi untuk berbangkit, dan mereka tidak lagi mampu menemukan perlindungan. Sibukkanlah mereka dengan (urusan) badan dan jiwa mereka sendiri-sendiri. Lemparilah mereka dengan petir Murka/Siksa-Mu. Pukullah mereka dengan pukulan yang dahsyat. Siksalah mereka dengan Siksa-Mu Yang Maha Mulia itu, karena sesungguhnya Engkaulah Dzat Yang Maha Kuasa diatas segala-galanya. Dan tiada daya serta upaya kecuali atas izin Allah Dzat Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung.
Yaa Allah, janganlah cegah mereka dan jangan pula Engkau terima mereka kecuali Engkau yang menyertainya. Yaa Allah, kami menjadikan-Mu harapan atas kehancuran (menjadi korban) mereka dan kami berlindung kepada-Mu dari kejahatan mereka. Duhai Dzat Yang Maha Merajai di hari kiamat. Kepada-Mu lah kami menyembah dan hanya kepada-Mu lah kami meminta pertolongan atas mereka. Hancurkanlah mereka hingga menjadi berkeping-keping. Buatlah mereka hancur berserakan. Amin 3x : semoga Allah mengabulkan doa-doa kami.
Yaa Allah 3x, dengan menyebut Nama Allah dan dengan kemuliaan Nabi Muhammad , di sisi-Mu. Tutuplah (selamatkanlah) kami di dunia dan akhirat. Karena sesungguhnya Engkaulah Dzat Yang Maha Kuaa diatas segala-galanya. Dan tiada daya serta upaya melainkan atas kehendak Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung.
Semoga kesejahteraan selalu tercurahkan kepada baginda Nabi agung junjungan kami Muhammad , beserta keluarga dan para sahabatnya, serta limpahkanlah keselamatan sebanyak-banyaknya kepada mereka hingga hari kiamat tiba.
Monetize your website traffic with yX Media

0 Response to "HIZIB NASHOR SYADZALY"

Posting Komentar